11

751 101 4
                                    

Setelah hari dimana mereka resmi bertunangan, dan forth sudah berangkat ke negara sakura, long distance relationship mereka dimulai. Hampir setiap hari, setiap saat mereka saling mengirim dan membalas pesan. Seperti yang dijanjikan forth, dia selalu memberi kabar .

Sayang, aku sudah mulai bekerja di perusahaan cabang ayah disini, mereka sangat welcome dan banyak membantuku, love you beam

Aku hari ini ada kuis forth, tenang saja aku bisa menanganinya dengan baik, kau harus bangga padaku, kekasihmu ini mempunyai otak yang cemerlang

Aku sangat bangga padamu, dan memang aku tidak salah memiliih mu sebagai pendamping hidupku, menu makan siang hari ini sushi, jangan lupa makan siang sayang, love you beam.

Aku lagi ingin makan nasi goreng menu makanan kesukaanmu, seperti biasa masakan kantin. Aku bersama suthee sekarang, sambil menonton suthee dikejar kejar fansnya, lucu


Suthee? Kenapa kalian sulit sekali terpisahkan? Jangan macam macam ya sayang, atau aku akan tidak tenang disini.


Sudah sebulan kau disana, masih saja khawatir dengan suthee, dia hanya aku anggap sebagai sahabatku

Sudah sebulan rasanya masih berat dan aku sekarang memandang cincin kita , aku kangen kamu beam, love you beam


Malam ini aku sedang bersama ayah, kami memasak makanan kesukaan kami, wafel. Enak banget dimakan sambil minum teh hangat dan menonton dvd film yang baru dibeli ayah, film horor, aku ketakutan dan bersembunyi di balik tubuh ayah.

Aku keluar dari apartemenku,membeli makanan makanan ringan dan persediaan untuk dikulkas. Disini sejuk, bunga sakura mekar dengan indah, seandainya kamu ada disini sayang, aku akan memelukmu di bawah pohon sakura. I miss u sayang, love you beam.

Dosen killer itu lagi, selalu menghukumku, aku datang terlambat. Aku lupa memasang jam wekerku tadi malam. Kuping dijewernya, ada bekas merah di sini, dan malu sekali.
Jangan lupa memakai memakai pakaian tebal, negara jepang kan ada musim saljunya.

Akhirnya sayang skripsi ku hampir selesai, dan aku tidak sabar ingin sekali menyelesaikan ini semua, dan aku sudah mulai bisa menghandle perusahaan dicabang ayah dsn untungnya penjualan disini meningkat. Siap siap sayang kau akan menjadi istri CEO paling tampan seantero jagat raya. Love you beam


Bagaimana menurutmu? Jika aku harus memilih? Jurusan spesial apa yang aku ambil? Apakah aku harus mengambil jurusan ahli bedah penyakit dalam seperti ayah? Atau aku mengambil spesalis anak? Ringan dan tidak terlalu sulit. Mata kuliahku semakin susah. 

Sayang disini dingin sekali, kalau ada kau disini mungkin aku akan mengikatmu dan memelukmu seharian.love you beam

Maaf forth, aku banyak tugas.

Sayang tolong jaga kesehatanmu, aku belum bisa kesana, maaf aku tidak menepati janjiku untuk mengunjungimu, jadwal ku sangat ketat, aku pun belum mencapai target yang memuaskan. Love you beam.

Forth, kapan kau pulang sebentar, aku butuh kamu.

Sayang aku usahakan.dua bulan lagi aku akan ke thailand. Sekalian menjenguk ayahku, ternyata malahan ayah ku yang ke jepang untuk observ hasil kerjaku, sabarlah dulu ya, love you beam.

Forth aku mau bertemu dengan mu sebentar saja, ada yang mau aku bicarakan.

Beam sayang, aku disinis sedang mengurus skripsiku, dan baru kelar sekarang, akhirnya aku selesai dan menyandang gelar sarjana tekhnik dijepang dan ayah sangat bangga, dan posisi ku di CEO juga membuat ayah ku bangga.

Selamat ya forth.

Sayang.. Bagaimana dengan kuliahmu? Lalu bagaimana kabar ayah? Love u beam.

"....."

Sayang sudah lama kau tidak membalas pesan dan emailku? Hp mu juga sering tidak aktif? Apakah mau baik baik saja? Love you beam.

"....."

Aku menelpon ayahmu juga tidak aktif, kamu ada apa sayang, apakah kau sibuk? Kabar aku kalau kau sempat ya. Love you beam

"....."

Oke sayang disini aku mengkhawatirkan mu, kabari aku secepatnya.

Aku tidak bisa berhubungan jarak jauh ini lagi forth, aku menyerah


Sayang , kau bicara apa ?? Kau sedang ada masalah? Ceritakan padaku sayang, itu gunanya kita, saling berbagi


Aku mau kita putus, maaf.

Sayang jangan bercanda , kalimat kramat itu.lagi? Oke maaf aku belum sempat kesana , tapi tolong jangan kau kambuh lagi, aku membutuhkanmu.

"....."

Sayaang katakan padaku kenapa hubungan kita harus putus? Alasan apa yang bisa membuat kita putus?

"....."


Semua temanmu ku hubungi tidak tahu keberadaanmu, kamu dimana sayang, tolong jangan lakuin ini ke aku, kamu memang mau membuat ku gila ya?? Sayang..

''......"

Aku menelpon kerumahmu juga gak diangkat, aku tidak tenang disini.

"......"

Tidak akan pernah aku membiarkan kita berakhir begitu saja. Dan keputusanmu adalah sepihak.


"......''

Aku akan mencarimu. Dan kau tidak akan bisa bersembunyi.


******

" Kau punya waktu dua hari untuk mengemas barang barang mu dan ayahmu, Bank akan menyita rumahmu untuk melunasi hutang hutangmu." Pengacara kenalan ayah memberitahu berita yang sangat buruk disiang hari.

" Lalu apakah jika rumah ini diambil oleh bank, apakah sudah dianggap lunas?" ucap beam.

" Belum semua beam, dua mobil itu pun juga belum menutupi semuanya, dan ternyata biaya rumah sakit ayah mu sangat besar." Ujar pengacara itu merapihkan kertas kertas kedalam amplop cokelat.

" A-aku lalu bagaimana dengan nasibku?" Tanya beam hampir menangis.

" Maaf kan saya beam, saya juga tidak tahu harus berkata apa apa. Aku tidak bisa membantumu lebih." Pengacara itu berdiri dan memberikan salam ke beam." Jaga dirimu baik baik beam, saya pamit."

Beam menatap punggung pengacara itu pergi menjauh.




Bersambung

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Vomen

Terima kasih









Beam's Suffer (LDR)Where stories live. Discover now