A/n: inilah endingnya.
Selamat membaca...
Kourin's POV
Aku tidak pernah menyangka kalau kehidupan sekolahku akan sangat epik seperti ini. Mempunyai sahabat-sahabat yang keren, merubah pem-bully menjadi seorang teman, dan menemukan cinta.
Aichi membuat klub ini untuk menghentikan para pem-bully di sekolah kami. Itu ide yang sangat bagus. Kami menghentikan banyak pem-bully dan memberikan mereka nasihat baik. Ada banyak kasus yang harus kami hadapi tapi selama kami bersama, kami bisa menyelesaikannya semua.
Namaku adalah Kourin Tatsunagi. Wakil kapten klub tersebut. Aku mempunyai seorang pacar. Dia adalah kapten klub, Aichi Sendou. Dia telah berubah sekarang. Dia menjadi murid yang paling baik dan terkenal di sekolah ini. Aku dan Aichi selalu bersama untuk menyelesaikan laporan mengenai kegiatan klub ini.
Nagashiro Maki. Aku tidak pernah menyangka aku bisa menjadi sahabatnya. Dia mungkin sibuk dan terkadang tidak bisa datang ke klub. Tapi dia selalu meluangkan waktunya untuk kami.
Pacarnya dan juga merupakan sahabatku, Naoki Ishida. Dia selalu membuat kami bersemangat dan mendukung kami apapun yang terjadi.
Dan yang terakhir adalah Shingo Komoi. Dia sangat pintar seperti Aichi. Dia nyaris menyusun semua hal dengan benar. Karena kepintarannya, kami tahu bagaimana cara mempromosi klub kami dan dialah yang mengajari kami tentang bagaimana cara menghadapi para pem-bully dengan logika.
Kami tidak akan pernah menyerah untuk menghentikan bully. Kami berharap bahwa tidak ada lagi bully di sekolah kami lagi. Itu akan selalu menjadi tujuan kami.
Kami adalah pemberantas bully.
-Tamat-
A/n: akhirnya selesai!!! Ada informasi untuk kalian, aku akan merevisi ulang cerita ini.
Sebelum itu, aku akan menunjukkan kalian fanart ku. Ini dia!
Sampai jumpa, semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Orang Yang Kuinginkan
FanficKekalahan ataupun kegagalan semuanya adalah manusiawi. Tidak ada yang bisa mengendalikan pikiran 'Kegagalan' itu untuk menyingkir dari medan tempur. Tapi bagaimanakah jika ada satu orang mengendalikan kalian untuk tetap sempurna dan tidak melenceng...