"Fany ayo sarapan, nih nak Haris udah tungguin kamu nak" seru kristian ayah fany
Fany segera bergegas menuju ruang makan, dan disana ada haris pacar fany.
"Pagi haris, tumben pagi banget jemput akunya??" Tanya fany dan duduk disamping haris.
"Knp, ga boleh?"
"Boleh ko, yaudah dimakan dulu nih roti bakarnya" ucap kristian sambil memberikan 2 piring roti bakar dimeja.
Fany hanya cemberut ketika ayahnya yg menjawab pertanyaan haris.
Haris melihat tingkah fany pun hanya tersenyum simpul.
Disekolah.
Hari ini gue males banget, udah jam pertama pelajaran matematika peminatan, duhh mumet.
"Pagi ainun aneh" pekik fany
"Juga, kamu bisa kecilin suara ga sih, bungeng nih" protes gue.
"Hihih maaf ainun aneh" fany dengan santai dduk disamping ainun tanpa memperdulikan tatapan tajam dari ainun.
Untung gue sabar..... batin ainun
Akhirnya pak ipul pun datang membawa setumpuk buku matematika.
Ngeliat buku matematika setebel itu udah mau muntah dulu.
"Pagi, apa kabar baik semuanya yooooo" spa pak ipul ngeRAP.
GAUL banget kan tuuh guru.
"Pagi pak" jwb gue dan temen sekelas gue dengan nada yg tak bersemangat.
Akhirnya pak ipul pun menerangkan tentang rumus persamaan trigonometri...
Gue ga memperhatikan pak ipul, entah gue ngehayal kemana yg jelas pikiran gue jadi melayang-layang, mungkin gue kebanyakan minum obat pcc ahahaha ga deng -_-!!
Tiba2 ada sepidol yg mendarat dikepala gue, puyeng deng..
Gue ngeliat kesumber yg ngelemprin sepidol laknat ini.
Ternyata itu pak ipul....
Akh mati gue.
"Ainun apa rumus persamaan trigonometri dari Sun, eh salah Sin maksudnya??" Tanya pak ipul.
"Rehan akar kuadrat....ehhhh" gue meralat ucapan gue, bisa2nya nama itu yg keluar dari mulut gue.
"Assalamualaikum pak, saya ada perlu dengan ainun" ucap rehan yg tiba2 masuk kekelas ainun.
"Aduhh ada ka rehan nya lagi, duhh mau taro dimana muka gw" batin gue gelisah.
"Yasudah ainun sana pergi dicariin rehan tuh" ucap pak ipul menggoda ainun.
Aaaaaaa gue malu, pak ipull nyebelin.
Akhirnya gue pasrah dan keluar kelas.
Gue berdua sama rehan, rasanya pingin muntah.
"Ada apa ka lo cari gue??" Bukannya menjawab pertanyaan gue, ehh si rehan malah narik lengan gue kesuatu tempat.
Diatap sekolah.
"Ka ngapain bawa gue kesini?" Prostes gue tak terima.
"Jadi gini 1 minggu lagi ada perlombaan band jadi gue ngajak lo buat ikutan lomba itu dan inget ga ada penolakan pokoknya lo harus ikut titik" setelah mengatakan itu rehan berlalu pergi meninggalkan ainun sendirian diatap sekolah.
"Rehan kena sakit jiwa apa gimana? Dia melebihi kegilaan kakaku hamas -_-!!" Batin gue bingung.
Dia ngajak gue keatap sekolah hanya karna ingin memberikan informasi itu.
Huhh senior masa gitu -_-!! Tak patut dicontoh.
Dikantin.
"Ai lo lagi ngeliatin siapa sih??" Tanya fany heran pada ainun yg sejak tadi melihat kedepan saja.
"Lagi liat pangeran" ucap gue polos apa adanya -_-!!
Fany mencoba melihat kearah mana ainun melihat pangeran itu, setelah tau siapa pangeran itu, hati fany mencelos begitu saja.
Karena orang yg sedang dipandang ainun adalah pacar fany yaitu haris.
Fany mencoba untuk bersikap biasa saja."Kamu tau ga nama dia siapa?" Tanya gw pada fany yg masih ASIK MEMINUM JUS Alpukat.
"uhukkkk...uhukkkkkk" fany tersedak.
Minum aja tersedak apalagi makan ampela.
Gw reflek dan memberikan fany air putih, lalu disembur burrrrr mit komat kamit komat kamit :v bukan dukun loh yah.
Akhirnya fany tdk tersedak lagi.
"Jadi kamu tau ngga nama dia siapa?" Gw masih penasaran.
"Aku ngga tau Ai, gw ketoilet dulu yah" pamit fany.
Gw cuma nganggukin kepala saja.
Bersumang ayeeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
senior masa gitu?
Teen Fiction"eh anak sombong kelas apa lo?" "ada juga lo ka yg sombong, sok ketampanan lo" "etdah gw baik hati, kalo masalah tampan itu sudah faktanya, daripada elo jelek minta tuker sana" "iyain, terserah...biar pun jelek tetep disyukuri ngga mau minta tuker...