Sojung nungguin Seongwoo sambil jongkok dipos satpam. Gadis itu menatap tanah dihadapannya. Mengingat Minhyun rasanya Sojung pengen garuk tanah. Kesel banget.
Nggak lama Seongwoo dan motornya berhenti dihadapan Sojung. Gadis itu tidak menyadari kehadiran Seongwoo.
"Mau sampe kapan lo jongkok disitu? Lama yah nunggunya?" Tanya Seongwoo merasa bersalah karena biarin Sojung nunggu sendirian.
Sojung memajukan bibirnya. "Hampir seabad gua nungguin lo!"
"Iya sorry, gua traktir lo makan deh" kata Seongwoo.
"Gak usah. Gak laper gua!" Sojung jadi jutek.
"Abis ketemu setan lo?" Cibir Seongwoo.
"Iya setannya ganteng tapi rese!"
Sojung kemudian berdiri lalu naik ke motor Seongwoo. Ekspresi Seongwoo langsung berubah.
"Minhyun?" Tanyanya.
Sojung cuma diam, "helm!" Minta gadis itu judes.
"Turun dulu!" Ucap Seongwoo.
Sojung mengerutkan keningnya. Walaupun udah capek akhirnya Sojung turun dari motor Seongwoo. Gadis itu berdiri disamping Seongwoo lalu mengangkat telapak tangannya.
"Helm!"
Seongwoo mengambil helm bergambar hello kitty untuk Sojung. Bukannya langsung kasih ke Sojung——Seongwoo malah makein helm dikepala Sojung.
Cewek yang berdiri disamping Seongwoo cuma menatap wajah serius Seongwoo. Muka Seongwoo benar-benar dekat dengan muka Sojung.
Merasa pipinya panas Sojung ngedorong Seongwoo, "jauh-jauh sana!" Omel Sojung.
"Kenapa? Malu lo sama gua?" Cibir Seongwoo.
"Ge-er banget sih kamu mas!" Elak Sojung.
"Kalo gak malu tu pipi kenapa merah?" Sindir lelaki itu.
"Yaudah kalo nggak jadi beli kado!" Ambek Sojung.
Seongwoo langsung narik tangan Sojung sebelum gadis itu melangkah. "Iya, iya maaf!"
Deg...
Itu tadi bunyi apa sih anjing? Batin Sojung merutuki dirinya.
"Naik. Keburu sore!"
Sojung langsung naik keatas motor Seongwoo.
"Pegangan!" Perintah Seongwoo.
Iya Sojung pegangan tapi dipundak. Yakali bukan siapa-siapa tapi meluk.
"Bukan disitu..." Seongwoo memindahkan (?) tangan Sojung ke pinggangnya. "Begini lebih baik!"
Dibelakang dikursi penumpang——jantung Sojung hampir saja loncat.
Karena.... A m b y a r