× 22 ×

6.2K 1.2K 145
                                    

May 6th, 2017

Kisaki's Palace Bed Room

07:50 AM

×

Focus: SeChae & JaeRose

×

"Hey, do you guys wonder. What is Minghao doing right now outside?" tanya Jaehyun. "Ga, gue gapeduli sebenernya" jawab Sewoon, lalu diberi pukulan dari Chaeyeon. "Kenapa sih? Kamu kok segitunya belain Minghao?" Sewoon memegang pundaknya yang tadi dijadikan sasaran Chaeyeon.

"Kan' dia lagi penyakitan, Woon. Kasian dia" balas Chaeyeon. "Dari kapan sih sih Minghao kayak gitu?" tanya Jaehyun. "Dari ada kabar Jiho meninggal, gue juga ga ngerti kok bisa pas banget" jawab Chaeyeon.

"Trus Minghao sama Minkyung kapan putusnya?" kali ini, Sewoon yang bertanya. "Sebulan sebelum kita reuni" lanjut Chaeyeon.

"I know this is so random but bener loh apa yang dibilang Jaehyun, Minghao lama banget di lu-" untuk yang kesekian kalinya, ucapan Rose terpotong. Kali ini, ucapannya terpotong karena terdengar suara tembakan pistol.

"A-Apaan tuh?" suara Chaeyeon bergetar. "Tenang, sayang" Sewoon menggenggam tangan Chaeyeon hangat. "Gue ga salah denger kan' tadi?" Jaehyun menghadap ke belakang, yang lain di belakang hanya mengangguk.

"Woon, keluar ga?" Jaehyun menatap Sewoon. "Ayo aja" jawab Sewoon. "Kalian diem disini" lanjutnya. Rose dan Chaeyeon mengangguk, mengiyakan perintah Sewoon. Daripada mereka berdua dalam bahaya, lebih baik mereka diam.

"SIALAN! MINGHAO!" belum saja pintu tertutup, Jaehyun sudah berteriak. Chaeyeon dan Rose sama-sama berjalan ke pintu. Mereka terkejut saat melihat Minghao yang sudah sekarat dengan darah yang terus mengalir dari perutnya.

Mereka langsung saja mendekati Minghao. "Hao, lo gapapa?" Sewoon mencoba mengangkat Minghao. "Ga-Gausah, Yu-Yugyeom. A-Atas 3" ucap Minghao terbata-bata. "Hah? Yugyeom? Dia udah mati, Hao" Chaeyeon menggeleng.

Jaehyun dan Sewoon sama-sama menatap Chaeyeon dan Rose bergantian. Mereka sekarang percaya bahwa pikiran Minghao masih di masa lalu. "Engga, Yugyeom pistol. Lantai 3" Minghao berkata lebih jelas dari sebelumnya.

"Berani lo ngecek?" tanya Chaeyeon pada Jaehyun. Jaehyun hanya terdiam, pikirannya tertuju pada pintu kamar Eunha yang terbuka. Dia lalu berjalan kesana. "Ternyata, cuma sisa kita berempat" ucap Jaehyun saat berada di depan kamar.

Sewoon, Chaeyeon, dan Rose berjalan mendekati Jaehyun. Dapat dilihat, ada Eunha yang tergantung di langit-langit dan Mingyu yang meninggal tergeletak dengan genangan darah di sekitar lehernya.

Selama 2 menit mereka diam disana. "I-Itu surat?" Rose menunjuk sesuatu yang terletak di samping tubuh Mingyu. Sewoon berjalan mendekati tubuh Mingyu dan mengambil surat tersebut. Diikuti dengan Chaeyeon, Rose, lalu yang terakhir Jaehyun.

 Diikuti dengan Chaeyeon, Rose, lalu yang terakhir Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] voodoo doll | 1997 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang