"APA??!!"
Buset beneran kaget gue papa tiba-tiba tereak kayak gitu. Gue lagi enak-enaknya liat TV sambil nyemil di ruang tamu.
Papa gue baru pulang dari kantor, terus mama gue langsung bicara dah tuh sama papa. Mungkin mama beritahu masalah gue yang tadi.
"Adek, apa bener yang dibilang mama tadi?" tanya papa.
Gue cuma ngangguk doang, karena mulut gue sekarang udah penuh sama makanan.
"Papa nggak terima putri papa digituin, papa bakal laporin ke Agus" ucap papa gue.
Pak Agus itu kepsek gue dan juga temen papa gue.
"Halo gus, besok bisa kita ketemu? Aku mau bicara sama kamu masalah putriku"
Itu papa lagi telpon si Pak Agus, mau gue larang juga nggak bakal bisa jadi yaudah gue diem aja.
-
Sekarang weekend dan gue dirumah doang bersama abang tersayang gue:)
Bosen sih sebenernya, makanya ini nanti mau ngajak abang-abang gue jelong-jelong.Gue baru selesai mandi mau turun ke bawah buat sarapan. Pas gue udah turun ke bawah ternyata udah pada kumpul semua.
"Abaaang ayokk jalan-jalan bosen ah dirumah"
"Abang banyak tugas dek"- Bang Umin.
"Abang juga banyak tugas. Sibuk"-Bang Dyo
"Abang juga nggak bisa banyak tugas kuliah"-Bang Suho
"Abang Lay juga kagak bisa, lagi sibuk. Males juga sih"-Bang Lay
"Abang juga nggak bisa dek"-Bang Chen
"Jangan bilang kalian nggak bisa juga" gue nunjuk bang Baekhyun, bang Chanyeol, bang Sehun, sama bang Kai.
"Hehehe abang nggak bisa dek udah ada janji sama temen bentar lagi abang berangkat"-Bang Baekhyun
"Abang juga udah ada janji sama temen"-Bang Chanyeol
"Abang juga nggak bisa"-Bang Sehun
"Bang Kai juga nggak bisa dedek, bentar lagi abang dijemput temen abang"-Bang Kai
"Tau ah. Serah kalian"
Oke gue kesel, gue bosen gini mau ngajak mereka jalan-jalan tapi mereka pada sibuk masing-masing, kan tai.
"Udahlah abang-abang temenin adeknya jalan-jalan, tuh kasian kan adeknya jadi cemberut gitu" ucap mama gue.
"Nggak bisa mama" jawab mereka semua bersamaan.
Gila tambah kesel gue sama mereka.
"Yaudah nggak ditemani juga nggak papa. ADEK JUGA NGGAK BUTUH KALIAN. Bilang aja kalian mau kencan iya kan?"
"Siapa yang kencan?" papa gue langsung buka mulut.
Tolong digaris bawahi, papa melarang keras kita semua pacaran sampel lulus kuliah. Yaudah jomblo aja terus sampek sukses:)
Dulu bang Baekhyun pacaran diem-diem dan mama tau kalo dia pacaran, ya mama diem aja nggak lapor ke papa. Tapi lama-lama ketauan juga tepat pas bang Baekhyun baru putus, dan papa tau ya langsung dihukum.
Oke karena gue kesel, gue makan cuma dikit aja dan sekarang mau ke kamar gue.
"Loh adek mau kemana? Itu makannya belum habis" tanya mama gue.
"Mau ke kamar" jawab gue cuek.
"Duh dek gitu aja ngambek, iya ayo jalan-jalan" ucap bang Baekhyun.
Gue langsung balik badan "bener bang?"
"Tapi minggu depan aja soalnya sekarang kita lagi sibuk" lanjutnya.
"Iihhh tau ah. Mengapa adek punya abang-abang kayak gini Tuhan?" ucap gue agak gue kencengin karna gue sekarang udah ada di tangga.
-
LINE
Jani
Woy lagi dimana?
Lagi di cafenya mama
Gue kesana sekarang ya? Bosen banget gue dirumah.
Iya silahkan, gue tunggu
Gue cepet-cepet ganti baju, pake baju sederhana aja nggak ribet-ribet. Pake elana jeans panjang, sama kaos warna putih gue masukkin, sama bawa slinbag.
Gue turun kebawah buat pamitan, di ruang tamu ada mama lagi nonton tv.
Bang Umin, bang Dyo, bang Lay, bang Suho, bang Chen juga disitu cuma ya mereka lagi fokus ama laptopnya masing-masing.Sedangkan bang Baekhyun, bang Sehun, nang Chanyeol, bang Kai juga nonton tv sambil rebahan.
Nah kan gimana nggak kesel coba, oke gue ngerti abang gue yang kuliah pada ngerjain tugas mereka. Nah ini abang gue sisanya malah rebahan nonton tv, kan artinya mereka bohong kalo mereka mau keluar sama temennya.
"Ma, adek mau maen dulu ya" gue pamit ke mama.
"Mau maen sama siapa? Naik apa?"
"Mau ke cafenya Jani, dianterin sama Pak Bambang"
"Oh yaudah hati-hati"
"Mau bang Sehun temenin nggak dek?" bang Sehun malah ngegodain gue.
"GAUSAH"
"Ulululu masih ngambek ya"
"Bodoamat"
Gue masih kesel lah sama mereka dan mereka malah ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers (EXO)
FanfictionBagaimana rasanya mempunyai 9 kakak laki-laki dengan beragam sifat? Dan tentu kakak-kakaknya itu sangat menyayanginya dan selalu ada untuknya entah itu dalam keadaan sedih maupun senang.