5

22.2K 1.5K 75
                                    

Kita semua sekarang baru sampek di Korea.

Baru sampek udah disambut dengan tangisan keluarga gue. Dan diluar tadi banyak banget media, karena Opa gue itu musisi terkenal. Suaranya merdu banget. Dan itu juga nurun ke gue ama abang gue. Gue, Bang Baekhyun, Bang Chanyeol, Bang Kai ikut ekstra musik di sekolah.
Kalo Bang Sehun itu bisa sih nyanyi tapi dia nggak ngikut ekstra di sekolah, katanya sih nggak pd.

Kalo Bang Dyo, Bang Chen, Bang Suho, Bang Lay, Bang Umin itu ikut ekstra musik di kampusnya.
Oh iya opa ama oma itu orang tua dari papa.

Sekarang gue duduk di kursi yang disampingnya Bang Umin. Gue capek banget, pengen rebahan aja rasanya.

Grandpa ama grandma gue juga baru dateng. Itu orang tua dari mama gue.

-

Setelah pemakaman selesai, gue pulang kerumah Oma. Gue liat Oma gue lemes banget, kasihan gue ngeliatnya.

Gue duduk di sofa ruang tamu, disana cuma ada abang-abang gue sama oppa Minho, adiknya papa gue yang paling terakhir. Mungkin yang lainnya pada masuk kamar buat istirahat.

Gue tiduran di pahanya Bang Chen. Rambut gue dielus-elus ama bang chen.

Gue capek banget sumpah. Baru sampek perjalanan jauh, udah langsung ke pemakaman, ditambah nangis.

"Adek capek ya? tidur gih" gini nih bang Chen, cenayang kali ya.

Gue cuma ngangguk-ngangguk aja.

Abang-abang gue yang lainnya ada di sofa yang satunya. Ruang tamu disini sofanya ada 2. Dirumah gue juga ada 2 sih.

-

Setelah 2 hari gue ama keluarga di Korea, gue pulang ke Indonesia.
Oma gue nggak sendirian kok, ada paman, bibi, ama Kak Eun Ji yang udah daridulu menetap disitu, dan juga ada Oppa Minho.

Sesampainya di rumah gue langsung nyelonong ke kamar mau istirahat karena besok gue harus sekolah lagi.

Emang selama gue di Korea gue ama abang-abang gue nggak masuk sekolah selama 2 hari. Untungnya Kepsek di sekolah gue itu temennya papa. Jadi gampang tinggal telpon aja minta ijin.

-

Gue sekarang udah siap buat berangkat sekolah dan juga udah sarapan.

Gue berangkat seperti biasa berangkat ama abang-abang gue. Sesampainya di kelas gue langsung dipeluk ama Jani, gila sesek coy.

"Yoora gue kangen banget sama lo gila"

"Ya ampunn, baru juga 2 hari. Udah ah jan nggak bisa napas gue anjir"

"Hehehe sorry, lo kagak bawa oleh-oleh? Wahh kelewatan lo nggak bawa oleh-oleh buat gue"

"Heh dugong, gue disana itu karena Opa gue meninggal bukan liburan, ini aja kemaren buru-buru banget soalnya papa gue masih banyak kerjaan disini" ucap gue yang langsung duduk di bangku gue.

Jani cuma nyengir-nyengir aja, emang dasar tu bocah untung temen.

Pas pelajaran kimia, gue buka tas gue. Gue nyari buku tugas gue karena emang nggak ada di tas gue.

Udah gue cari di tas, tapi ya emang nggak ada di tas gue. Masa iya tadi ketinggalan pas nanya sama bang Suho tadi ya? Anjirlah.

"Park Yoora, dimana bukumu? Kenapa tidak dikeluarkan?" tanya Bu Yati.

"Mm anu buk, itu"

Mampus aja gue mah

Tok tok tok

Semua noleh kearah sumber suara dan ternyata bang Chanyeol yang dateng, penyelamat hidupku:)
Temen-temen gue yang cewek juga pada langsung histeris semua ini buset.

"Permisi bu mau nyari adek saya"

"Namanya siapa Chan?"

"Namanya Park Yoora bu"

"Ada perlu apa?"

"Ini mau ngasih buku nya ketinggalan tadi"

"Yasudah silahkan masuk, kasihkan ke dia"

Abang gue jalan ke bangku gue, semua cewek-cewek dikelas jadi tambah heboh.

"Nih dek bukunya. Tadi bang Suho kesini ngasih buku ini. Makanya kalo mau berangkat itu dicek dulu dek. Yaudah abang balik dulu ya" ucap abang gue sambil ngusap-ngusap rambut gue.

"Yaudah bu, saya permisi. Terimakasih"

Setelah abang gue keluar, itu Bu Yati nya nyamperin gue.

"Oh jadi kamu adeknya Park Chanyeol, Park Baekhyun, Park Sehun sama Park Kai?"

"Iya bu"

Yaiyalah orang marganya aja sama gimana sih.

Bu Yati cuma membulatkan mulutnya itu sambil membenarkan kacamatanya, dan melanjutkan pelajaran.

Dan akhirnya bel istirahat baru aja bunyi.

Semua temen-temen cewek gue sekelas pada minta id line nya Bang Chanyeol, bang Baekhyun, bang Kai, sama bang Sehun juga. Ya gue cuma bisa bilang maaf ke mereka karena nggak bisa ngasih.

Bodoamat dibilang pelit, ntar kalo gue bagi-bagiin yang ada gue digampar abang gue ntar ehe.

Gue ke kantin kan nih sama Jani, sampek di kantin gue ngeliat abang-abang gue ada di tempat duduk yang biasanya dan gue ngajak Jani kesana.

"Bang makasih ya udah dianterin tadi bukunya, kalo nggak dianterin udah pasti dihukum dah"

"Kalo mau terimakasih ke bang Suho dek, kan tadi dia yang kesini" ucapnya.

"Iya nanti adek bilang ke bang Suho"

Abang-abang gue semua udah pada pesen siomay, semuanya fokus makan tapi bang Baekhyun asik bercanda ama bang Kai, kan kasian siomay nya dianggurin.

Gue ambil dah tuh siomaynya, lagian dia juga nggak ngerasa kalo siomaynya gue ambil.

Gue abisin dah tuh siomay, sedangkan Jani daritadi udah pesen makanan, udah abis juga malahan.

"Loh siomay ku kok udah abis aja" ucap bang Baekhyun.

Gue berdiri mau balik ke kelas, "Makasih ya siomaynya bang Bebek"

"Eh abang bukan bebek kali dek" ucapnya sambil teriak karena gue udah agak jauh.

My Brothers (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang