Hari ini udah masuk sekolah kayak biasanya, malah sekarang udah waktunya pelajaran olahraga. Dan yang bikin gue semangat itu ada kak Luhan yang duduk-duduk di pinggir lapangan sama bang Baekhyun sama bang Chanyeol.
Pas pemanasan gue ngeliatin dia.
Nah abis pemanasan gue sama yang lain disuruh lari selama 3 kali dan baru lari 1 putaran aja gue tiba-tiba ngerasa pusing banget. Jadi ya gue berhenti lari dan jongkok, pusing banget sumpah.
Jani pun langsung berhenti lari dan ikut jongkok di depan gue, "Ra kenapa?"
"Pusing"
"Ish kan udah gue bilang tadi, jangan ikutan lari. Batu banget emang lo, ke uks aja yok"
Baru aja gue berdiri kak Luhan, bang Baekhyun sama bang Chanyeol nyamperin gue.
"Adek kenapa?" tanya bang Chanyeol khawatir.
"Pusing"
"Tuh kan tadi mama udah bilang loh ke adek, kalo adek nggak dibolehin ikut olahraga. Adek nggak boleh capek dulu loh dek"
"Iyaa maap abang ya ampun"
"Sini biar gue yang anterin ke uks, kalian balik aja" ucap kak Luhan.
Oh tydack:')
Gue mah pasrah aja pas dibantu jalan sama kak Luhan, iya sama kak Luhan aja loh ini.
Nyampek di uks gue minum obat pusing dan abis itu ya gue rebahan aja di tempat tidurnya.
"Tidur gih ra"
"Ya gimana mau tidur kalo ada kakak"
"Loh kenapa? Malah lebih aman dong kalo ada aku karena bisa jagain kamu disini"
"Ish aku malu"
"Malu kenapa?"
"Tau ah kak"
Kak Luhan malah senyum dan ngusap-usap kepala gue, "Jaga kesehatan ya ra, jangan sakit. Aku nggak tega ngeliat wajah kamu pucet kayak gini"
Gue cuma ngangguk sama senyum.
-
"Masih pusing?"
"Udah nggak kok"
"Yakin mau ke kantin? Nggak istirahat lagi aja di uks?"
"Iya kak ya ampun, lagian udah nggak pusing lagi kok"
Emang iya gue ngajak kak Luhan ke kantin karena Jani udah nungguin di kantin dan katanya sama anak baru di kelas gue. Ya gue pengen tau dong ehe.
"Mana ada Jani dah ra?" tanya kak Luhan kebingungan karena kantinnya lagi rame banget ini sat, gue aja juga bingung.
"Tuh tuh kak di sebelah sana" tunjuk gue begitu ngeliat keberadaan Jani yang ngelambaiin tangannya ke gue.
Ya gue samperin sama kak Luhan, itu Jani duduk sama cewek ya lumayan cantik sih menurut gue.
"Loh? Keira?"
Gue auto noleh ke kak Luhan dong, dia ngomong sama siapa dah?
"Eh kak Luhan? Kak Luhan sekolah disini juga kak"
"Iyaa, udah pulang dari Swiss ya kamu?"
Kamu? Buset.
"Hehe iya kak"
"Kei ini sahabat yang gue maksud tadi, namanya Yoora" ucap Jani yang ngenalin gue ke cewek yang namanya Keira itu.
"Hai nama gue Alexandra Keira Putri, panggil Keira aja. Salam kenal Yoora" Keira ngajak gue salaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers (EXO)
FanfictionBagaimana rasanya mempunyai 9 kakak laki-laki dengan beragam sifat? Dan tentu kakak-kakaknya itu sangat menyayanginya dan selalu ada untuknya entah itu dalam keadaan sedih maupun senang.