× 27 ×

8K 1.1K 241
                                    

January 3rd 2030

London, England

17:52 PM

×

Focus: Chanwoo & Wooseok

×

"Hey, Chan. I can't forget the new year party at London Eye. It was amazing!" Wooseok memekik. "I know right! Kembang apinya banyak banget. Gue ga sabar tahun depan, kayaknya lebih meriah lagi" jawab Chanwoo.

Chanwoo dan Wooseok baru saja pulang dari sekolah mereka. Karena apartment mereka berada di satu gedung, mereka selalu pulang dan berangkat berbarengan.

Lagipula, orang tua mereka sudah berteman sejak SMA. Jadi tidak asing jika mereka juga berteman dekat.

"Ntar kerjain bareng dong soal matematikanya. Gue masih bingung sama rumus f(x) = ax + b itu. Pusing gue mikirin itu daritadi" ucap Wooseok.

Chanwoo mengambil pensil yang tertengger di kantongnya, Wooseok yang tahu apa yang akan dilakukan Chanwoo langsung berkata "Kan' gue bilang entar, Chan! Gausah kerjain di jalan juga kali!" keluh Wooseok.

Mereka bercanda ria sepanjang perjalanan pulang. "Eunbi called me during lunch time, you know?" ucap Chanwoo. "Lunch? Why did she call you?" tanya Wooseok.

"Dia bilang bosen di kamar sendirian. Her parents attend an event" jelas Chanwoo. "She lupa ya? Tadi jam 12 disini, disana jam 7 malem" Wooseok tertawa.

"Let's just call her now" Wooseok mengeluarkan hp-nya. Chanwoo dengan cepat mengambil handphone Wooseok. "Give it back" Wooseok mencoba mengambil ponselnya.

"No, she is probably sleeping right now. It's 1 in the morning there" ucap Chanwoo. "Oh, come on. Kayak lo ga tau Hwang Eunbi itu orangnya kayak gimana aja. Dia palingan tidur jam 3, kerjaannya cuma makan" ucapan Wooseok mengundang tawa Chanwoo.

Chanwoo akhirnya terpancing omongan Wooseok, dia hendak menekan kontak Eunbi pada ponselnya. Namun, seseorang mendekati mereka berdua.

"Hi boys, can you please give this to your parents?" seseorang berpakaian serba hitam mendekati mereka dan menyerahkan surat dengan amplop berwarna abu ke mereka.

"I'm sorry but who are you? And what is this, Sir?" tanya Chanwoo. "Just please give it to your parents. Tell them it's from an old friend" laki-laki itu lantas pergi meninggalkan mereka berdua saat Wooseok menerima surat tersebut.

Chanwoo dan Wooseok tidak dapat melihat dengan jelas wajah laki-laki itu karena dia memakai masker dan topi hitam. Namun, mereka melihat laki-laki tersebut memiliki tahi lalat di samping matanya.

END

uwaa, voodoo doll officially end! thank you for the 5k readers yeorobun <3 tunggu prequelnya voodoo doll ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

uwaa, voodoo doll officially end! thank you for the 5k readers yeorobun <3 tunggu prequelnya voodoo doll ya!

judulnya CLARET wkwk, disana di ceritain kenapa minkyung bisa mati suri :P

engga sih sebenernya wkwk, disana nyeritain ceritanya minhyun dkk wkwk. pokoknya, entar si chanwoo dan wooseok ini punya temen2 98l semua. trs mereka punya parents. parentsnya itu temen2nya minhyun alias 95-96 line wkwk.

jadi yagitu, CLARET itu ceritanya 95-96 line wkwk.

stay tuned yaa muah..

ONE MORE QUESTION.

voodoo doll mau dibuatin chapter buat ngejelasin yg bingung2 ga?

kalo mau, comment part apa yg bingung wkwk.

btw cerita ini maw gw private eheh.

oiya, saia bole cerita yakan.

jadi gw ke negara ini nih wkwk. trs kan baru sampe airport naek lift. nah lift nya itu diisi sama 30 orang. GILA GA SIH, GW JUGA HERAN. abistu, kita kan turun tuh.

awalnya baek-baek aja. trs tiba2 liftnya goyang. YAH TERNYATA TALI LIFTNYA PUTUS. gw udh gabisa ngomong apa lagi, gw shock.

di saat itu gw cuma mikir "jangan mati disini dong, gw blm ketemu pwj, blm lanjutin work2 gw yg nungkak di wattpad" wkwk.

semua yg di lift udh panik yakan, trs ga lama pintu lift kebuka. LIKE WTF, GW UDH SHOCK. TAPI BISA KEBUKA ITU. ternyata liftnya kuat yakan.

dan tadi, gw kan naik grab tuh. temen gw ngobrol sm drivernya. asik tuh ngobrolin tentang UJAN. tau pembatas jalan yg warna oren itukan.

nah, si drivernya gatau ada itu pembatas. temen gw yg lagi satu udh teriak ngasi tau drivernya ada pembatas jalan.

drivernya ngebelok ke kiri kenceng/? banget. lah gw juga ikut goyang wkwk. untung ga kenapa yakan.

nah jadi, gw minta doanya kawan2 sekalian wkwk. besok gw balik ke bali, tolong doain gw safe flight ehehe.

udah itu aja, wkwk lope lope u.

[1] voodoo doll | 1997 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang