"Adeeekkk"
"Kenapa maa?" tanya gue yang sekarang lagi rebahan di sofa ruang tamu.
"Tolong beliin baking powder di minimarket depan gih dek"
"Sekarang ma?"
"Yaiyalah dek, ayo cepetan ini mama mau buat kue" mama udah ngasih duitnya ke gue.
"Tumben mama bikin kue"
"Udah sana beliin ih"
"Iya iyaa"
Dengan segala kemalasan yang terpaksa udah gue singkirkan, akhirnya gue berdiri dan keluar dari rumah buat beli.
Ya emang minimarket nya deket sih, males jalan kakinya ituloh yang susah.
Selesai beli ya gue pulang, tapi pas di depan gerbang rumah ada mobil yang baru aja dateng.
Terus pak Dodi security di rumah gue ngebukain gerbangnya.
"Udah selesai belinya neng?" tanya pak Dodi dengan ramah.
"Udah pak, Yoora masuk dulu pak ya"
"Iya neng" jawab pak Dodi sambil nutup pintu gerbangnya setelah mobilnya udah masuk.
Gue nggak tau dah itu mobil siapa, tapi nggak lama kemudian orangnya keluar dari mobil. Eh ternyata kak Luhan, kak Kris, kak Tao, sama kak Wendy.
"Yooraaa" teriak kak Wendy antusias yang langsung menghampiri gue dan meluk gue, ya biasalah ya namanya juga cewek cipika-cipiki gitu.
"Loh kak Wendy? Mau ngapain?"
"Kita kerja kelompok disini ra"
"Sama bang Chanyeol?"
"Iya Baekhyun juga"
"Lah kakak cewek sendiri?"
"Terpaksa ra, ditentuin sama gurunya"
Gue ngangguk mengerti, "Eh iya masuk yuk kak"
Akhirnya gue, kak Wendy, kak Luhan, kak Kris, kak Tao masuk ke dalem.
"Duduk disitu dulu kak"
Gue nyuruh mereka duduk di ruang tamu dan gue manggil bang Chanyeol sama bang Baekhyun yang lagi pada kumpul sama yang lainnya di ruang keluarga.
"Bang caplaang bang bebeekk temen-temennya udah dateng tuh"
Setelah gue teriak gitu, nggak lama kemudian mereka berdua pada keluar dari ruang keluarga dan gue ngasih ke mama.
-
"Enak nggak dek?"
"Enak banget ma, mama emang jagonya kalo bikin cupcake" gue ngacungin jempol setelah gue comot cupcake nya satu.
"Yaudah yuk bantuin mama ngasih ini ke temen-temennya abang kamu"
"Siapp maa"
Dalam hati gue seneng banget, karena bisa liat kak Luhan walaupun sekilas aja nggak apa-apa dah:)
Gue bantu bawa cupcake satu piring dan mama gue bawa dua piring.
"Niihh tante bikinin cupcake buat kalian" ucap mama gue yang naro piringnya di meja, begitupun juga gue.
"Uwahh enak banget ini keliatannya, makasih tan" kak Tao langsung ngambil cupcake nya satu.
"Duh kita jadi ngerepotin tante nih" ucap kak Wendy.
"Nggak apa-apa nak nggak ngerepotin kok, tante malah seneng bikin ginian. Ayo dimakan, dihabisin loh ya"
Gue langsung ngibrit ke ruang keluarga, gue kira gue bakal bisa ngeliat kak Luhan. Ternyata nggak bisa njir, karena justru kak Luhan nya yang ngeliatin gue terus. Kan jadi malu gue nya, makanya gue langsung kabur.
"Dek bisa ambilin kacamata abang di kamar nggak dek?"
"Astaga baru juga duduk" gue natap bang Dyo melas.
Tapi ya namanya juga gue, anak penurut:)
"Dimana bang?"
"Di meja belajar dek"
Gue pun keluar dari ruang keluarga dan lari ke atas mau ke kamarnya bang Dyo, selesai ngambil gue balik ke ruang keluarga. Sebelum balik tadi gue ngelihat kak Luhan bentar dan kak Luhan nya tadi juga ngelirik gue sekilas karena dia lagi fokus ngerjain sama bang Baekhyun.
"Nih bang" gue ngasih kacamatanya ke bang Dyo.
"Makasih dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers (EXO)
FanfictionBagaimana rasanya mempunyai 9 kakak laki-laki dengan beragam sifat? Dan tentu kakak-kakaknya itu sangat menyayanginya dan selalu ada untuknya entah itu dalam keadaan sedih maupun senang.