Biasakam memberi vote sebelum atau sesudah membaca.
WARNING!! SALTIK BERSERAKAN.Di bluemoon pack, Alex dan lauren sedang bersiap siap menuju ke pack Faurel. Balutan dress putih tiga senti di atas lutut, membalut tubuhnya. Dan tuxedo hitam yang serasi dengan milik Lauren. Rambut lauren di ikat sebahagian kenbelakan dan selebihnya lagi di biarkan jatuh menutup sebagian leher jenjanjang nya.
Lauren memakai make up tipis dan lips lose agar terlihat natural. Namun, walaupun begitu, Lauren bertambah cantik.
Hingga kegiatan lauren terhenti. Saat sebuah tangan kekar melingkar di pinggangnya yang ramping dan kepala yang menempel di bahu kanannya.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya lauren sambil menolehkan kepalanya ke arah kanan, hingga hindung mereka hampir menyatu.
"kau tahu? Aku ingin sekali menandaimu" ucap Alex dan langsung mencium leher Lauren, dimana tempat ia akan menandai Lauren suatu saat.
Lauren berdiri dan berbalik menghadap Alex. "Aku tak tau. Sebaiknya kita cepat. Aku ingin bertemu kembaranku" ucap Lauren dan langsung membuat Alex menegang.
"Aku baru tau, kalau mate kita itu suka becanda alex' mindlink gery.
"Kau benar ger, ini bercanda yang sudah kelewatan. Liat saja nanti malam. Tak akan ku lepaskan dia" jawab Alex.
"Hei! Ayo sayang" triakan Lauren memutus mindlink Alex dan Gery.
"Lihat nanti amour, tak akan aku lepaskan." Lirih Alex dan gery bersamaan. Kemudian Alex menyusul Lauren yang berjalan ke gerbang pack.
Di depan pack, telah tersedia mobil sport miliknya dan juga luthfi. Kenapa luthfi? Karena luthfi adalah supir mereka saat ini.
Butuh waktu 30 menit untuk ke Whitemoon pack. Saat di depqn gerbang, Alex langsung memeluk pinggang lauren posessive. Membuat Lauren sedikit malu. Namun setelah di lihatnya seluruh orang, sepertinya itu hal biasa bagi seluruh Alpha kepada luna mereka.
"Adikku!!"
"Kakak!!" Teriak dua orang secara bersamaan.Siapa lagi jika bukan Faurel dan Felidya. Kemudian mereka mendekta dan memeluk saudara mereka masing-masing.
" Kau harus menjaga adik ku karna dia sangat nakal" ucap Alex dan mendapati cubitan oleh Felidya.
"Jika dia nakal, aku akan lebih nakal" seringai Faurel. Dan kini, ke empat sejoli tersebut tertawa dan menikmati malam mereka dengan kebersamaan.
AYA POV
Selesainya ku memanggil Luna hanifa, aku mencium sesuatu. Sesuatu yang harum dan memabukan. Bau rerumputan dan hujan. Sangat memambukkan.
Ku edarkan pandanganku, hingga tatatpanku berhenti kepada seseorang yang berjalan masuk bersama sepasang kekasih. Apa dia beta?
Ia menatapku, mata coklatnya ingin ku tatap terus menerus.
'MATE...MATE, Dia mate kita Aya' triak Rain di kepalaku. Kemydian mereka saling mendekat.
"Kau mate ku?" Tanyanya mepadaku. Aku sangat senang, aky mengangguk. Kemudian ia mengajakku ke taman Pack.
LUTHFI POV
Aku pergi bersama Luna dan Alpha ke Whitemoon pack.hingga di delan gerbang pack, aku mencium bau yang memabukan.
"Mate mate" triak Alan, wolf ku.
Ku edarkan pandanganku, hingga aku bertemu dengan wanuta dengan mata biru yang sama sama memandangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha White Wolf
Werewolf+15 DALAM MODE REVISI COMPLITE NEXT MY AMAZING MATE #bijak dalam membaca. Kebahagiananya telah kembali. Bertemu dengan oria yang di cintainya dan saudara yang pernah hilang. Laurensi Jevier. Gadis cantik dan memiliki lesung pipi dan mata biru yang...