Cinta ?
"Ehh Gis , Ra ,kak Dewa ganteng ya." ucap Jingga.
"Lo suka ?" tanya Gista.
"Gak sih , ganteng aja gitu. " jawab Jingga.
"Ahh lo suka ya." ucap Radita.
" Kak Dimas gimana tuh , kan ada gosip dia suka sama lo. " sambung Radita.
Jingga diam . Jingga berpikir apa kelebihan dari Jingga hingga Dimas , cowok keren dari kelas XII IPA 2 bisa menyukai seorang Jingga . Dan pastinya itu tidak mungkin . Dan Jingga sama sekali tak peduli akan hal itu . Lagipula ia tak tertarik .
" Ahh , bodo amat paling cuma gosip gak jelas doang , mana ada yang suka sama gue Gis , Ra "ucap Jingga
"kali aja bener , lumayan kan kak Dimas. " celetuk Gista.
"Gak peduli tuh gue , gue suka ke kak Dewa karna dia ganteng aja sih , inget suka ! Bukan yang namanya cinta ! Masa bodo deh kalo urusan si Kak Dimas suka ke gue terserah ! Paling bohongan , mana ada yang suka ke gue." jelas Jingga.
"Terserah lo , cape ngomong sama anak dugong." jawab Radita.
Bel istirahat pun berbunyi , Jingga , Radita , dan Gista bergegas pergi ke kantin . Suasana kantin yang ramai membuat Jingga berdesakan saat memesan makanan . Tapi perjuangan itu tak sia sia .
"Gila lo , badan segede gitu bisa cepet mesen makanan , salut gue punya sahabat kayak lo. " ucap Gista.
"kalo gue mah udah kedempet kali , hahaha " celetuk Radita.
"Lo ngejek atau muji gue , Gis , Ra ?" tanya Jingga setengah cemberut .
"Terserah lo mau anggap nya apa" jawab Gista.
Inilah hal yang membuat Jingga tak peduli akan yang namanya cinta . Dia tidak percaya diri karena penampilannya , tubuhnya gemuk dan juga pendek . Wajahnya 'memang' tidak terlalu putih dan standar . Bisa dibilang ia tidak terlalu menarik dalam segi penampilan . Walaupun begitu ia adalah murid yang jenius , baik , sopan , ramah dan ceria . Walau kadang Jingga terkesan agak dingin dan judes pada orang yang belum ia kenal dekat .
Jingga sangat anti jatuh cinta , karena ia tak percaya . Apalagi dengan kondisinya yang biasa saja . Oleh karena itu dia hanya menganggap rasa suka pada lawan jenis hanya sebagai rasa suka biasa , bukan kata cinta yang sering 'Kids Jaman Now' katakan . Dan ia akan bersifat dingin dan judes pada setiap cowok , tidak terkecuali cowok yang ia sukai .
Jingga melakukan itu agar ia tak pernah mengetahui apa itu cinta . Ia tak ingin disebut cewek 'Baperan' . Ia juga tak percaya bahwa cinta yang dikisahkan dalam novel ataupun drama korea yang sering ia tonton itu ada . Itu hanya untuk sarana hiburan saja , kisah cinta sang tokoh yang sangat besar , mana mungkin di dunia nyata terjadi . Itu hanya kebohongan belaka . Selain itu , ia juga percaya jika seorang pria hanya mencintai wanita karna parasnya saja .
Dan Gista & Radita lah orang yang paling ingin Jingga tau bahwa cinta itu ada dan ingin agar Jingga tau apa itu cinta yang sesungguhnya , bahwa cinta pria pada wanita bukan hanya parasnya saja , tapi karna hatinya .
Tapi , segala usaha telah dilakukan . Tetap saja Jingga tak percaya kalau ada pria yang menyukai tanpa melihat fisik .
Semuanya telah Gista dan Radita lakukan untuk Jingga .
Gista memang cantik , tapi sayang O²N nya alias oon nya kelewat batas jika soal pelajaran . Radita adalah cewek dengan tubuh pendek dan kecil . Tapi dia terlihat sangat imut , dia cukup pintar di kelasnya . Pemikirannya pun lebih dewasa daripada Gista . Jingga sangat bahagia bisa memiliki sahabat sebaik mereka . Dengan masing-masing kekurangan itu , Jingga menerima mereka apa adanya .
🔻🔻🔻
Heylo , tinggalkan jejak kalian dengan cara vote atau comment .
Aku bakal seneng liat komentar dari kalian.
Semoga kalian suka sama ceritanya😊
See you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Love Story
Fiksi RemajaTentang aku , kamu dan mereka yang merupakan bagian pelengkap kisah kita. Aku bisa merasakan cinta karenamu . Dan segala kemunafikan yang aku lakukan demi menutupi rasa itu. Cintaku tak berujung layaknya lingkaran.