buru-buru, gue berangkat sekolah sambil jalan kaki. berhubung hari ini masih pagi, sekalian jogging. sekali lagi, gue pastiin nggak ada barang yang ketinggalan.
seminggu akhir ini gue sibuk latihan buat lomba. yah, dengan nengok apa saja yang ada di tas gue, lo bakal tau kalau gue atlet renang. nah, jogging sekarang ini juga termasuk latihan.
bahkan, satpam aja baru bukain gerbang sekolah saking paginya gue berangkat. ckck.
"pagi, neng. tumben berangkatnya telat semenit, gak kaya biasanya."
tuh, satpam aja hapal gue berangkat sekolah kapan jam berapa menit berapa.
"iya, nih. hehe." meringis aja gue.
gue langkahin kaki menuju kamar ganti. Ngelepas baju seragam, lantas make swimsuit pendek. sesaat gue bingung nemuin seseorang yang lagi topless di kolam renang sekolah.
cowok?
heran, gue mikir sejenak. sejak kapan ada anak ekskul renang yang berangkat lebih pagi dari gue?
damn, cowok itu nengok ke arah gue. wajahnya basah-basah menggoda, tai nih.
mata gue iseng banget yang tadinya ngeliatin muka jadi turun ke dada. jaga mata, masih pagi woy.
kikuk, gue bingung mau ngomong apa sementara dia masih ngelihat ke arah gue. jantung gue udah gak karuan mandengin dia yang beranjak dari kolam dan jalan ke arah gue.
"sorry, gue anak baru," ujar cowok itu.
cengo macem orgil, gue merhatiin tubuhnya dari atas sampai bawah. rambut hitam basah, muka yang keliatan kaya bule padahal enggak, ganteng /uhuk/
dada ya ampun dada.
gue ga kuat buat deskripsiin. lo tau sendiri kan? dia cuman pake boxer warna hitam.
"suka renang juga?" tanyanya lagi, gak peduliin gue yang belum nge-respon perkataannya tadi.
"e-eh iya."
lantas dia ngambil handuk yang masih mejeng di bangku pinggir kolam, naruh di bahunya.
"gue mark."
🏊🏊🏊
gue cuman duduk di bangku pinggir kolam sambil merhatiin mark yang lagi latihan renang. murid-murid pasti udah rame pada dateng ke sekolah. gue beranjak buat ganti baju.
sebenarnya gue udah latihan renang, sebentar doang. karena Mark yang minta buat pagi ini kolamnya dia kuasain. berhubung gue orangnya baik hati dan tidak sombong, gue silakan aja.
mark murid pindahan sekolah lain, gue belum tau pasti apa alesannya dia pindah. ya pokoknya gitu lah.
dia juga atlet renang, yang dia bilang dia juga bakalan ikut lomba bareng gue dan kita satu tim!
jujur sih, ini kali pertama gue kerjasama bareng cowok dalam hal begini. emang pada dasarnya di sekolah gue gak banyak cowok yang mau ikut ekstra renang.
padahal kan ena liatin cogan topless tiap latihan hehe.
tapi gue juga canggung ngobrol sama cowok yang baru gue kenal dengan pakaian ketat begini. risih tau diliatin.
"tenang, gue bukan cowok mesum kok." dengan entengnya mark bilang begitu.
gue akui, mark cukup jago di bidang renang. gue aja ngerasa kalah kalo dibandingin sama dia.
di kamar ganti, gue ngobrak-abrik isi tas, nyari baju seragam. gegara gue ceroboh banget orangnya, alhasil seragam gue jatuh ke lantai yang notabene-nya basah. mana gue cuman bawa satu lagi.
mampoz.
gak mungkin kan gue sekolah sambil pake baju renang? Atau cuman tetep pake tanktop sama celana pendek kaya sekarang? nope!
gue ngeliat ada kaos warna merah tergantung di kamar ganti. tanpa pikir panjang, gue langsung pake tuh kaos. gue matut diri depan kaca, liatin betapa kedodorannya kaos ini di badan gue sampai paha gue ketutupan.
"jany?"
itu mark. "ya?"
"ada kaos merah di situ gak?" tanya mark yang bikin mata gue melotot.
"e-eh ini kaos punya lo?"
ⓣⓢⓗⓘⓡⓣ
a/n:
naudzubillah, work 500+ words paling tijel, bomad pake nama gue sendiri. pengen gw unpub rasanyaಥ⌣ಥ meski bikin ff renang tapi gw nyebur kolam 2m aja takut
KAMU SEDANG MEMBACA
¡t-shirt。mark lee! ☑
Fanfiction❝e-eh ini kaos punya lo?❞ especially 99-01line high rank: #2 in fanfiction ⚠sempat direvisi ©CRONYEARN 2017