sehabis ganti baju, tangan gue langsung ditarik sama guanlin. ini anak kesambet apa, sih? kenapa akhir-akhir ini dia kaya, beda.
"lo pulang sama gue."
buset, to-the-point sekali, tanpa nawarin ke gue. guanlin masang helm di kepala gue, sebentar lagi gue mati kurang oksigen. deket banget, sampe bisa ngerasain deru napas guanlin yang ena gitu.
"yuk, bonceng. kita beli kanvas sama cat air dulu, ya."
gue naik ke motor guanlin, udah berapa kali gue diboncengin cogan? satu, sama Mark. dih, kalo keinget dia pengen makan nasi aking rasanya. gedeg.
akhirnya gue sama guanlin sampe di bengkel. buat apa? beli kanvas sama cat air lah.
bengkel ga jualan gituan, tolol hhh.
maksudnya gue sama guanlin lagi di toko lukis. untung gue lumayan ahli dalam bidang beginian, jadi gak perlu pusing.
"kanvas udah, cat air udah. yang kurang apa lagi, ya?" guanlin coba nginget-inget apa yang kudu dibeli.
gue ngakak. "kuas, lah gublu. lo pinter tapi gitu amat ya."
"iya, gue lupa njir."
akhirnya setelah nemuin kuas yang terlupakan, guanlin bayar di kasir sedangkan gue? masih enak makan eskrim beli di warung depan toko lukis. hehe, ena.
"makan eskrim-nya biasa aja, kali neng," cibir guanlin.
"iya, gue lama ga makan eskrim jadi gini deh."
"gak usah ngeles, bilang aja kalo lo makan pipi lo yang kena semua, jan."
guanlin ngeluarin tisu—entah darimana dia dapetin—dan ngelap pipi gue yang udah bentukannya gak jelas. merah campur eskrim.
baper kaga nih?
"makan yang bener, jangan kaya anak kecil. hukumannya, sini eskrim-nya buat gue." guanlin nyomot eskrim bekas gue.
ena katanya. ena botak lu.
udah kaya ftv belom sih? kalo belom, lanjutin kuy.
"lebih enak satu eskrim berdua, ngirit," sela guanlin waktu nyomot eskrim gue, lagi.
"apalagi sama lo, hehe."
sialan, guanlin malah ketawa. gue jadi gila.
🏊🏊🏊
"dah! titi dije, ya!"
"apaan tuh?"
"ati-ati di jalan, hehe." gue nyengir kuda.
"oh, oke. dadah!"
gue lambai-lambai tangan sama guanlin yang punggungnya udah keliatan samar-samar. lantas masuk ke rumah lagi. berantakan banget bekas ngerjain tugas lukis tadi.
guanlin sih enak, bantu liat doang. nah, gue. susah payah bikin sketsa, ngasih detail, ngeaplikasikan warna. tapi dia bantu dikit sih, bikin ide gambar. udah itu doang.
"gimana kalo gambarnya eskrim aja? kan simple, ga perlu ribet."
iya, juga. lantas jadilah lukisan eskrim matcha yang gue lukis. padahal ngumpulinnya minggu depan. tapi karena guanlin anak rajin jadi gitu deh.
"Gue tau, lo suka sama Mark, kan? Tapi lo cuma diem, sementara Mark lagi gencarnya sama Koeun."
"Lo mau gak nerima keberadaan gue?"
"Bukan sebagai pacar, sih. Tapi seenggaknya gue dapet posisi spesial di hati lo."
kata-kata guanlin tadi bikin gue pusing. gak mau dipikirin tapi maksa banget buat melayang-layang di otak gue. ada apa sih? kenapa gue jadi menye gini?
gue emang pernah suka sama guanlin, sebatas mengagumi kali ya. tapi mark seolah beda, dia jadi sihir tersendiri buat gue.
dia udah ngambil sepotong hati gue.
sekarang guanlin berubah, dia yang awalnya dingin, jadi care gitu sama gue. entah, kenapa coba dia begitu?
terus, mark? kenapa dia kudu ngebaperin gue? apa semua cewek dibikin baper sama dia?
gue ini gimana, suka sama mark apa guanlin?
ⓣⓢⓗⓘⓡⓣ
a/n:
urusan perasaan udh mulai berat, kawan
next chap bakalan bikin kalyan degeun2 maybe
palingan ini work maksimal ada 20chap kalo gue sanggup wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
¡t-shirt。mark lee! ☑
Fanfiction❝e-eh ini kaos punya lo?❞ especially 99-01line high rank: #2 in fanfiction ⚠sempat direvisi ©CRONYEARN 2017