Sojung sudah janji mau jadi pasangan Seongwoo di pesta Bona. Tadi pagi Seongwoo ngirim sms ke Sojung mau beli kado buat Bona pas pulang sekolah. Untuk yang kesekian kalinya Sojung iyain permintaan Seongwoo.
Sojung nungguin Seongwoo di depan gerbang sekolah. Padahal mereka sekelas tapi berhubung Seongwoo piket bersih-bersih kelas makanya Sojung disuruh duluan.
Dari arah yang berlawanan dengan Sojung terlihat seseorang naik motor mendekat kearahnya. Ini jantung Sojung langsung kembang kempis kayak abis lomba lari marathon. Iyalah soalnya yang mendekat kearahnya Minhyun.
Motor Minhyun berhenti dihadapan Sojung, "mana pacar lo?" Tanya Minhyun dengan wajah datar.
"Masih dikelas. Emang kenapa?" Balas Sojung santai. Walau pun Sojung nggak tahu siapa yang Minhyun maksud.
"Gak apa-apa." Kata Minhyun tanpa sedikitpun menoleh kearah Sojung. "Mentang-mentang udah punya cowok baru gua dilupain!" Sindir Minhyun sewot.
"Lu kenapa sih? Pms? Sakit jiwa? Abis diputusin lo yah?" Sojung tak kalah sewot.
Gimana Sojung nggak sewot. Sojung nggak tahu salahnya dimana terus Minhyun datang nyindir-nyindir tanpa alasan yang jelas. Emangnya siapa yang pacaran?
"Lo berubah sejak kenal Seongwoo!" Desisnya lalu membawa motornya pergi.
"Ih aneh!" Dengus Sowon.