37

13.4K 1K 23
                                    

Jangan lupa vote dan komentarnya dungಥ⌣ಥ

-

Gue udah pulang sekolah daritadi, sekarang gue sama abang-abang gue lagi di ruang tamu.

Oh ya ini gue mau nanya ke bang Kai masalah tadi. Gue sekarang duduk disampingnya bang Sehun dan sekarang gue mau pindah ke sampingnya bang Kai.

"Bang tadi yang kata abang privasi itu apa?" tanya gue yang langsung duduk di sampingnya bang Kai.

Bang Kai langsung narik tangan gue ke sofa satunya, nurut aja gue mah. Btw gue jalan sambil makan camilan.

"Jadi gini dek mm.. Gimana ya ngomongnya? Gini loh, abang itu mau minta nomernya Jani"

Auto keselek gue sumpah, sampek yang lainnya pada noleh ke gue.

Bang Chen yang kebetulan lagi di dapur pun langsung bawain gue minum, "Makasih bang"

Setelah bang Chen pergi, gue balik lagi serius ke bang Kai.

"Abang suka sama Jani?"

Bang Kai ngangguk malu.

"Eh bang, asal abang tau ya Jani juga suka sama abang"

Eh busett bang Kai langsung kaget, matanya melotot udah kayak kuntilanak gitu lah pokoknya.

Sumpah menakutkan cuy:)

"Beneran?" raut wajah bang kai langsung berubah semangat.

Gue ngangguk dan balik nyomot camilan gue tadi.

"Minta id line nya dong dek please"

"Nggak mau, minta aja sendiri" jawab gue cuek.

"Abang beliin coklat 1 deh"

Gue masih geleng-geleng, ya kali cuma dibeliin coklat sebiji doang anjir.

"Abang beliin coklat 5 sama es krim strawberry 2 deh"

Gue masih tetep geleng-geleng.

"Terus maunya apa dong?"

"Coklat 5, es krim coklat 1, es krim strawberry 1, sama sepatu baru"

"Ya ampun adek, kalo makanan mah nggak apa-apa. Nah kalo sepatu kan adek udah banyak bahkan sampek 1 lemari loh dek ya ampun"

"Nggak mau tau pokoknya beliin sepatu baru bang. Kalo nggak mau yaudah nggak adek kasih id line nya Jani" gue berdiri mau balik gabung sama abang-abang lainnya.

"Iyadeh iya besok abang beliin"

"Nah gitu dong" gue langsung duduk lagi dan ngeluarin hp gue.

Gue ngasih id line nya Jani ke bang Kai.

"Jangan lupa ya bang, beliin sepatu yang lagi tren sekarang ituloh bang ya? Pokoknya besok harus udah ada di kamar adek. Terus nanti malem beliin cokelat 5, es krim strawbery 1 sama es krim coklat 1 bang ya?"

"Iya iyaa nanti malem ayo beli coklat sama es krim" ucap bang Kai sambil nyubit pipi gue.

"Tapi dek jangan kasih tau abang-abang yang lain. Bisa-bisa abis entar duit abang" lanjutnya.

Gue cuma nunjukin jempol gue aja.

Kemudian gue sama bang Kai gabung lagi sama abang-abang yang lainnya. Gue duduk di sampingnya bang Sehun lagi dan sampingnya kiri gue ada bang Kai.

"Dek emangnya Kai minta apa?" tanya bang Chanyeol.

"Bang Kai minta-" jawaban gue terpotong karena bang Kai langsung ngebekap mulut gue.

My Brothers (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang