✧13✧

1.6K 277 49
                                    

seminggu menjelang lomba, gue lebih giat latihan tiap hari meski gak ada jadwal sekali pun. ya gini, anak rajin dan suka menolong teman kesusahan.

kalo teman kesusahan misalnya jatuh itu harusnya diketawain dulu, di-modar-in, baru ditolongin (kalo sempet)

gak ada yang spesial akhir-akhir ini, cuman yang bikin gempar semesta alam ini adalah...

dug dug dug dug jreng jreng jreng

mark sama Koeun resmi jadian kemarin!

gue? jangan tanya, keliatan baik aja. tapi sebenernya ngenes banget sampe gak bisa tidur semaleman.

intinya, gue ngerasa ketikung.

malamnya, gue ngurung diri di dalem kamar, sok-an galau ditinggal rabi, ya gak lah. daehwi yang waktu itu dateng ke rumah gue heran, tumben gue gak rusuh kalo dia ke kamar gue.

"lo kenapa, sih? ayan lo kumat?"

biasa, daehwi dateng ke kamar gue mau maen video game yang udah jarang gue pake sekarang. sibuk jalan sama cogan hampir sebulan ini.

"mabar kuy?" ajak daehwi ke gue yang lagi ngumpetin muka di bantal.

"gak mood." gue bales sekenanya.

line!

somiay
gwsah galau kali
pasrah aja jan:v

jany
pasrah gundolmu

somiay
coba lo liat ig

jany
nyuruh

somiay
buka aja gublu

jany
Iy sat

sebenernya gue kepo juga sih, kenapa somi nyuruh gue buka ig.

instagram

markeulee

❤53700likes 💬200comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

53700likes 💬200comments

markeulee tq babe:* @koeunie

view all comments.

chanhee pj bosq
lee.ty bocah, kmrn lo post cewe itu, skrg cewe ini. lo tiru who jadi playboy?
jenolee tiru lo kali bang, degem lo jg byk @lee.ty
degemark ih kalyan jadian?poteq aq😭
herin.o yup bener @chanhee
daehwimoets ky nya gw tau knp nih bocah ayan kumat @janypark_
janypark_ ngpain tag gw njing_-
_guanlin congrats bro

bodoamat anjing, gue gak jadi liat, gak jadi liat.

Line!

banyak bacot ini, ngapain sih rame banget.

guanlinu
lo gpp jan?

jany
mksd?

guanlinu
lo udh denger berita mark
sama koeun kan?

jany
iy trs?

guanlinu
yea nothing

jany
jaga kesehatan lo
jgn smpe sakit ky kemaren2

guanlinu
thanks ya jan

jany
never mind

"eh, jan. potek lo ya? hahaha. mau aja lo sama mark, cowok playboy."

bangsat, gue lagi berduka daehwi malah bersuka ria. untung belum gue usir dari kamar.

"yha, gimana? orang gue baperan," jawab gue jujur. daehwi sejenak berhenti main game.

"jangan naif jadi orang makanya."

tumben nih anak ngomongnya agak bener. "terserah. Gue mau tidur."

honestly, abis gue ngomong kaya gitu, gue bener-bener gak bisa tidur. keinget kencan buta absurd gue sama mark waktu itu. bangsat, potek gue.

"jan? lo udah tidur?" daehwi goyang-goyangin bahu gue.

"udah. gue udah tidur sambil ngomong."

"anjir, gue cabut dulu. pesen gue, gausah pikirin Mark. satu lagi, kalo gue dateng ke sini buat main game sediain snack dong. Biar ena gitu sambil ngemil."

sontak gue gaplok daehwi pake bantal.

🏊🏊🏊

gue sekolah kaya biasa. gak ada yang spesial, tentu aja. yang agak beda ya gue liatin koeun suka senyum-senyum sendiri. mikirin pacarnya lah tuh.

somi+renjun yang udah kaya sepasang itu masih sering gangguin gue. ngegoda gue, nyuruh gue cari gebetan baru. gue belom bisa moveon njir.

guanlin nyinggung gue soal kantung mata gue yang item, bukan gegara nangis. karena gue pantang gituan.

"lo kurang tidur pasti ya?"

"iya." gue ngangguk sambil nulis pr yang lagi guanlin dekte-in. baik banget sih ga bosen-bosen dia, neomu joha kalo gini.

gak ada lagi mark yang suka chat gue, meski kadang di beberapa periode doang. lainnya kadang dia ngilang. mungkin lagi pdkt sama koeun yha.

di ekskul renang pun gue sama jeno, masih sering liat mark tanpa tegur sapa. hingga akhirnya badai bagi gue datang, dia udah punya pacar. ksip.

pulang gue dianter guanlin. sampe di rumah gue iseng buka-buka lemari dan nemuin kaos merah punya mark waktu itu.

bangsat, throwback kan jadinya:')

sebenernya gue pengen cium-cium itu kaos, tapi gue males. ya udah, simple-nya gue peluk-peluk aja. /sama ae kali/

boboq siang dulu aja kalo gini. gak mood ngapa-ngapain.

Line! Line! Line!

bodoamat, gue mau tidur jangan ganggu plis.

ⓣⓢⓗⓘⓡⓣ

a/n:
mampoz lo jan:v
mau gw tamatin cpt2 ini work

¡t-shirt。mark lee! ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang