📧📧📧
"Apa kau kekasih Jungkook?"Setelah berfikir sejenak, akhirnya Lisa mengetik sesuatu sebagai balasannya.
📧📧📧
"Maaf, kau siapa?"Lisa menunggu beberapa saat namun tak ada balasan dari si pengirim. Ah mungkin hanya orang iseng saja, pikirnya.
Gadis itu melanjutkan kegiatannya menelusuri situs naver tentang dirinya, juga Jungkook.
Keningnya berkerut ketika menemukan satu artikel berjudul....
"BTS Jungkook akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi Inggris keturunan Korea."
Sepertinya artikel itu baru muncul sekitar setengah jam yang lalu. Tanpa ragu, Lisa membuka artikel itu.
BTS Jungkook direncanakan akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi asal Inggris berdarah Korea-Inggris bernama Celline Kim.
Penyanyi berbakat kelahiran tahun 1997 itu akan melebarkan sayapnya di industri musik Korea Selatan dan akan dijadwalkan merilis albumnya bersama Jungkook setelah BTS menyelesaikan World Tour Concert nya dalam waktu dekat ini.
Lisa melongo setelah membaca artikel tersebut. Ia merasa senang juga sedih disaat yang bersamaan. Senang karena Jungkook akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi berbakat, dan sedih karena Jungkook belum memberitahunya sampai detik ini.
Gadis itu kemudian mengetikkan nama Celline Kim dikolom pencariannya.
(Aku pakai visualnya Shannon Williams yaa)
"Gadis ini cantik sekali." gumam Lisa.
°°
Saat ini member Blackpink tengah mempersiapkan pesta kejutan untuk penyambutan member BTS didorm para lelaki tampan itu. BTS memang sudah menyelesaikan tur dunianya dan sedang dalam perjalanan pulang.
Lisa dan Chaeyoung menata dekorasinya sementara Jennie dan Jisoo memasak.
"Hah~ akhirnya selesai." Lisa berhigh five dengan Chaeyoung ketika ia dan kakaknya itu selesai mendekorasi ruang tengah dorm itu.
Lisa melirik jam dinding yang menunjukkan pukul sebelas. Diperkirakan para member BTS akan sampai sekitar setengah jam lagi.
"Eonni.. Apa kalian sudah selesai?" tanya Lisa pada kedua eonni line nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ten months | lizkook✔
Fanfiction[M] Jeon Jungkook, maknae dari boygroup BTS yang cinta mati pada kekasihnya. Sedangkan Lalisa Manoban, maknae dari girlgroup Blackpink itu berusaha mati-matian untuk melupakan kisah cinta masalalunya. Jadi, apa hubungan Lisa dan Jungkook? Mereka sep...