pulang sekolah, gue buru-buru beranjak ke ruang ganti. secara, gue kan mau latihan. dan ternyata di sana udah ada beberapa anak yang emang mau latihan. mata gue menyipit, liatin cewek yang lagi lambai-lambai tangan ke gue.
"eh, lo jadi ikut ini ekskul?" tanya gue sama cewek tadi yaitchu koeun. sekarang dia udah tepat di depan gue dengan tosca swimsuitnya.
koeun mengangguk mantap. "iya!" gue manggut takzim sambil masukin barang-barang gue ke dalam tas.
"lo liat mark gak?" tanya koeun tiba-tiba. alis gue bertaut, buat apa dia nanya begitu?
"mark? oh, gue dari tadi belom liat dia samsek. tunggu aja, ntar dateng sendiri, kok."
giliran koeun yang manggut-manggut. "gue duluan, ya!"
bodo amat lah ya. lagipula gue gak mikirin si koeun yang ramahnya overloaded, karena ada maksoed lain.
selang dua puluh menit sampai pak yesung ngasih materi hari ini, mark belum datang juga. berulang kali gue melirik jam tangan yang memaut tangan kiri gue. sebentar lagi uji tes dan mark belum muncul.
meski gue udah dipilih pak yesung buat lomba, tapi tetap aja sebagai budiman yang rajin gue harus ikut uji tes bareng murid lain yang gak kepilih. intinya tuh gue cantik. gitulah!
beruntungnya gue dapat giliran terakhir, jadi masih ada waktu buat ngirim line ke mark.
15.20
jany
lo di mana?markeu
sorry, gue ada urusan
sama wali kelas gue. agak telat
dateng jadinya.jany
oh yaudah.
kalo udah kelar cepet kesini ya!
bentar lagi giliran lo nih.markeu
don't worry.benar apa yang dibilang mark, dia memang datang tepat lima menit kemudian. gue lambai-lambai tangan ke arahnya.
"eh, gue telat banget ya?"
dengan begonya mark tanya begitu. "ya jelaslah!" seru gue.
meringis, mark cuman garuk-garuk tengkuknya. ugh, kalo diliat-liat mark imut juga yah. hng gue mikir apaan dah.
sekarang giliran mark yang diuji pak yesung. Entah karena Mark murid baru atau ehm cogan, hampir murid cewek yang ikut ekskul renang langsung heboh menonton di tepi kolam. gue sih, cuma duduk-duduk di bangku gak jauh dari situ. lumayan kelihatan Mark yang lagi menunggu aba-aba dari pak yesung.
untung aja kali ini mark gak mamerin dadanya. kalau memang beneran, udah pada pingsan para cewek.
satu menit, mark udah menyelesaikan rute bolak-balik di kolam renang yang panjangnya sekitar 10 meter. sorak riuh-rendah sontak terdengar saat mark dipuji pak yesung.
"how nice i'm? hahaha." mark menghampiri gue yang lagi tepuk tangan.
"terserah lo deh, Mark."
karena ngerasa ada anak asing alias mark, jadi hampir seluruh anak ekskul liatin mark yang lagi duduk di sebelah gue.
duh, gue lupain sesuatu. cepat-cepat gue ambil sebotol air mineral dan niatnya mau gue kasih ke mark.
"thanks, ya."
itu bukan gue yang kasih. mark bukan bilang 'makasih' ke gue. tapi ke koeun yang entah sejak kapan dia bawa botol mineral.
savage.
🏊🏊🏊
malamnya gue jadi senyum-senyum sendiri.
19.45
markeu
gue emang baru kenal lo sehari.
tapi entah kenapa gue gampang
deket sama lo, jan.jany
ah, biasa kali.
gue emang orangnya supel.
wkwkwk><markeu
hm iya sih. lo enak diajak temenan.markeu
mau martabak?jany
mau dong.
tapi gimana cara ambilnya?markeu
gue samperin lo. hehejany
Serius?markeu
ya gaklah, bercanda:vjany
bgst.di saat gue masih asyik-asyiknya chat, daehwi, sepupu gue, dengan seenak udelnya nyelonong masuk ke kamar.
"siapa yang nyuruh lo masuk? ketok pintu dulu bego!" maki gue.
daehwi cemberut, gue jijik. "lagian lo udah gue panggil-panggil juga kaga nyahut. ya udah gue samperin, siapa tahu lo udah mati keracunan di sini."
memang dasarnya dia udah bego, dikira gue minum baygon barusan. gue lebih milih mengabaikan daehwi dan kembali lanjutin chat sama mark.
"lagi ngapain sih sibuk amat?"
daehwi mencoba ngerebut hp gue, dan gue berhasil menghindar. "enak aja maen rebut hp orang. hush, hush," usir gue.
"mark?"
bangsat, dia kelewat baca chat gue.
"dia kan temen satu sekolah sama gue dulu. sekarang dia pindah ke sekolah lo, ya kan?"
gue mengangguk. "jadi, mark dulu satu sekolah sama lo?" bego, kenapa gue harus menanyakan pernyataan yang sama sekali gak bermutu. resiko cecan.
"ya, iyalah! pinter amat sih lo."
LINE!
LINE!koeun
jan, gue boleh tanya sesuatu?jany
ada apa?koeun
lo punya id line punya Mark?
Gue boleh minta gak?jany
punya, tapi gue coba bilang
sama mark y.ini anak maunya apa sih? udah kesekian kalinya koeun merusak kebahagiaan gue. gue ambil napas lalu embusin perlahan. masa bodo sama daehwi yang udah sibuk sama video game di kamar gue.
gue kasih enggak, ya? alasan doang gue mau bilang ke mark dulu. ini soal gue mau mikir.
dengan sedikit berat hati gue ngirim id line mark ke koeun. hitung-hitung sedekah bagi orang yang kurang mampu :))
ⓣⓢⓗⓘⓡⓣ
a/n:
yha ampun gw egois bgt y masa Koeun mau minta id line aja gw terpaksa :')btw, gw kobam wannaone nihh. Bentar lagi mw comeback, bahagia aq tuh kalo dikasih albumnya, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
¡t-shirt。mark lee! ☑
Fanfiction❝e-eh ini kaos punya lo?❞ especially 99-01line high rank: #2 in fanfiction ⚠sempat direvisi ©CRONYEARN 2017