Kris (Wu Yifan)
Sehun (Wu Shi Xun)
Kai (Kim Jongin)
Chanyeol Park
By Belle Bell
"Apa hanya karena itu, kau bertindak bodoh dan keluar rumah diam-diam?"
Pertanyaan yang sama telah terlontar untuk kesekian kalinya dari bibir pria bersuara berat tersebut.
"Hanya? Kau bilang hanya?"
"Oh ayolah Kris hyung, kau berlebihan."
"Aku tidak berlebihan, Chanyeol. Ini bukan pertama kalinya Sehun keterlaluan padaku. Biar anak itu tahu yang aku katakan bukan sekedar ancaman saja."
Ya, namja yang memiliki suara bariton itu adalah Chanyeol. Si sahabat sekaligus partner kerja Kris yang memang setahun lebih muda darinya. Kali ini Chanyeol hanya mampu menggelengkan kepala melihat sikap Kris yang menurutnya begitu kekanakan.
"Tapi, tidak lantas kau harus memutuskan pergi disaat orang tua kalian tidak di rumah, kan? Apalagi akhir-akhir ini cuaca sedang tidak baik. Kau seharusnya berpikir beratus kali sebelum meninggalkan adik manjamu itu sendirian di rumah besar kalian."
Tanpa memberi sanggahan lagi, Kris lebih memilih berbaring bebas di atas sofa minimalis yang ada di dalam hunian Chanyeol. Tidak lupa ia menyumpal indera pendengarnya dengan earphone, sembari memejamkan mata seolah menikmati musik yang sedang di dengarnya. Sudah lebih dari cukup ocehan Chanyeol satu hari ini yang membuat gendang telinganya mengaduh minta menyerah.
Kris sadar ia sudah mengambil pilihan yang salah karena datang ke rumah Chanyeol di pagi buta. Tapi mau bagaimana lagi? Ia tidak memiliki pilihan lain. Kris membutuhkan teman, sementara orang yang dia percaya tidak banyak. Well, menurut hati nuraninya, orang yang paling tahu akan dirinya yang sebenarnya hanya ada dua yakni; Chanyeol dan Jessica—kekasihnya. Dan tentu saja opsi kedua langsung ia coret dari daftar tujuan pelarian mengingat kekasihnya itu sedang melakukan gap year ke Lugano, Switzerland. Melepaskan seluruh kepenatan akibat kesibukannya yang akhir tahun ini memang sedikit menggila.
Chanyeol, seorang sahabat yang terkadang tak membantu sama sekali. Sebaliknya Kris kerap berada pada posisi yang disalahkan oleh pria yang tak kalah jangkung itu. Berat memang jika sudah terlanjur berhadapan dengan Chanyeol. Sama halnya seperti sekarang. Andai saja Jessica tidak sedang di luar negeri, mungkin Kris sudah berkeluh kesah pada kekasihnya saat ini di apartemen mereka.
"Silahkah saja kau berpura-pura tidak mendengarku. Aku sudah mengatakan pada Jongin, sebentar lagi kau akan menjemput Sehun di rumahnya.", celetuk Chanyeol santai.
"Mwo?"
"Mengapa kau terkejut? Ada yang salah?"
"Dari mana kau bisa tahu jika—"
KAMU SEDANG MEMBACA
"OUR LIVES"
FanfictionTidak ada kata manis dalam hubungan bersaudara antara Kris & Sehun. Seolah pertengkaran menjadi hal yang paling menarik dalam hidup mereka. Kris memiliki sahabat bernama Park Chanyeol yang pengertian namun terkadang menyebalkan. Begitu juga persahab...