✧16✧

1.5K 237 14
                                    

Seseorang goyang-goyangin badan gue. Masih ngantuk berat, gue terpaksa buka mata.

"Woy, bangun."

Ternyata Chanyeol abang gue, habis mandi kayanya. Dan gue nengok ke sebelah gue, seketika cengo.

Wht? Semalem gue tidur berdua sama Mark di sofa? Mampoz ini, buru-buru gue ngecek apakah gue masih pake baju apa enggak. Bisa gawat ini.

O-oh untung aja gue masih lengkap pake baju tidur, bedanya cuma ada selimut. Gue kira habis diserang Mark tadi malem. Ngaco emang.

"Hooahmm.." Mark nutupin mulutnya habis menguap. Matanya perlahan melek terus diucek-ucek pake tangan bukan pake kaki apalagi pake ketiak.

"Kok lo bisa tidur berduaan sama adek gue hah?" Chanyeol menginterogasi seorang tersangka pelaku berinisial Mark.

Serasa bawain berita televisi yha.

"Ehe, Jany ketiduran. Jadi gue ikut ketiduran deh." Mark ngeles tingkat Dewa Uranus.

"Terus yang ngambil selimut ini siapa?" tanya gue curiga.

"Ehe, gue. Actually gue sengaja tidur di sini sih. Abis gue bingung dimana kamarnya. Udah bang Chan gak ada," elak Mark.

Chanyeol ignoring perkataan Mark tadi, terus megangin pipi gue. "Lo gak apa-apa kan? Ada sesuatu gak di perut lo?"

"Goblok! Lo pikir gue hamil hah? Masa iya sampe segitunya orang tadi malem gak ngapa-ngapain juga," dengus gue nyolot.

"Ngomongnya biasa aja kali. Gue gak serius juga," seru Chanyeol. Iya deh iya gue iyain biar cepet iya.

Chanyeol ninggalin kita berdua sambil berseru, "sono mandi! Mandi junub!"

"Bang!!" serempak gue sama Mark.

Saling tatap sebentar, terus sama-sama buang muka. "Salah lo sih? Sofa di situ kan ada kenapa harus disamping gue?"

Mark meringis. "Kan gue biar tau gimana entar kalo tidur bareng sama lo."

"Emang kita berdua mau kawin ntar?"

"Iya, gue bakalan ngelamar kesini," ujar Mark awfully ngaco.

"Ge-er."

"Sebenernya rencana gue mau lo sebagai orang yang pertama kali gue liat di pagi ini. Eh ternyata ada abang lo tadi. Bubar sudah," eluh Mark.

Ih alay bener.

"Lo cantik kalo bangun tidur hehe. Errr—sexy," igau Mark pake kata-kata andalannya.

Gue mendengus. "Rambut berantakan, muka kusut, ileran gini dibilang cantik? Ish, selera lo gak banget."

"Lo mau gimana aja tetep cantik."

Ayo, terus bikin gue blush gak jelas. Mampoz-in gue biar maboq, gombal terus, Mark.

"Gak usah salting. Sini gue rapiin rambut lo." Jemari Mark merapikan rambut gue yang berantakan. Tumben, biasanya dia suka ngacak-acak.

Alhasil, gue tambah salting bego.

"Mandi sana, biar tambah cantik."

Sekarepmu, mas:')

🏊🏊🏊

Sehabis mandi gue iseng nyiapin sarapan. Lumayan, latihan masak buat calon suami nanti. Apaan ngaco banget pikiran gue hari ini.

"Wah, sibuk masak nih?" tanya Mark yang baru aja dateng ke dapur.

Masak apa? Orang gue cuma bikin omelet sama spageti doang. Simpel nan mudah, asique.

Akhirnya, sarapan udah siap. Chanyeol barusan keluar, ada urusan di kampus katanya, padahal ini weekend. Gue sama Mark makan sarapan tanpa ngomong apa-apa.

"Lo mau pulang kapan?"

Mark berhenti makan sejenak. "Lo ngusir gue?" malah balik nanya dia.

"Yha bukan gitu." Tuh kan, gue jadi serba salah.

"Gue belum sempet nanyain ini ke elo," ujar Mark. Dia ngehela napasnya sejenak, lantas lanjutin ngomong.

"Jany mau gak jadi pacar Mark?"

Sontak, gue keselek. Tapi yang bikin kesel, Mark gak nawarin minum atau apa kek. Malah diem aja. Bangsul emang.

"Alay bahasanya jijik pake gituan ih."

"Kalo lo nanya 'Mark mau gak jadi pacar Jany?' udah pasti udah gue jawab iya."

"Ge-er." Entah gue udah ucapin itu berapa kali ke Mark.

"Gue harap jawaban lo sama kaya gue."

Sekilas gue diem, merhatiin manik Mark yang sedari tadi gak ngalihin pandangannya dari gue.

"Tapi... Mama gue ngelarang pacaran dulu."

ⓣⓢⓗⓘⓡⓣ

a/n:
wah wah cinta monkey nih
mari kita saksikan bersama akhir dari ff absurd ini di next chap wokwok

¡t-shirt。mark lee! ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang