2 - I'M GOING CRAZY!

2.2K 212 4
                                    


Kris (Wu Yifan)

Sehun (Wu Shi Xun)

Kai (Kim Jongin)

By Belle Bell


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hyuuuung... sampai kapan kau akan membiarkan aku di luar? Di sini dingin dan banyak nyamuk!"

"Sampai kau menemukan itu!"

"Astaga, aku tidak membuangnya!"

"Tapi kau menghilangkannya, Sehun!"

"Belum tentu terjatuh di sini, kan?"

"Sudah, cari sampai dapat!"

Sudah lebih dari satu jam mereka saling berteriak dan saling melemparkan umpatan bergantian. Sehun sedang sibuk mencari barang milik Kris di halaman depan rumah, sementara Kris berada di dalam rumah, hanya menunggu dengan santai sambil menikmati kopi di ruang tamu. Keduanya diliputi rasa kesal. Memang bukan sekali dua kali Sehun melakukan tindakan ceroboh dengan barang kesayangan Kris. Tempo hari anak itu sudah membuat Kris kesetanan karena kehilangan Ace-nya si boneka Alpaca. Belum habis cerita dengan Ace, sekarang muncul cerita baru lagi, Sehun menghilangkan gelang berjenis Cartier milik sang hyung.

Memang, Sehun pernah meminta ijin untuk meminjam gelang itu pada Kris, tetapi pria jangkung itu tak mengijinkannya. Bahkan ia tidak memperbolehkan Sehun untuk menyentuh barang-barang berharga lainnya. Sebab itulah Sehun selalu diam-diam mengambil apapun barang-barang milik Kris yang dirasa menarik perhatiannya. Bukan menjadikan hak milik, Sehun biasanya akan mengembalikan ke tempat semula setelah ia dengan puas memamerkan pada Jongin dan teman-teman lainnya di Sekolah. Anak yang nakal.

Namun nasib sial mungkin sedang menghinggapi Sehun. Entah sejak kapan gelang itu sudah tidak menghiasi pergelangan tangan kirinya. Hilang. Dan bodohnya lagi Sehun baru menyadari ketika Kris tiba-tiba menghampirinya ke kamar lengkap dengan tatapan nyalangnya saat bocah itu baru saja menghempaskan tubuh di atas kasur, setelah pulang sekolah. Alhasil Sehun dengan barat langkah harus kembali ke Sekolah demi menemukan gelang itu, tetapi semuanya nihil. Hingga sore harinya ia kembali lagi ke rumah dengan tangan kosong.

Bukan tanpa alasan jika Kris akhirnya tidak membiarkan anak malang itu masuk rumah sampai gelang miliknya ditemukan di halaman depan rumah mereka. Kenapa harus di halaman depan? Entahlah, feeling Kris mengatakan barang itu ada di sana. Memang gila. Iya, Sehun suka sekali membuat Kris menjadi berfeeling gila.

"Mommy...! Daddy...!", teriak Sehun dari luar.

"Mereka tidak ada! Sekarang kau tidak bisa mengadu lagi."

"Mereka ke mana?"

"Bulan madu part dua di Pulau Jeju!"

"Hah, sampai kapan?"

"OUR LIVES"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang