Aku Kembali

123 11 0
                                    


3 tahun sudah aku meninggalkan kota Jakarta. Sekarang waktunya aku kembali dan melihat apa yang berubah dari sudut kota Jakarta. Aku kembali kesini hanya ingin mengunjugi sebuah book fair di daerah senayan.

Bukkk...

"Mmm... Maaaf ya maaf ga sengaja"
Aku buru-buru membereskan buku-buku ku yang jatuh berserakan di lantai.

"Jesie? "

Aku mendengakkan kepalaku. Dan yang aku tatap adalah lelaki yang dulu pernah menjadi patah hati terhebat ku. Kini dia ada didepan mataku lagi.

"H...hu.. Hugo? "

Detik itu juga aku merasakan lidahku sangat kaku. Aku tidak bisa berkata apa-apa. Jantungku berdegup sangat kencang. Aku merasakan hatiku seperti bertemu lagi dengan kenangan manis dimasa laluku dulu. Aku merasakan mulas di perutku. Sekali lagi aku menatapnya. Dan dengan cepat aku membereskan buku-buku ku. Dan pergi meninggalkan dia.

~Kalupun saja aku tidak bertemu dengannya tadi. Aku tidak mungkin menangis seperti ini lagi. Karena aku tahu, perasaan ini masih suka memikirkannya. Ahh sudahlah jangan di ingat lagi~

•••••••••••

😂😂 maaf banget nih ya. Kalo ceritanya kependekan apa gajelas alurnya. Kalo emang ada yang typo. Atau menurut kalian gajelas. Tolong di komen aja ya guys 💕 see you...

Heartbreak [COMPLETED√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang