Bel pulang baru aja bunyi dan Jani juga baru aja pulang duluan, katanya dia lagi buru-buru.
Di kelas masih ada beberapa temen gue sih, gue juga masih beres-beres buku gue.
Tiba-tiba ada yang manggil gue di pintu, pas gue liat ternyata abang-abang gue.
Sesampainya dirumah gue naik ke atas buat ganti baju, terus gue turun ke bawah lagi. Gue ke bawah pake celana pendek sama kaos putih polos, maklum aja sekarang gue mau nonton drakor. Jadi tujuan gue turun ke bawah karena mau ambil camilan di dapur.
Tapi ya di bawah kok rasanya rame banget gitu.
Eh ternyata bener disana ada bang Baekhyun, bang Chanyeol, bang Sehun, bang Kai , dan ada 3 cowok yang lumayan ganteng sih menurut gue ehe.
Gue ngelewatin mereka kan tuh mau ke dapur tapi nggak jadi karena bang Chanyeol manggil gue.
"Mau kemana?"
"Ke dapur, mau ambil camilan" jawab gue seadanya.
"Sini dulu, kenalan dulu sama temen-temennya abang. Ini mereka temen sekelasnya abang sama Baekhyun. Yang ini namanya Kris"
Terus yang namanya kak Kris itu tadi ngajak gue salaman, ya gue bales lah. Dia ini tinggi banget buset, si Caplang aja kalah tinggi.
"Kalo yang ini namanya Tao" gue salaman ama dia. Dia ini matanya sipit banget apalagi kalo senyum gini malah nggak keliatan matanya.
"Dan yang ini namanya Luhan" gue salaman ama dia.
Dia putih dan wajahnya agak ke china-chinaan. Ganteng euy:)"Udah ah bang, adek mau ambil camilan terus mau nonton drakor hehe" gue buru-buru ngambil cemilan di dapur dan abis itu gue langsung lari ke atas.
Gue salah tingkah banget karena yang namanya kak Luhan itu ngeliatin gue terus daritadi.
Pas gue dilantai 2 gue denger kak Tao itu bicara gini ke abang gue "Adek lo cantik juga ya"
Ah bodoamat, mending gue nonton drakor:)
-
Sekarang udah jam 4 sore, gue baru aja habis mandi dan rambut gue gerai.
Gue turun kebawah dan ternyata temen abang gue masih belum pulang juga, mereka masih ada di ruang keluarga lagi pada maen ps.
Gue duduk di sofa ruang tamu sambil mainin hp.
"Papa pulaang" teriak papa gue yang baru aja masuk ke dalam rumah.
"Lah papa tumben pulang jam segini?"
"Pekerjaan papa udah selesai semua, jadi nggak lembur"
"Oh, pa bawa makanan nggak?"
"Papa tadi beli pizza, tuh lagi dibawa sama mang Edi"
Tiba-tiba mang Edi masuk sambil bawa pizza kalo nggak salah itu ada 5 box.
"Yeehhhh makan" gue loncat-loncat girang banget.
Langsung gue ambil dah tuh pizza. Gue langsung ke meja makan dan ambil piring buat gue makan pizza.
Pas gue makan di ruang tamu lagi makan pizza 2 potong yang ada dipiring sambil nonton tv. Eh Bang Kai nyamperin gue.
"Eh dek makan apa? Wah pizza, minta dong" dia ambil 1 potong dari piring gue.
Tiba-tiba abang gue sama temennya pada keluar dari ruang keluarga dan menuju ke ruang tamu.
"Eh BANGKAI ambil sendiri sana di meja makan" gue teriak-teriak dah tuh.
Bang Baekhyun, bang Chanyeol, bang Sehun, ama temen-temennya duduk di sofa.
"Dek manggil bang Kai nya jangan digabung gitu napa sih, nggak enak banget dengernya" protes bang kai.
"Bodoamat terserah adek dong"
"Ada apa sih ribut aja" ucap papa gue yang baru aja duduk di sebelah gue.
"Ini nih si BANGKAI pa ngambil pizza adek, kan di meja makan masih banyak ya ambil sendirilah"
"Kai, kamu ambil sendiri sana. Jangan ngerebut punya adeknya, jangan males-males kamu"
"Hehe iya pa" ucap bang Kai sambil nyengir-nyengir.
Gue ngejulurin lidah gue ke dia.
Abang-abang gue sama temennya malah senyum-senyum ngeliat tingkah gue. Apalagi Kak Luhan tuh, daritadi ngeliatin gue mulu.
Kan jadi salting diliatin terus sama orang ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers (EXO)
FanfictionBagaimana rasanya mempunyai 9 kakak laki-laki dengan beragam sifat? Dan tentu kakak-kakaknya itu sangat menyayanginya dan selalu ada untuknya entah itu dalam keadaan sedih maupun senang.