👣 tante

139 23 2
                                    

bts taehyung feat red velvet irene
[+] 95liner
.
.
.

"Tunggu disini bentar ya, aku masuk duluan nanti aku samperin kamu lagi. Jangan kemana-mana okey?" ucap Taehyung pada gadis cantik di depannya.

Gadis itu mengangguk pelan.

Taehyung pun langsung keluar dari mobilnya meninggalkan sang pacar sendiri di dalam sana.

Irene -gadis yang merupakan pacar Taehyung itu menghela nafasnya pelan.

Sekarang ia sedang berada di sebuah cafe tempat dimana Taehyung akan reunian kecil dengan sahabat-sahabat semasa SMA nya.

Dan sekarang Taehyung sedang menghampiri sahabatnya di dalam caffe sana sebentar, sambil menghilangkan bosan di dalam mobil Irene pun memainkan game smartphone nya.

Sampai akhirnya terdengar suara ketukan dari kaca luar yang ternyata adalah Taehyung.

Irene pun membuka pintu mobil Taehyung dan keluar dari sana.

"Ayo, aku gak sabar pengen kenalin kamu sama temen-temen" kata Taehyung lalu menggenggam tangan Irene erat.

"Apaan sih, ampe segitu pengennya kenalin aku"

"Yaiyalah aku pengen pamer ke mereka kalo aku punya pacar sesempurna kamu, Bae"

"Gak sempurna, Taehyung. Aku gini juga masih punya kekurangan yang belum kamu tau"

"Tapi bagi aku, kamu tetep sempurna. Titik"

Irene memutar bola matanya malas karna terlalu lelah menanggapi sang pacar yang keras kepala ini.

Saking asyiknya Irene berdebat dengan Taehyung tadi membuat dirinya tak sadar bahwa kini mereka sudah berada di dalam cafe.

"Yoo Kim Taehyung!" teriak seseorang lelaki.

Taehyung pun refleks melepaskan genggaman tangan nya pada Irene lalu ber-highfive ria dengan salah satu teman nya.

"Tiway! Long time no see my twin" balas Taehyung heboh.

Lelaki yang dipanggil 'tiway' oleh Taehyung tadi hanya tertawa "Kembaran pala lo, masih ganteng gua kali"

"Hahaha iya dah ngalah gua"

"Dateng sama siapa lo, Te?" Tanya Tiway atau lebih tepat namanya Taeyong.

"Astaga hampir lupa, gua kesini sama cewe gua lah. Sini sayang" Taehyung melambaikan tangannya pada Irene.

Dengan senyum canggung Irene menghampiri Taehyung disana bersama teman-teman SMA nya.

"Buat lo semua, kenalin pacar gua namanya Irene"

Semua mata teman Taehyung menatap Irene tajam, apalagi yang kaum perempuan nya.

"Bening juga cewe lo, Te" ceplos Bobby asal.

"Lo mah ngeliat bening nya mulu, dasar" sambung Sowon.

"Aelah Won, lo kayak gak tau aja isi otaknya Bobby gimana" timpal Jisoo.

Jisoo pun menghampiri Irene dengan senyuman ramah "Jangan dimasukin ke dalam hati ya kata Bobby tadi, dia emang gitu"

Irene membalas senyuman Jisoo tadi "Iya gapapa kok"

"Kenalin aku Jisoo, pacar nya Taeyong. Temen seperjuangan Taehyung semasa SMA dulu"

"Ooh aku Irene, salam kenal"

"Nah karna udah kenalan, sekarang kamu sama mereka dulu ya, Bae. Aku mau ke kamar mandi sebentar sekalian mau mesen makan buat kita" ucap Taehyung.

Dan Irene hanya mengangguk lalu duduk disamping gadis bernama Jisoo tadi.

Hati Irene merasa lega karna tatapan tajam dari teman Taehyung hanya sekedar tatapan saja, buktinya mereka semua menyambut Irene dengan sangat baik.

Disaat mereka masih berkenalan dengan Irene seorang gadis datang ketengah mereka.

"Hai guys, anybody miss me?" teriak gadis bergigi kelinci itu.

Sontak semua orang menatap kearah nya dan berteriak "No!"

"Ih sebel deh, padahal gua kangen lo semua tau!"

Saat gadis itu hendak duduk di samping Jisoo, mata nya melihat kearah Irene.

"Eh, ini siapa? Kok ada tante-tante gabung di reuni kita woy?" tanya gadis itu yang ternyata Im Nayeon.

"Pfffttt, gile lo Nay. Irene cantik bening begini lo kata tante-tante ngakak hahaha" ucap Jimin sambil tertawa.

"Ih cantik darimana nya?"

Lalu Nayeon pun menarik Irene untuk berdiri.

"Liat mukanya udah tua terus dipakein make up kayak gini makin keliatan banget tau tua nya. Mirip kayak tante gua. Siapa sih ini?"

"Heh mulut lo ceplas-ceplos ae, Nay. Cewe nya Taehyung tuh" jawab Kei.

Irene yang menjadi bahan perbincangan mereka hanya diam menahan airmata nya keluar karna terlalu sesak di permalukan oleh seseorang yang tak dia kenal sama sekali disini.

"Lah ada Taehyung juga disini? Mana dia?" tanya Nayeon lagi.

"Lagi ke kamar mandi dia" jawab Yuta.

"Gua udah lama kaga ketemu Taehyung, apa sekarang mata dia buta kali ya kok bisa dapet pacar kayak tante-tante gini?" Nayeon terus memojokkan Irene dan Irene pun hanya diam.

"Nay, udah dong. Irene gak ada salah sama lo kok digituin sih" kata Jisoo.

"Ya tapi kan gua ngomong sesuai kenyataan, umur lo berapa?" tanya Nayeon pada Irene.

"Dua puluh enam"

"Noh kan, bener dugaan gua. Gak salah kan gua bilang tante-tante, umurnya aja udah tua begitu" kata Nayeon lagi.

"Dua enam? Tapi di mata gua lo masih awet muda gitu kok" sambung Seungwoo sambil menatap Irene dengan teliti.

"Setuju gua, Woo. Udah napa Nay, gibahin orang mulu kerjaan lo. Dari SMA sampe sekarang kaga berubah" ucap Minhyun.

"Dih kok jadi nyalahin gua sih?!"

"E-eh ada apa ini? Oh hai Nayeon kang nyinyir!" sapa Taehyung saat melihat Nayeon.

Nayeon pun menjitak Taehyung.

"Sampis lo alien! Kok lo mau pacaran sama tante-tante kek gini sih?"

"Mata lo picek. Muka lo lebih kayak tante-tante daripada muka cewe gua. Minggir lo!"

Taehyung pun menarik tangan Irene dan membawa nya keluar dari cafe itu.

Mereka pun masuk ke dalam mobil. Taehyung langsung menggenggam pergelangan tangan Irene dan menatap Irene lekat.

"Bae, jangan dengerin kata Nayeon tadi ya. Mulut dia emang kayak gitu. Jangan dimasukin kehati kata-kata dia, oke. Kamu inget kan sebelum aku bawa kamu masuk aku bilang apa hm? Aku bilang kalo kamu itu udah sempurna di mata aku. Jangan pernah dengerin kata-kata orang lain apalagi yang kayak Nayeon gitu"

Irene hanya mengangguk lemah. Dan Taehyung pun langsung membawa Irene kedalam pelukannya.

"Aku cinta kamu apa adanya kamu, Bae. Gak peduli apapun yang terjadi aku tetep cinta kamu. Inget itu ya" ucap Taehyung sambil mengelus kepala Irene.

"Aku juga cinta kamu, Tae"

Dan Taehyung langsung mendaratkan bibir tebal nya di kening Irene.

"Aku tau. Ayo kita jalan-jalan aja daripada kamu jadi bahan bullyan Nayeon di dalem"

.

Jangan baper sama karakter disini ya. Ini cuman fanfiction kok. Karangan aku aja, jadi aku mohon untuk tidak ngehate karakter siapapun disini. Makasih😉❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[4] revelatteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang