MARK POV
Acara wisuda udah selesai. Banyak temen-temen gue udah pulang. Sementara gue cuma duduk di tepi serambi sambil ngelamun.
Gak pernah sedikit pun memori gue tentang Jany lenyap dari otak gue. Iya, cewek itu gak kunjung dateng lagi sejak enam tahun lalu.
Tau kan rasanya kangen? Iya, gue lagi ngalamin itu sekarang, bahkan bertahun-tahun.
Gak ada kabar sekali pun dari dia. Gimana dia sekarang? Apa dia tambah berisi atau tetep kurus kaya dulu? Gue kangen ngacak-acak rambutnya, tinjuan di lengan gue atau balapan renang bareng dia. Juga naik motor boncengan sama dia.
Gue inget waktu lomba renang dulu. Gugup banget dia waktu itu, mukanya resah gak jelas begitu. Akhirnya gue bikin keputusan, ngebiarin dia menangin lombanya.
Gue kuliah di universitas negeri, jurusan sastra. Gak nyambung sama sekali emang sama hobi renang gue. Tapi itu jurusan yang tetep gue suka. Gue jadi puitis banget semenjak masuk jurusan itu.
Bahkan udah banyak puisi-puisi atau prosa yang gue bikin, untuk hilangin rasa rindu gue ke dia. Pernah sempet gue mau ngirim balasan suratnya dulu, tapi gue gak tau alamat rumahnya sekarang.
Suatu kali gue tanya sama Somi, dia masih satu kota sama gue. Dia kuliah di universitas swasta. Nanyain gimana kabar cewek yang belum seutuhnya jadi milik gue.
Somi cuma bilang gak pernah ada kabar, karena emang bener-bener lost-contact. Pulang gue dengan keadaan pasrah. Gak tau harus gimana.
Omong-omong soal Koeun, dia sekampus sama gue, tapi beda jurusan. Masih sering bareng, deket malah. Tapi Koeun gak bisa nyingkirin posisi Jany di hati gue.
Guanlin? Terakhir gue ketemu dia di reunian SMA tiga tahun lalu. Entah, gue agak males bahas dia meski udah gak ada apa-apa di antara kita.
Sejak semester dua gue putusin buat ngekos aja sampe sekarang, latihan hidup mandiri tanpa orang tua gue. Awalnya mereka nolak, tapi akhirnya mengiyakan.
Enam tahun tanpa Jany bikin gue tersiksa. Gak ada penyemangat yang berarti meski banyak temen-temen gue yang selalu ada. But, she's different.
☄
Awfully desire you
Beg like a beggar
Yearn everynight
But i can't tell you truly
'Cause you'll ignore me, right?Salah satu prosa inggris yang iseng gue tulis disela-sela sibuknya bikin skripsi. Buat Jany.
Sekarang kertas itu ilang entah kemana waktu gue tinggal di laci meja.
Tiba-tiba sepucuk kertas menempel di dahi gue, entah siapa yang ngelakuin.
Seketika gue membeku, ketika liat seseorang yang bawa kertas berisi prosa inggris yang gue tulis itu cewek yang gue tunggu selama ini.
Jany Park.
☄fin☄
a/n:
yhAA SUDAH TAMAT YOROBUN AKU TERHARU SEKALI.
sengaja gue bikin gantung di akhir, biar kalian ngebayangin sesuai imajinasi kalian.
byk kekurangan dari ff ini, jg kalo endingnya maksa banget maafin yha.
makasih yang udah ngikutin ff ini dari awal, ily so much❤-jany, 혜진
⊰ thanks for reading ⊱
KAMU SEDANG MEMBACA
¡t-shirt。mark lee! ☑
Fanfiction❝e-eh ini kaos punya lo?❞ especially 99-01line high rank: #2 in fanfiction ⚠sempat direvisi ©CRONYEARN 2017