5. 내가 미쳐 (Going Crazy)

2K 181 10
                                    

5

Happy Reading

Recommended Song🎼 :::

Ailee - Evening Sky ☁

Swings X U Seung Eun - Trap

EXO - Going Crazy

.
.

I Hate You, I'm Going Crazy ...

Upside Down

You Flip me inside Out ...

I Can't Stop Now

🍀

Jongdae terbangun dari tidur panjangnya saat alarm disamping tempat tidurnya, tepatnya diatas nakas tiba-tiba berbunyi. Pria itu mengerjapkan matanya berkali-kali, mencoba memperbaiki penglihatan yang memburam dan meregangkan ototnya. Kemudian ia mendudukkan tubuhnya diatas ranjang dan menolehkan kepalanya ke kanan ranjangnya.

Kosong.

Pria itu menghela nafasnya. Ia tak melihat Nami disampingnya. Ia menoleh ke gorden kamarnya, masih belum terbuka. Biasanya gadis itu yang selalu membuka gorden setiap pagi jikalau ia bangun tidur.

Namun tidak untuk kurun waktu 8 hari ini. Kemudian ia mengulurkan tangannya untuk meraih alarm yang berbunyi itu lalu mematikannya. Ia bergegas beranjak dari tempat tidurnya dan segera membersihkan diri untuk segera berangkat kekantor.

Setelah membersihkan dirinya iapun menuruni anak tangga untuk sarapan pagi. Namun yang hanya ia lihat disana sosok wanita paruh baya yang sibuk seorang diri menyiapkan sarapan pagi.

Ia tak melihat sosok istrinya disana yang mana sudah 8 hari ini menghindarinya. Semenjak kejadian itu, ia tidak pernah berbicara lagi padanya, untuk menyapanya pun tidak. Jika Jongdae berpapasan dengan gadis itu, gadis itu berusaha untuk menghindar darinya.

Bahkan gadis itu memilih tidur di kamar tamu dari pada dikamar mereka berdua. Dan untuk sarapan kali ini tetap sama.

Biasanya gadis itu menyiapkan sarapan dan berceloteh tentang kesehatannya namun tidak juga untuk kali ini.

Semenjak Jongdae menyudutkannya, Nami tidak pernah datang untuk melihat perkembangannya dirumah sakit. dan memilih menunjuk Baekhyun untuk menjadi dokter pribadinya.

Jongdae tau mengapa Nami seperti ini.

Karena perkataan nya yang menyakiti gadis itu.

Jongdae hanya mengenduskan nafasnya kasar. Ia merasa ada yang hilang. Namun hatinya merasakan tidak rela jika gadis itu berubah drastis seperti itu.

Jongdae mencoba untuk tidak peduli namun fikirannya selalu gelisah akan gadis itu.

Jongdae pun mencoba menikmati sarapannya dengan tenang tanpa memikirkan tentang apa yang terjadi belakangan ini.

Tiba-tiba kegiatannya terhenti ketika gadis yang 8 hari ini menggangu pikirannya ini muncul menuju ruang makan. Jongdae pun memfokuskan indra penglihatan pada gadis yang sedang menghampiri Han Ahjumma.

"Aku ada jadwal operasi hingga malam hari, ahjumma. jangan menungguku dan pulanglah tepat waktu. ujar Nami.

Lalu gadis itu melirik kearah Jongdae sedetik, kemudian memalingkan wajahnya cepat dan kembali berfokus pada Han Ahjumma tanpa memperdulikan pria itu.

FALL FOR YOU  ✔ EXO CHEN STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang