D-DAY

1.1K 79 0
                                    

Every day I'm So Lucky

Aku ingin mengatakan sesuatu didalam hatiku
bahwa aku mencintaimu

1992 21 09

Selamat ulang tahun untuk malaikat pemenang dihatiku!

Si pria yang berhasil mematahkan radarku pada cinta pertama ku. Pria yang berhasil membuatku untuk bersyukur dengan apa yang ku punya disetiap harinya.

Sosok yang membuatku menjadikannya panutan  Setelah hyungnya, Xiumin Hyung dalam perjalanan ku menempuh pendidikan S1 ku.

Bahwa tidak ada kata menyerah mengejar pendidikan sesibuk apapun itu.

Sayangku, jangan pernah mengatakan bahwa tak ada yang mencintaimu. Jangan katakan bahwa kau paling tidak populer dikalangan rekan - rekanmu.

Tidak, nyatanya aku adalah satu yang paling mencintaimu diatas kendaliku hingga kata tak mampu lagi terucap.

Terimakasih, tepat di tangga 21 september kau lahir ke dunia dan membawa pengaruh positif yang signifikan bagi orang orang sekiliingimu dan orang orang yang mencintaimu.

Mencintai keluarga, member, rekan dan fansmu melebihi dirimu sendiri.

Jangan takut, jika kau terpuruk akan ada 8 tangan yang merangkulmu dab menenangkan dirimu.

Aku? aku jangan diragukan. Bahwa aku juga akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu.

Terimakasih untuk segala tawa senyum, dan suara yang begitu menyejukkan sebagai obat paling mujarab ketika aku sedang lelah.

Percayalah, kau sosok yang namanya tersimpan khusus di hatiku yang paling dalam.

Selamat ulang tahun pria hebat. Aku bersyukur pada mama Kim yang melahirkan mu dan menuntunmu hingga aku dan mereka dapat mengenalimu.

Merasakan energi darimu yang begitu semangat hingga tanpa sadar, selalu membentuk senyum dibibirku melihat tingkah mu yang kadang konyol itu.

AH WAEEE?! Aku begitu bersemangat hingga tak tau caranya berhenti.

Sekali lagi selamat ulangtahun. Di 27 perjalanan hidupmu, aku hanya ingin kau selalu berbahagia dengan caramu dan bersyukur dengan apapun yang sudah kau jalani.

Kim Jongdae, Sosok pria yang ku syukuri dengan penuh haru di setiap harinya  ❤


❤❤❤❤


FALL FOR YOU  ✔ EXO CHEN STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang