#35. Nonton Yuk

647 107 2
                                    

(( Siders Cacingan ))

😄😄😄

Rainbow_95

Nayeon : Guys, nonton yuk :)

Nayeon : Tadi temen bisnis ayah ngasih tiket nonton di Cinema XXI

Nayoung : Anjay seriusan lo? Film apaan?

Nayeon : The Space.. Ya Allah Asa Butterfield ganteng banget :(

Sungjae : Tiketnya pas gak yang??

Nayoung : Yang Yong Yang Yong.. Iri gua gada Seungcheol disini :((

Sojung : Tiketnya cukup gak Nay? Kan kita ber11 tambah Johnny sama Seungcheol :)

Nayeon : Cukup kok ada 11 tiket :)

Seongwoo : Ena yah anak holangkaia

Bona : Jam berapa Nay?

Nayeon : Filmnya mulai jam 16.15 :) yang mau ikut siapa aja nih?

Sojung : Ikut

Nayoung : Gua sama Seungcheol Ikut

Sungjae : Ong, Minhyun, Johnny juga ikut

Joshua : Jojo ikut :))

Kei : Ikut

Nayeon : Oke fix.. Guyss sebelum jam 16.15 udah di XXI yaaaa :))

***

"Kak Seokjin anterin Sojung ke ex ex wan dong!" Pinta Sojung yang sudah cantik dan wangi.

Seokjin cuma natap Sojung sekilas lalu buang muka, kemudian sibuk ngunyah pop corn sambil nonton Boruto di laptop.

"Kaaaaaaaakkk.." Sungut Sojung.

"Tuh didepan ada Minhyun nungguin lo, masa lo anggurin!" Kata kak Seokjin tanpa menatap adiknya.

Sojung langsung buru-buru lari keluar rumah dengan wajah bahagia. Senyumnya masih terpajang diwajahnya.

"Minhyun!!!" Seru Sojung kemudian berlari kecil mendekati Hwang Minhyun.

Minhyun natap Sojung datar. Gak apa-apa dikasih muka datar setidaknya Minhyun ingat kalau Kim Sojung itu selalu butuh tebengan saat mau jalan bareng Rainbow_95. Bukan masalah tebengannya, tapi yang penting Minhyun masih ingat Sojung.

"Buruan naik!" Kata Minhyun datar.

Sojung buru-buru naik ke motor Minhyun. Tak lupa juga pakai helm. Sojung tersenyum.

Minhyun ngegas motor, Sojung langsung meluk pinggang Minhyu. Modus dikit gak apa-apa. Diam-diam Minhyun tersenyum.

***

Nayeon dan lainnya udah XXI duluan. Soalnya mereka ngumpul dulu dirumah gadis bergigi kelinci itu.

Kemudian Minhyun sama Sojung nyusul. Biasanya Minhyun jalan sambil gandengan tangan sama Sojung tapi kali ini beda, Minhyun berjalan lebih dulu didepan Sojung.

Sojung yang awalnya seneng banget karena dijemput Minhyun, langsung jadi sedih lagi gara-gara dicuekin.

"Hyun, jalannya bisa pelan gak sih?" Tanya Sojung pelan.

Minhyun cuma diam.

Kedua orang itu ikut gabung sama yang lainnya. Johnny langsung deketin Sojung lalu merangkul pundak cewek itu. Untung ada Johnny jadi Sojung agak rileks.

"Kok cemberut? Harusnya seneng dong!"

"Iya, Johnny!" Ucap Sojung kembali tersenyum walau hatinya nyeri.

Jam menunjukkan pukul 16.15. Sojung dan teman-temannya langsung masuk ke teater 1.

Masing-masing nyari tempat duduk sesuai dengan tiket. Seongwoo dan Bona ribut dulu, Bona maunya duduk bareng Nayoung dan Sojung tapi Seongwoo maunya Bona duduk sama dia.

"Apaan dah Ong Seongwoo..." Sungut Bona.

"Udah sama aku aja. Tuh Nayeon sama Sungjae aja duduk bareng. Masa kamu gak mau duduk sama aku!"

"Belum cukup yah dikelas duduk bareng, pulang-pergi kesekolah juga bareng, jalan-jalan juga bareng. Emang harus yah orang pacaran bareng-bareng mulu?" Omel Bona. "Kasih kebebasan dikit ngapa!" Lanjut Bona protes.

"Ya, aku kan pacar kamu!"

"Pacaran bukan berarti harus sama-sama mulu!!!" Protes Bona masih kesal.

Akhirnya Bona diam dan nurut aja permintaan Seongwoo. Soalnya pacarnya udah masang muka gak enak dipandang.

Akhirnya yang duduk dikursi A3-A7 Sungjae, Nayeon, Bona, Seongwoo, Joshua.B3-B8 Johnny, Sojung, Nayoung, Kei, Minhyun, Seungcheol.

***

Selesai nonton mereka foto-foto dulu baru pulang. Sojung deketin Minhyun mau ngajak cowok itu pulang. Datang sama Minhyun, pulangnya juga harus bareng.

"Hyun lo nganter gue kan?"

"Kan ada Johnny!" Seru Minhyun datar.

"Tapi kan gua datangnya sama lo.." Sungut Sojung.

"Emang kalo datang sama gua, pulangnya harus sama gua?" Kata Minhyun.

"Lo kenapa sih?" Tanya Sojung dengan suara meninggi.

"Gua kenapa?" Minhyun balik nanya.

"Jangan kayak anak kecil deh Hyun, kalo gua salah yah lo kasih tahu!" Seru Sojung hampir nangis, "jangan diemin gua!"

Sojung nahan air matanya supaya nggak nangis tapi gagal. Yang lainnya langsung misahin kedua orang itu. Sungjae cuma geleng-geleng kepala.

Minhyun sebenarnya gak tega lihat Sojung nangis, tapi ini bagian dari rencananya mau gimana lagi?

Sojung akhirnya pulang bareng Nayeon dan Sungjae, karena cuma dua orang itu yang bawa mobil. Johnny? Johnny bawa motor. Dan untuk sementara Sojung mau jauhin Johnny.

[✔] Sowon Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang