Eh??!! Benarkah dia??!!

416 34 0
                                    

-Kim So Hyun POV

Kesal deh, baru saja kerja sudah dikeluarkan. Katanya inilah, itulah, dan yang paling sering itu kalau diungkit-ungkit soal gosip ku waktu itu, apalagi semenjak aku terus bersama Kuki, aku semakin direndahkan.

Aku sudah bilang pada Kuki kalau aku bisa melakukannya sendiri, lagipula aku bisa bekerja karena dirinya yang memaksa orang yang membutuhkan karyawan. Gara-gara hal itu mereka jadi menganggapku gadis manja seolah-olah tidak bisa apa-apa. Aku juga satu apartemen dengan Kuki juga membuat semuanya mengira aku gadis yang nakal.

Meski begitu Kuki gak pernah komentar apapun, ia juga tak pernah menjelekkan namaku di hadapan orang-orang. Walau teman grup band nya juga memintanya untuk melepasku, tapi Kuki tetap memilih aku harus bersamanya.


Kim: "Haih, mau sampai kapan aku harus begini? dan aku kan sudah bilang gak usah bantu, aku bisa sendiri!"
Kuki :"oh ya? macak cih? palingan kamu langsung ditendang ma mereka"-sambil makan sandwich
Kim: " Ya! mereka menendangku karena mereka akan berpikiran aneh antara kamu sama aku!"
Kuki: "Udah gak usah kesel gitu, yang cenyum dong, liat cini"
Kim: "ish emang aku anak kecil apa!?"
Kuki: "Kim, kamu gak usah khawatir, walau orang lain mau gosipin kek? enggak kek, aku tetap selalu bersamapun, apapun itu kondisinya"
Kim: 😤
Kuki: 😌, "yaudah ayo jalan lagi! pasti kali ini ada yang menerimamu!"


yah begitulah Kuki, sangat semangat, walau dia sekarang juga sering dibicarakan gara-gara aku sampai fansnya pun juga banyak membencinya, dia gak peduli sama sekali dan ia selalu fokus padaku daripada pekerjaannya sendiri termasuk para fansnya.

Kami pun masih mencari cari, tapi gak juga berhasil. Hari pun juga sudah mulai gelap dan karena sudah lelah seharian full mencari kami memutuskan pulang ke apartemen.

Di pertengahan jalan, saat sedang menyebrang, dari jauh aku melihat sosok lelaki dari belakang yang sepertinya aku kenal lelaki tersebut. Dia berjalan bersama dengan seorang gadis. Aku rasa sepertinya itu pacarnya.....eh? sebentar?


masa iya sih?? hmmm, gak mungkin, tapi.....



Kuki: "Kim? kau kenapa? ada sesuatu?"
Kim: "oh! gak gak gak ada apa apa"





aku masih heran, benarkah itu dia?? bingung tapi..... perasaanku mengatakan itu benar!

tanpa pikir aku pergi menujunya, walau mobil hampir menabrakku dan Kuki juga kaget melihatku lari begitu saja, aku tidak peduli.

makin lama aku melihatnya jelas. Iyaa!!! itu benar dia!!!

Akhirnya!!!













"AKU MENEMUKANMU!!!"













to be continue....

"The Liar"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang