28

13.8K 1K 8
                                    

Setelah gue dari taman belakang gue balik lagi ke kelas dan kebetulan Felix selaku ketua kelas gue baru aja mau mulai ngumumin sesuatu.

"Oke geeess dengerin gue, ada kabar gembira niihh"

Semua temen sekelas gue pada diem.

"Kabar gembira apaan sih lix?" tanya Jani yang udah nggak sabar.

"Jadi gini, guru-guru semuanya ada rapat dadakan yang penting banget katanya. Dan sekarang kita diperbolehin pulang"

Seketika ruang kelas gue rame banget karena pada teriak kesenengan.

"Bentar fakk ini gue belom selesai"

Auto diem mereka tuh.

"Dan kita diliburkan selama 4 hari yaitu hari rabu, kamis, jumat, sama sabtu. Dan senin masuk lagi seperti biasanya"

Buset ini semua temen-temen gue pada jingkrak-jingkrak dah tuh, ditambah pada jejeritan semua. Nggak tau gue lagi pusing apa bangsat.

Akhirnya gue sama Jani jalan barengan ke parkiran.

"Ya ampun dek wajah kamu makin pucet aja ini" bang Chanyeol yang ngeliat gue pun langsung lari nyamperin gue dan ngecek dahi gue.

"Tuh kan panas"

"Ayo cepetan pulang, pusing"

"Yaudah ayo" bang Chanyeol ngebantuin gue jalan, padahal gue masih bisa jalan loh. Takut gue pingsan kali ya.

"Duluan ya Jan"

"Iya ati-ati ra, istirahat yang banyak"

Gue cuma senyum, btw kak Luhan ngeliatin gue itu:)

Dan beberapa menit kemudian kita dah sampek dirumah.

"Loh kok udah pada pulang sekolahnya?" tanya mama yang lagi nonton tv.

"Iya ma gurunya rapat dadakan. Dan kita diliburkan selama 4 hari" jawab bang Sehun.

"Ma ini si adek badannya panas banget" ucap bang Chanyeol.

Dan mama langsung nyamperin gue dan ngecek dahi gue kayak yang tadi bang Chanyeol lakuin.

"Ya ampun iya panas banget ini dek, kita ke rumah sakit aja yuk. Kamu ganti baju dulu gih sana"

Kepala gue pusing banget, malah ini naik tangga banyak banget dan kamar gue di lantai 3 pula:')

Gue sekarang udah ganti baju celana jeans sama hoodie warna hitam.

Kemudian gue berangkat sama mama dan dianterin sama bang Chanyeol.

Sesampainya disana gue cuma nyender ke bahu mama doang sambil nunggu giliran gue masuk ke ruang dokternya.

Setelah nama gue dipanggil ya gue sama mama masuk ke dalem, sedangkan bang Chanyeol nungguin diluar sambil mainin hp.

"Selamat siang dok" sapa mama gue.

Gue sama mama duduk di depan dokter itu.

"Jadi apa keluhan anaknya bu?"

"Badannya panas banget dok dan kepalanya pusing katanya"

"Yaudah ayo kamu berbaring disana ya"

Gue langsung nurutin kata dokternya, pas udah selesai ya gue balik duduk lagi.

"Jadi anak saya sakit apa dok?"

"Dia terkena tifus bu. Mungkin bisa jadi penyebabnya karena dia banyak pikiran. Dan dia harus dirawat disini selama beberapa hari kedepan"

"Waduh sampek rawat inap gitu ya dok? Yaudah deh dok pokoknya itu yang terbaik buat anak saya"

Mama pun ngurus semuanya karena gue harus di rawat inap.

Gue nggak suka banget sama bau rumah sakit sumpah:')

Setelah pindah ke kamar dan di infus segala macemnya, gue cuma rebahan aja nggak ngapa-ngapain. Bosen? IYA BANGET.

Gue liat mama sama bang Chanyeol lagi duduk di sofa.

"Kata dokternya tadi kamu banyak pikiran dek. Kamu mikirin apa sih dek sampek sakit kayak gini?" tanya mama gue.

"Mungkin mikirin masalah lu-" ucap bang Chanyeol yang terpotong karena gue pelototin.

"Lu apa bang?"

Bang Chanyeol belum sempet jawab ada yang masuk ke kamar gue.

Selamet dong gue:)

Gue liat yang dateng papa sama abang-abang gue yang lainnya.

Papa langsung nyamperin gue, "Dek kok bisa sampek sakit gini sih? Kamu telat makan apa gimana?"

Gue cuma nyengir-nyengir doang.

My Brothers (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang