Kris (Wu Yifan)
Sehun (Wu Shi Xun)
Kai (Kim Jongin)
Chanyeol Park
Author : Belle Bell
Jongin tidak pernah berpikir akan mengalami kejadian yang menakutkan sepanjang hidupnya. Katakanlah ia seorang pria tangguh yang tak mudah mengeluh. Namun ketika melihat para staf medis datang dan bau obat-obatan yang mulai menguar menusuk paksa penciumannya, membuat Jongin tak bisa mengerti, sudah hilang ke mana keberanian yang ia miliki sejak lama? Mengapa menjadi se-creepy ini? Entahlah. Jongin bahkan tidak bisa mengukur seberapa mengerikannya semua itu bagi seorang Sehun yang ia tahu benar jika sahabatnya tersebut begitu membenci rumah sakit.
"Aku harus tetap bersamanya," ia memberitahu para staf saat mereka meminta Jongin untuk menunggu di luar. Jongin hanya tidak ingin Sehun ketakutan ketika ia tiba-tiba tersadar saat ditangani oleh tim medis.
Jongin mengamati dokter dan para staf berusaha melakukan apapun yang mereka bisa untuk membuat Sehun tetap nyaman, memasangkan masker oksigen di atas mulutnya untuk membuka paru-parunya. Jongin merasa lebih tak berdaya daripada seseorang yang berbaring di atas ranjang, tidak ada kekuatan untuk berbuat apa-apa selain menyaksikan sahabatnya melemah, dan beranggapan semua itu karena dirinya.
//
"Hanya demam."
Jongin mendongak menatap dokter yang menyiratkannya senyuman hangat, nyaris seperti seorang ayah, dia tidak menyangka seorang dokter mampu menampakkan mimik seperti itu, dan membuang napas yang telah ia tahan tanpa sadar. "Jadi, apa temanku akan baik-baik saja?" tanyanya, tidak mampu melepas bebas beban yang ada di pundaknya.
"Dia akan baik-baik saja jika mematuhi semuanya. Kondisinya saat ini memang masih sangat lemah dan infeksi pada lambung yang membuat demamnya tinggi. Saudara Sehun harus di rawat di sini dalam beberapa hari, agar kami bisa memantau perkembangan kondisinya.", jelas sang dokter.
Mereka berdua saling tersenyum, walaupun Jongin masih nampak gelisah setelah berterimakasih pada pria berkaca mata tersebut.
//
//
KAMU SEDANG MEMBACA
"OUR LIVES"
FanfictionTidak ada kata manis dalam hubungan bersaudara antara Kris & Sehun. Seolah pertengkaran menjadi hal yang paling menarik dalam hidup mereka. Kris memiliki sahabat bernama Park Chanyeol yang pengertian namun terkadang menyebalkan. Begitu juga persahab...