Annyeong-hi gyeseyo

405 30 11
                                    

Air mataku mengalir, Jung terkejut melihatku, karena tak tahan aku lari dan Jung mengikutiku.

Saat diluar aku menangis sambil berlari dan Jung berhasil menggenggam tanganku.


"LEPASKAN AKU PEMBOHONG!!!! BISA-BISANYA KAU PAKE CARA LICIK AGAR AKU MENDERITA!!"
"Diamlah! orang-orang melihat kita"-kata Jung

Semua orang melihat, bergosip, sampai ada yang foto. Aku cuek aja dan teriak keras-keras tentang kelakuan licik Jung kepadaku. Ada yang terkejut sampai di rekam dan semuanya sinis menatap Jung.


Balik dari Gyeonggi ke Seoul ku dengar berita tentang Jung bahkan videoku pun juga ada dimana-mana. Aku berdiam ditengah orang banyak. Meskipun mereka menatapku sinis tapi aku gak peduli.

Sampai di apartemen Kuki, ku lihat dia menonton berita diriku dan Jung.

"Sudah pulang?" tanya Kuki
"iya" jawabku
"Bagaimana kamu bisa bersama kakakku meski kamu gak punya kontaknya?" tanyanya

aku diam

"kenapa diam?" tanya Kuki

aku tetap diam

Kuki menghampiri ku dan hampir menamparku dengan perasaan kesal. Aku tahu ini akan terjadi tapi aku diam. Kuki berbalik badan dan pergi ke kamarnya dan aku duduk di ruang tamu.

30 menit Kuki keluar, kulihat dia membawa koper dan tas ransel.

"Aku harus pergi, ini bukan karena aku membencimu, tapi aku mendapat kontrak dari atasanku untuk pergi ke Amerika, aku sudah mengurus apartemen ini dan sekarang tempat ini milikmu jadi kau bekerja yang baik dan jadi gadis yang mandiri." kata Kuki

"Sampai kapan kau disana?" tanyaku
"Entahlah, namun kalau aku tidak kembali ke Korea setidaknya kamu tidak perlu khawatir" jawabnya

Telpon Kuki berbunyi, aku mendengar pembicaraan Kuki, sepertinya pesawat Kuki akan datang.

"Kenapa tiba-tiba?" tanyaku
Kuki menolehku dan tersenyum. Aku tidak mengerti namun baiklah bila karirnya bisa melampau sejauh itu.

Waktu terus berlalu, semua gosip tentang aku, Jung, dan Kuki sudah langka didengar orang-orang.

semenjak berita itu aku memang asing di mata orang bahkan satu negara Korea benci padaku dan aku pergi ke Jepang untuk memulai hidupku yang baru, aku menjual kamar apartemen Kuki demi mendapatkan uang, aku menabung sampai bisa pergi ke Jepang, walau di Jepang ada yang mengenalku namun 80% orang disana tidak mengenalku dan aku memulai hidupku yang baru.

Jung dan Kuki berada di Amerika, semenjak berita itu Jung batal menikah dan putus dengan calon istrinya itu dan Kuki sukses menjadi aktor dan model disana.

Aku tidak pernah bertemu mereka berdua, aku sangat merindukan mereka, walau banyak kenangan pahit tapi aku baru sadar kalau bersama semua akan lebih indah dibanding sendiri.




"Sekarang mereka sedang apa ya?"






"Kim....."













The end
or maybe not...

"The Liar"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang