20.
Happy Reading 📱
Recommended Song :::
EXO - Fall
Wanna One - I Want To Have You
.
오히려 난 강해져
Aku kan menjadi lebih kuat
사랑은 원래 역설
Cinta adalah tentang kemenangan
You gotta trust me right now
♣ ♣ ♣
"Hyung!!"
Jongin tak percaya dengan apa yang ia lihat ketika Jongdae kini sudah kembali masuk bekerja.
Meskipun Jongdae dibantu dengan asisten perusahaan. Jangan ditanya betapa bahagianya Jongin ketika melihat Jongdae kini dengan keren sudah kembali bekerja.
"Ya.. Jongin-ah. Annyeong." Jongdae melambaikan tangannya pada Jongin yang sudah antusias menyambut kehadiran pria itu dikantor.
Jongin langsungg saja duduk disamping Jongdae dan memeluk hyung kesayangannya itu.
"Aku merindukanmu, hyung!"
Setelah itu, Jongin mengambil buble tea yang ada ditangan Jongdae dengan santai.
Sudah kebal jika didekat Jongdae, Jongin akan bersikap seperti ini.
"Hyung.. Aku senang melihatmu seperti ini. Aku ingin menangis rasanya."
Bukannya terharu, Jongdae malah memberikan ekspresi muka yang tidak mau tau.
"Kau sudah meminta izin Nami nuna untuk ini, hyung?" Tanya pria itu lagi?
Tentu saja, Jongdae kembali masuk bekerja juga seizin dari Nami.
Jongdae selalu berkonsultasi dengan Nami apa resiko yang ia hadapi jika memaksakan diri untuk bekerja.
Syukurlah gadisnya itu mengatakan tidak masalah asalkan tidak memforsirkan diri pia itu dalam bekerja yang berat.
Ya, setidaknya Jongdae melakukan hal yang menjadi tanggung jawab pria itu yang sudah lama ia tinggalkan.
Bahkan kalau boleh jujur, kadang Jongdae merasa tidak enak pada Jongin yang merangkap semua pekerjaan Jongdae yang cukup dikatakan banyak.
Walaupun kondisi Jongdae seperti ini, Jongdae tidak ingin larut dalam kelemahan. Jongdae ingin selalu membuat orangtua dan gadisnya itu bangga padanya.
"Keurom. Nunamu sudah mengizinkan ku untuk kembali bekerja."
"Aku iri pada mu, hyung.."
Jongdae menaikkan satu alisnya, dan hanya diam ketika tiba-tiba Jongdae berkata seperti itu.
Iri karena apa?
"Kau kenapa?"
"Melihat Nami nuna yang selalu mendampingi mu disetiap apapun keadaanmu. Aku pikir, dia benar-benar wanita yang luar biasa. Kau sudah taukan kalau Nami nuna itu type idealku?" tutur Jongin sambil menerawang langit - langit kantin kantor perusahaan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL FOR YOU ✔ EXO CHEN STORY
Fanfic[ Completed 25/25] - #1 On Chenexo - 17/09/2018 - Jika pertemuan cinta kita diawal tak seindah semestinya, Bolehkan untuk sekarang dan dimasa depan aku menggantinya? - KJD - ? (20171021] ❣