× 23 ×

6.2K 1.2K 142
                                    

Mingyu's letter

×

May 6th, 2017

Kisaki's Palace

To. Whoever survived, Police, Minkyung

Halo :) Ini gue, Kim Mingyu. Gue dalang di balik semua ini. Well, you guys probably already figure it tho :) But I want to clarify this problem. Gue ngundang kalian semua kesini sebenernya buat ngabisin kalian satu-persatu. Gue bener-bener masih dendam sama kejadian Jiho. Gue ga ngerti kenapa kalian jauhin Jiho, nyelesaiin masalah kan bisa diomongin baik-baik. Gaperlu sampe bunuh orang :) Bodo ya, gue juga bunuh orang sih wkwk. Oke jadi, ini surat terakhir gue. Sebelum gue bunuh diri.

Rencana gue sebenernya, buat jebak si pelaku. Biar dia ngerasa bersalah. Maaf gue bunuh kalian semua gini :) Gue tau gue ini psikopat. Gue emang udah menderita masalah psikologis semenjak tau kalo Jiho meninggal. Untungnya, Minkyung terus nenangin gue. Ada juga kak Minhyun yang selalu nyuruh gue berpikir positif.

Tapi kalian tau gue orangnya gimana, keras kepala. Gue harus bunuh orang yang udah ngebunuh Jiho, Baru gue tenang. Jadinya gini, gue udah bunuh Eunha. Dan gue seneng. Gue udah tenang, makanya gue bunuh diri.

Oh iya, to polisi. Ini daftar waktu meninggalnya korban-korban

Lee Dokyeom – May 5th, 2017 : 21.43 PM

Jeon Jungkook – May 5th, 2017 : 23.56 PM

Myoui Mina – May 6th, 2017 : 02.09 AM

Bambam – May 6th, 2017 : 02.57 AM

Choi Yuju – May 6th, 2017 : 03.22 AM

Jung Eunha – May 6th, 2017 : 07.23 AM

Kim Mingyu – May 6th, 2017 : 07.34 AM

Surat ini gue buat 5 menit sebelum gue gorok diri gue sendiri wkwk, gue pas-in waktu gue mati sama apa yang gue tulis disini. Oh iya, kalo polisi butuh bukti yang lebih jelas ada di lantai 3. Disana ada ruangan CCTV, tinggal diliat aja.

Lo heran? Kenapa gue bisa ngerjain ini sendiri? Jawabannya, gue engga ngerjain ini sendiri. Gue dibantu Yugyeom :) Yugyeom belum mati, kawan :) Maafin gue boong lagi, he probably masih di lantai 3 sekarang. Dan sumpah, gue gaada bunuh orang lain selain Mina. Makanya clue Mina mengarah ke gue.

Dokyeom dibunuh pake pistol sama Yugyeom. Kepala Jungkook dipukul pake botol wine sampe pecah. Bambam didorong dari lantai 3, karena Bambam meluk gelas kaca jadinya gelas kaca langsung nusuk jantung dia. Kalo Yuju, dia dibunuh karena dia ngeliat Yugyeom waktu bunuh Bambam.

Eunha gue cekek sampe mati. Trus gue gantung.

Sekali lagi, maafin gue karena gue udah buat kalian susah. But I wouldn't let you guys enter the jail. So I wrote this letter to make the police believe in you.

Sincerenly,

Kim Mingyu

Kim Mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] voodoo doll | 1997 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang