Masa Lalu (2)

853 59 9
                                    

-Kim So Hyun POV

Aku lahir di Gyeonggi, Korea Selatan, 4 Juni 1999. Aku terlahir dari keluarga kaya. Ayahku seorang pembisnis yang sudah dikenal banyak orang dan ibuku seorang artis papan atas.

Aku sangat bangga pada mereka dan aku berharap aku bisa seperti salah satu dari mereka dan itu terjadi.

Belum usiaku 10 tahun aku sudah masuk ke dunia model untuk anak-anak. Semua itu juga dari ibuku dan aku senang sekali.

Namun, baru saja aku masuk di dunia model, aku mendengar percakapan teman temanku kalau orang tuaku bercerai, tidak hanya mereka semua pun begitu tapi bagiku itu tidak mungkin!

Aku tanya pada ayah dan ibuku, mereka bilang padaku mereka tidak bercerai, namun kenapa kalau mereka tak bercerai berita omong kosong ini masih dilanjutkan??!

Beberapa hari berita tersebut lama-lama memudar, aku juga fokus dengan karirku, tapi semenjak berita itu memudar, ibu dan ayah jarang pernah bersama, kutanya hal yang sama mereka juga menjawab yang sama, namun ketika aku sedang bersama maidku

Kim: "apakah ibu dan ayah benar-benar tidak bercerai? kalau mereka tidak bercerai kenapa mereka jarang bersama lagi?"
Maid: "nona, apa nona tidak percaya pada berita selama ini? mereka tentu sudah bercerai, namun mereka..."
Kim: "TIDAK JUJUR PADAKU???KENAPA??KENAPA??"
Maid: "saya tidak tahu nona, mungkin agar nona tidak terlalu memikirkannya"
Kim: "SUDAH!!PERGI!!!TINGGALKAN AKU SENDIRI"
dan maidku pergi tanpa 1 kata pun.

Aku mengira kalo ibu dan ayah tidak bercerai pasti kita bisa menjadi keluarga hebat, namun faktanya itu hanya harapan palsu dari pikiranku.

Semenjak itu aku menjadi gadis yang pendiam, serius, dan penuh emosional namun tidak saat aku sedang berkarir. orang tuaku yang sudah pisah ranjang dan rumah itu tidak pernah menanyakan diriku atau melihatku sedikitpun, aku juga tidak peduli dengan mereka dan kujalani saja apa yang ada didepan mataku.

4 tahun kemudian, aku terpilih sebagai aktris drama Korea dan aku main bersama seorang Aktor bernama Jung Hyun. Dia lebih tua dariku namun aku sangat tertarik padanya, apa lagi saat sedang berakting sebuah drama yang bertema percintaan, rasanya seperti kenyataan dan sepertinya aku jatuh cinta padanya.

Setelah 2 tahun main drama, aku mendapatkan banyak penghargaan sebagai aktris muda berbakat dan saat pemberian penghargaan kepada aktor berbakat, Jung Hyun tidak mendapatkannya.

Aku sangat terkejut mendengarnya dan disamping itu juga aku bersaing dengannya untuk mendapatkan penghargaan lebih banyak, sehingga ketika aku mendapatkannya lebih banyak, banyak yang mengatakan aku itu sombong, tapi aku tak peduli. Setelah acara selesai ada sms dari Jung Hyun, ia ingin bertemu dengan ku dan aku langsung kesana.

Di sebuah klub malam di lantai atas, aku dan dia sedang disana berdua saja. Wajahku biasa biasa saja, ceria seperti biasa, tapi hatiku merasa ada yang aneh darinya.
Dia senang karena aku mendapatkan penghargaan, namun aku tahu ia hanya pura-pura karena penghargaanku jauh lebih banyak darinya dan yaa karena aku suka berlagak sombong meski itu hanya akting aku selalu merendahkan dia sehingga dia hanya diam saja.

Tak lama, ia memberiku segelas bir akohol yang cukup keras, awalnya aku tak mau namun karena dia memaksaku akupun menerimanya.

Pusing, jenuh dan tak lama aku pingsan seakan tertidur sangat lelap dan keesokannya saat bangun aku berada di sebuah kamar dan dikelilingi atasanku dengan wajah yang marah.

Aku tak tau apa yang terjadi namun betapa kagetnya aku saat melihat fotoku di entertainment news tv dengan posisi tidur di lantai dan memegang botol bir alkohol beserta puting-puting rokok yang berserakan di tempat kemarin aku dan Jung merayakan penghargaan yang kami dapat.

Aku tidak percaya kalo didepan mataku itu adalah foto diriku yang seperti itu! aku marah besar dan pergi mengabaikan atasanku serta langsung menuju stasiun tv dan menuntut semua itu.

Saat di stasiun tv mereka tidak bisa menghapusnya karena semua sudah tersebar dan bahkan ada saksi mata yang melihat nya, tanpa pikir panjang aku ingin bertemu saksi mata tersebut dan saat bertemu ia menceritakan semua bersama juga dengan atasanku dan lainnya.
Aku langsung memberontak kalau itu tidak benar, aku bercerita pada mereka kalau aku tidak melakukannya. Tapi mereka tidak percaya karena kalau aku tidak melakukannya kenapa aku bisa berpose seperti itu.
Aku merasa kesal dan karena ditempat kejadian itu ada Jung Hyun akupun menelponnya.
Sial! telponnya malah tak aktif saat sedang membutuhkannya.

"Baiklah Kim, kau tidak perlu kesal, semua sudah terjadi dan hal itu tidak bisa diubah, dan karena kau sudah membuat kami dan fansmu kecewa, mulai detik ini, kau dikeluarkan dari dunia entertainment sebagai aktris! bereskan barangmu dan jangan pernah kembali!" itulah ucapan paling menyedihkan dari atasanku.

"APA??KAU MEMECATKU??!TIDAK!!AKU TIDAK MAU, AKU INGIN DISINI DAN JIKA IBUKU TAHU MAKA KALIAN AKAN TAHU RASA!!" jawabku lantang

"hah? ibumu? haha, dasar keras kepala, ibumu memang aktris internasional, tapi dia sekarang tak peduli dengan mu, jangankan anak, suami sendiri saja sudah acuh tak acuh, jadi sana pergilah!! memang dari awal kau tak pantas disini"















"KAU LEBIH COCOK DI TEMPAT SAMPAH!!!"













to be continue....

"The Liar"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang