malamnya, gue cuma tidur-tiduran di sofa sambil nonton kartun kaporit my little pony the movie equestria girl legend of everfree (panjang bener judulnya). keren banget gaes, apalagi para pony berubah jadi manusia.
tiba-tiba chanyeol dateng nyamber kripik singkong kusuka dari tangan gue. anjir emang, cemilan gue diembat gitu aja. gak bilang dulu lagi.
"balikin woy!"
abang gue satu ini malah ngelanjutin makan kripik gue sambil ganti-ganti channel. gak banyak omong dia, tapi bikin kesel.
"jangan ganti channel woy! gue mau nonton mai litel poni," seru gue tambah kesel ketika liat dia nonton film kuasa ilahi, masyaallah.
"gak ada mutunya sumpah tuh film," gerutu gue males, sambil mencuri kesempatan ngerebut balik remote dari tangan chanyeol.
"metimbang lo, tontonannya kaya anak sd. childish banget." chanyeol bales gerutu, lebih tepatnya nyindir.
"yeu, caplang. lo kali tontonannya kaya emak-emak!"
anjir, dikacangin doang gue sama chanyeol. dengan paksa gue ngerebut remote dari tangannya. berhasil! hip hip horay! Akhirnya gue bisa nonton kartun lagi.
ternyata setelah gue ganti channel my little pony gue udah kelar. Ini gara-gara caplang.
"gara-gara lo nih! gue gak tau twilight sparkle-nya berhasil apa kaga. gue cabut, bai."
gue ngambek beneran, gaes. akhirnya gue ngibrit naik ke lantai atas masuk ke kamar gue.
sengaja gue tutup pintunya kenceng, biar disangka dramatis gitu.
habis itu gue tiduran di kasur, gabut. sebenernya masih ada kerjaan lain yang lebih berfaedah. misalnya jadwal buku buat besok, atau ngerjain pe-er. tapi gue pantang sama hal begituan. kalau bahasa arabnya tuh alergi. /hm y g gtu jg x y/
gue lebih milih buka line, berhubung ada notif masuk.
20.15
somiay
p
p
kmna aja lu nyetjany
buset galax amat bwanx
amat aja g galaxsomiay
alay njirjany
mau apa lo njingsomiay
h3h3 sans gaes
besok gw nyontek pr
lo yjany
gw aja gtau ada pr apasomiay
kerjain sono
pr kimia buku paket
hal.34jany
gw gbsa kimia gobssomiay
yaudah gw minta gwanlin
aja x y?jany
emang dia mau chat
sm lo? lo punya id nya?somiay
ngeremehin gw njir
nih gw kasih mau gk lo?
guanlinlin_jany
sip makasih yha
otw chatbahagianya gue dapet id-nya guanlin. sekian lama~ aku menunggu kedatanganmu~ bodoamat somi dapet dari mana. yang penting gue seneng yes.
dia bakalan nge-addback gue kaga ya? Positive thingking aja, cecan kaya gue pasti dia mau lah.
20.21
Jany
addback y linguanlinu
siapa?jany
cecan yg bernama Jany:)guanlinu
siapa?guanlinu
oh y ylah ini anak walaupun pinter tapi rada lola yha? btw gue pede banget bilang cecan sama guanlin? gapapa deh, orang fakta juga.
jany
besok gw boleh nyalin pr lu g?
hehehe^^guanlinu
gmana y? gw ini orgnya
agak pelit soalnyajany
kalo gmau yaudah sihguanlinu
ywda deh
gw kan cogan jadi gw
mau minjemin lo pr gwwalaupun guanlin gebetan gue udah lama, tapi gue masih aja jingkrak-jingkrak ngeliat emotnya. padahal cuma gitu doang, tapi gue seneng pokonya.
jany
Wah makasi y
see u tomorrowjany
sok nginggris njir heheguanlinu
y 2singkat bener bang?
sampai penghujung malam gue cuma ngehabisin waktu gue buat chat Somi sama renjun. lo tau kan mereka bestie gue selalu. masih untung gue anggap temen.
gue merasa ada yang kurang. gak ada satu pun chat dari mark.
ⓣⓢⓗⓘⓡⓣ
a/n:
double update
pengalaman waktu minta svb doi malah jawabnya tipe gwanlinu, jadi terinsipirasy
KAMU SEDANG MEMBACA
¡t-shirt。mark lee! ☑
Fanfiction❝e-eh ini kaos punya lo?❞ especially 99-01line high rank: #2 in fanfiction ⚠sempat direvisi ©CRONYEARN 2017