8

156 9 0
                                    

Gue kini mulai melajukan mobil menuju sekolah, seperti biasa gue berangkat bareng pacar gue, yaitu fany.

Fany memasang wajah cemberut.

"Kamu knp sayang?" Tanya gue sambil elus2 pucuk rambutnya.

"Kamu knp pas kemarin ga bls chat aku?" Sungut fany yg kini mulai memanyunkan bibirnya.

"Aku pas kemarin tolongin orang kecelakaan sayang" jelas gue sambil sesekali menatap fany dan fokus lagi menyetir mobil

"Bohong kamu" fany mulai jutek

"Engga bohong sayang beneran" ucap gue sambil tangan gue bentuk jadi V.

Namun tak ada balasan lagi dari fany, fany masih memasang wajah cemberut.

"Udah ah jangan cemberut gitu, nanti tambah cantik loh" goda gue

Fany yg digodain pun kini pipinya mulai memerah.

"Apaan sih" ucap fany sinis

"Apa aku harus tanya ke google, Ok google bagaimana caranya agar pacar tdk ngambek lagi" canda gue kefany, alhasil kini bibir fany membentuk lengkungan cantik dibibirnya.

"Nah gitu dong jgn ngambek lagi" cicit gue lalu elus2 rambut fany yg tergerai dengan cantiknya.

"Tpi kamu ngga bohong kan?" Tanya fany memastikan

"Emang kpn aku pernah bohongin kamu yank"

Fany pun hanya tersenyum, tak menjawab pertanyaan haris.

Disekolah.

Gue tengah dduk sambil membaca komik kesukaan gue yaitu Naruto kalo ga naruto ya komik Conan, ga seperti kebanyak cewe lain yg suka baca majalah fashion, lah gue disuruh make up aja ga bisa .
Sampe pernah kk gue marah2 gara2 gue koleksi komik yg kini udah nyampe 1 kardus.
Tapi namanya juga ainun walaupun dimarahi disuruh ga boleh beli komik lagi, ya tetep aja beli. *dasarkerasKepala

Gue pun masih fokus baca komik, dan fany masih fokus baca majalah fashion.

Namun ketenangan gue baca buku diganggu oleh seorang cowo nyebelin, ya kalian bisa tebak lah.

Rehan kini dengan paksa nyeret tangan gue, pergi kesuatu tempat.
Gue jadi pusat perhatian, apalagi sama cewe2 fans fanatik rehan, gue diberi tatapan mematikan dari fans rehan, seakan-akan mata cewe itu berbicara 'mati kau ainun'

Gue diseret keruang musik yg kini sudah ada udin, bella, sama rosi.

"Knp gue diseret kesini sih?" Tanya gue tak terima

"Lo lupa hari ini kita lomba Ai" jelas udin ke gue

'Gue baru inget, ko gw bisa lupa yah? Apa gue kebanyakan makan micin?' Batin gue

"Dasar pikun lo" ejek rehan ke gue

Gue natep tajam ke rehan, gue ga terima dikatain pikun.
Perlu digaris bawahi, gue Ga PIKUN cuma gue LUPA aja.

"Daripada lo, angkuh sombong, jutek,nyebelin, ketua macam apa itu?" Ejek gue ga maen2.

Alhasil gue diberi tatapan elang dari Rehan, entah knp tatapan ini lebih menyeramkan walaupun gue sering ditatap seperti itu dari rehan, namun kali ini beda sekali, tatapannya horor.

"Lo ga usah bawa2 ketua deh, kaya elo paling bener aja" bentak rehan ke gue, alhsil gue. hanya bisa kicep diem seribu bahasa, ngga berani lagi natep matanya yg penuh kebencian.

"Eh kalian ga usah berantem, kita mau lomba jaga kekompakan dong" ucap bella menengahi.

"Iya kalian ga usah bersikap kaya bocah," kini giliran udin bersuara

"Gue aneh ya sama bubur, knp dia bisa ada? Pokoknya siapapun penemu bubur I LOVE YOU" cicit Rosi, emang rosi orang nya gitu suka ngga nyambung sama topik pembicaraan, hingga ia dikenal sebagai Rosi siPloho. Walaupun begitu jangan salah dia mempunyai fans yg banyk walaupun masih banyakan fans nya rehan, dia sering banget tuh ikut acara stand up comedy, dia pernah menjuarai stand up comedy juara 2.  Hebat banget kan Rosi *bukan pembalap motor yah

Gue., rehan, dkk pun tertawa geli tas ucapan rosi tadi.

Diperlombaan.

Gue kini sudah berada diatas panggung, jujur deh degan bukan main.

"Ya kita sambit, eh sambut grup band dari Hexsana, mana tepuk tangannya" Mc mulai ngoceh2.

Semua pada tepuk tangan, suasana riuh oleh tepukan tangan dan itu membuat gue ngga fokus.

Gue dkk pun mulai memainkan alat musik.

Sesekali gue, menangkap basah sirehan lagi natep gue.

Entah apa arti tatapannya, yg jelas gue sekarang lagi deg degan walaupun masih lanjut memainkan gitar.

Bersumang ayeeh

senior masa gitu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang