39

14.5K 989 26
                                    

Gue sama yang lainnya baru aja nyampek di bandara Incheon, Korea Selatan.

Ini Jani jingkrak-jingkrak gitu njir karena kegirangan. Btw yang ikut cuma Kak Luhan, Jani, sama Keira karena kak Kris sama kak Tao udah ada janji liburan sama keluarga mereka sendiri.

Nyampek di rumahnya oma ya kita semua pada istirahat, Jani sama Keira tidur di kamar gue sedangkan kak Luhan tidur sama bang Chanyeol.

Iya gue tidur bertigaan gitu, untung aja tempat tidur di kamar gue king size jadi ya pas-pas aja buat kita bertiga.

Gue pun bangun setelah tidur kurang lebih selama 2 jam, ini Keira sama Jani juga masih belom bangun.

Karena sekarang udah jam 6 sore jadi gue mandi duluan, selesai gue mandi Jani sama Keira ternyata masih belom bangun juga.

Yaudahlah biarin aja mereka puasin tidurnya, capek banget kayaknya mereka tuh.

Gue turun ke bawah dan ngeliat ada abang-abang gue, kak Luhan, sama papa di ruang tamu.

"Kak Eunji masih belom pulang juga ya?" tanya gue yang masih di tangga mau nyamperin mereka.

"Belom dek" jawab papa.

Btw kak Eunji bentar lagi bakal dateng bareng sama calon suaminya, ntar kita makan malem bareng.

"Adekkk" panggil mama gue yang lagi di dapur.

"Apa maaa?"

"Sini bentarr"

Tanpa banyak cing-cong gue nyamperin mama di dapur, disitu ada mama, ahjumma, sama oma lagi masak.

"Nih kamu kasih ke cowok-cowok sana tuh" ucap mama sambil nunjuk ke ruang tamu.

"Siap maa" gue bawa kan tuh kue-kue nya ke ruang tamu.

Setelah gue naro kue-kue nya di meja, baru aja gue mau duduk tapi nggak jadi karena ada yang mencet bel rumah.

Jadi ya gue lari buat bukain pintunya.

"Kak Eunjiii" gue auto peluk dia dong.

Iya itu kak Eunji yang dateng sama calon suaminya.

"Ulululu adekku ini udah nyampek rupanya yaa"

"Dah daritadi tau nyampek nya"

"Oh iya kenalin nih dek calon suaminya kakak, namanya Jinhyeong"

Gue cuma senyum aja ke calonnya kakak gue itu, buset dah ganteng banget itu cuy. Udah kayak boyband Korea aja sumpah:)

Abis itu kita masuk ke dalem dan jadilah kak Eunji diserbu abang-abang gue yang meluk dia bareng-barengan.

-

"Adek ayo cepet, entar kita telat loh ini" teriak bang Suho.

"Iyaaa iyaaa"

Buset dah dikira nggak capek apa nuruin tangga sebanyak ini. Eh emang mereka tinggal nunggu aja loh itu, udah siap semuanya:)

Papa, mama, oma, paman, bibi, kak Eunji, sama oppa Minho dah kesana duluan tadi.

Akhirnya kita pun berangkat ke Temat pernikahannya kak Eunji. Buset dah indah banget ini cuy.

Karena emang pernikahannya digelar diluar ruangan gitu.


Tamu undangan yang cowok pada pake jas hitam dan dalemnya pake kemeja putih, sedangkan pake dress putih.

Gue mah pake dress selutut warna putih sama higheels warna putih juga.

Duh mana itu abang gue sama kak Luhan kalo pake jas, kegantengannya jadi nambah:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duh mana itu abang gue sama kak Luhan kalo pake jas, kegantengannya jadi nambah:)

Setelah prosesi pernikahannya selesai, ya biasalah ada sesi fotonya.

Setelah foto-foto gue balik ke tempat duduk gue tadi, dengan diapit kak Luham sama Jani.

"Baiklah, bagi para tamu undangan selamat menikmati hidangan yang telah disediakan. Dan sekarang akan ada penampilan dari adik dari Park Eunji" ucap MC itu dengan mengunakan bahasa Korea.

Gue mah biasa aja sih mungkin aja itu abang-abang gue mau nyanyi kali.

"Baiklah kita sambut Park Yoora" lanjut MC tersebut.

Lah? Gue? Astaga nggak ada persiapan samsek loh ini.
Seketika semua tamu undangan pada tepuk tangan.

"Woe ada apaan ra? Kok pada tepuk tangan? Terus tadi gue denger MC nya bicara ada nama lo gitu" tanya Jani.

"Gue disuruh nyanyi ke panggung"

Dan akhirnya gue pun berjalan dengan perlahan menuju mini panggungnya sambil mikir gue mau nyanyi lagu apaan ini coba.

Setelah gue pikir-pikir gue mau nyanyi lagunya Yoon Mi Rae yang judulnya always, ost nya drama descandent of the sun. Gue pun bilang ke oppa-oppa pengiring musik nya.

geudaereul barabol ttaemyeon
modeun ge meomchujyo
eonjebuteonji nado moreugeyeottjyo
eoneu nal kkumcheoreom geudae dagawa
nae mameul heundeuljyo
unmyeongiran geol naneun neukkyeottjyo

I Love You
deutgo ittnayo
Only You
nuneul gama bwayo
barame heutnallyeo on geudae sarang
whenever wherever you are
whenever wherever you are
oh oh oh love love love

eojjeoda naega neol saranghaesseulkka
mireonaeryeo haedo
nae gaseumi neol arabwasseulkka

I Love You
deutgo ittnayo
Only You
nuneul gama bwayo
modeun ge byeonhaedo byeonhaji anha
neon naui nan neoui sarang

geudae jogeum doraondaedo
dasi nareul seuchyeo jinadeorado
gwaenchanhayo geudael wihae
naega yeogi isseulge

I Love You
ijji marayo
Only You
nae nunmurui gobaek
barame heutnallyeo on geudae sarang
whenever wherever you are
whenever wherever
you are

Setelah gue selesai nyanyi, para tamu undangan pada berdiri dan tepuk tangan.

"Gamsahamnida" ucap gue sambil membungkukkan badan.

Setelah itu gue turun dari panggung dan balik ke tempat duduk gue tadi.

"Gimana kak suaraku tadi? Bagus nggak?" tanya gue ke kak Luhan.

"Bagus banget ra beneran dah"

"Ya iya lah Park Yoora gitu loh" jawab gue dengan percaya diri.

Kak Luhan malah ketawa, "Iyaa suaranya Park Yoora sayangnya Luhan emang bagus banget"

Monmaap si bapak kenapa bikin baper mulu yaಥ⌣ಥ

Gue ngeliat jam tangan yang menempel di pergelangan tangan gue, ternyata udah jam 9 malem aja nih.

Para tamu undangan satu persatu udah ninggalin tempat ini, ya cuma tinggal kerabat deket aja nih.

"Adekk ayo pulang" teriak bang Suho yang ternyata udah pada jalan mau ke parkiran sama yang lainnya, tinggal gue sama kak Luhan aja.

Dan gue sama kak Luhan pun jalan berdampingan menuju ke parkiran. Ternyata cuma gue, abang gue, kak Luhan, Jani, sama Keira yang disuruh pulang duluan ke rumah. Papa, mama, oma, sama oppa pulangnya masih nanti.

My Brothers (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang