Setelah gue sama abang lain makan siang, bang Sehun sama bang Kai maksa banget ngajak gue jalan-jalan ke mall.
Gue terpaksa ngikut dan ini bang Baekhyun juga ngikut. Padahal gue badmood banget dan selalu mikir keras gimana bisa bang Chanyeol berubah secepat itu, bahkan seumur hidup gue nggak pernah berantem sehebat ini sama abang gue.
Karena itu gue dipaksa buat ngikut mereka ke mall katanya biar gue nggak ngelamun terus.
Baru masuk ke mall tadi cewek-cewek pada ngeliatin abang-abang gue, malahan ada ibu-ibu juga.
Dan sekarang gue duduk manis di Starbucks sama bang Kai, bang Sehun lagi pesen dan bang Baekhyun lagi ke toilet.
"Bang" panggil gue ke bang Kai sambil nepuk-nepuk lengannya.
"Hm?" bang Kai yang tadinya fokus ke hp nya pun langsung noleh ke gue.
"Itu kayak bang Chanyeol"
"Iya kayaknya"
Emang iya cuy gue ngeliat bang Chanyeol jalan bareng sama Andara sambil gandengan tangan, mesra banget itu. Mana ketawa-ketawa gitu jadi pengen jambak ceweknya gue sat.
"Lah lah mau kesini itu"
Gue ngangguk, mata kita nggak terlepas sama sekali dari mereka. Dan bener aja mereka juga kesini tapi kayaknya mereka nggak ngeliat kalo ada kita disini.
"Loh bang Chanyeol" itu bang Sehun yang udah selesai pesen jadinya papasan sama bang Chanyeol.
"Kesini sama siapa?" tanya bang Chanyeol.
"Tuh sama adek, Kai, sama bang Baekhyun juga"
Gue bisa denger jelas omongan mereka.
Bang Chanyeol cuma ngangguk dan ternyata dia malah keluar dari Starbucks. Segitu bencinya kah sama gue?
"Eyy bang Luhan disini juga?"
Gue kaget sat pas bang Kai bilang gitu. Auto noleh ke arah yang dilihat bang Kai juga, itu ada bang Baekhyun sama kak Luhan yang baru aja masuk. Aduhh kasian jantung gue kalo ada kak Luhan astaga:)
"Disuruh Baekhyun kesini gue tuh, ya walaupun gue juga mau beli sesuatu sih disini" jawabnya sambil duduk tepat di samping gue.
"Hai ra" sapanya.
"Hai kak"
Dan kemudian mereka pada bicara segala macemnya dan gue jadi pendengar setianya karena nggak ngerti apa yang mereka bicarain.
"Dek abang pulang duluan ya, kamu nanti nebeng Luhan aja" ucap bang Baekhyun.
Bangsat si abang, kan jadi seneng ehe.
"Kita mau ada urusan sebentar dek"
"Ish gimana sih? Tadi siapa yang maksa ngajak?" Gue pasang ekspresi muka kesel, padahal mah dalam ati udah girang:)
"Hehe maaf ya dek, dah ya kita pergi dulu. Han jagain adek gue, awas aja kalo lecet"
Dengan santai kak Luhan ngejawab, "Santuy aja bakal gue jagain kok"
"Anterin aku beli sesuatu dulu mau? Tapi kalo nggak mau juga nggak apa-apa sih langsung aku anterin pulang aja" ucap kak Luhan tepat setelah abang-abang gue pada pergi.
"Mau kok kak"
"Yaudah yuk"
Dan kak Luhan gandeng tangan gue.
Jantungku apakah kamu baik-baik saja disana?
"K-kak itu tangannya-"
"Udah biarin gini aja, biar kamu nggak ilang nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers (EXO)
FanfictionBagaimana rasanya mempunyai 9 kakak laki-laki dengan beragam sifat? Dan tentu kakak-kakaknya itu sangat menyayanginya dan selalu ada untuknya entah itu dalam keadaan sedih maupun senang.