25. Sweet Lies [ E N D ]

2.1K 147 33
                                    

25

Recommended Song :::

EXO - Angel [ Into Your World ]

EXO Baekhyun - Beautiful [ OST EXO Next Door ]

Henry Lau - Its You [ Ost While You Were Sleeping ]

EXO Chen - Best Luck [ OST Its Okay Thats Love ]

.

With a fluttering heart, without knowing

I went to you, step by step

And I stayed by your side

I'm so lucky to have met you

If we meet again, I want to tell you

Fly to you, stay by my side

You're beautiful...

:::

- 5 Tahun Kemudian -

"Apakah Eunjoo sudah tidur?"

Nami menghela nafas pelan ketika gadis itu terlupa untuk memeriksa jagoan kecilnya apakah sudah terlelap atau belum. Nami melirik jam yang terpampang di kamarnya bersama Jongdae.

Pukul 23.30 KST.

"Pasti Eunjoo sudah tidur."

Nami melangkahkan kakinya untuk masuk keruang kamar milik Eunjoo. Seketika jantung Nami dibuat berdebar ketika Eunjoo tidak ada dikamarnya.

"Eunjoo-ya. Kim Eunjoo, kau dimana nak?"

Nami segera berlari keruang tamu dan menemukan Eunjoo yang sedang berdiri di depan gorden rumah mereka sambil bermain mobil - mobilan.

"Eunjoo-ya!" Tutur Nami yang langsung memeluk anak lelakinya itu dengan perasaan takut.

"Eomma.."

"Kau buat ibu takut nak. Mengapa Eunjoo belum tidur, hm? Ini sudah malam nak. Dan mengapa Enjoo disini?" Tanya Nami yang mengusap rambut Enjoo dengan sayang.

"Enjoo menunggu appa pulang, Eomma. Sudah tiga hari Appa tidak pulang kerumah. Eunjoo ingin tidur bersama appa malam ini."

Jadi inilah alasan mengapa Eunjoo menunggu diruang tamu rumah mereka.

Anaknya begitu merindukan Jongdae saat ini. Well, Sudah 3 hari ini Jongdae tidak bisa pulang kerumah karena tugas dan proyek kantornya semakin berkembang pesat.

Ditambah lagi Jongdae juga harus ikut berpartisipasi dalam perkembangan Jung's Cooperation.

Jongdae bahkan terkadang harus sembunyi - sembunyi untuk pulang meredamkan rindunya pada istri dan juga jagoan kecil Jongdae, Eunjoo.

Ditambah lagi lusa Jongdae dan Nami harus pergi ke Jeju untuk suatu proyek kerjasama antara rumah sakit dan juga Kim's Group kurang lebih selama 2 minggu.

Itu artinya, Eunjoo akan ditinggal lagi. Waktu untuk Nami dan Jongdae mencurahkan semua perhatian pada anak semata wayangnya akan berkurang.

"Karena Appa akan pulang hari ini, jadi Eunjoo menunggu disini, begitu?"

FALL FOR YOU  ✔ EXO CHEN STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang