Flashback 1

86 3 1
                                    

8 years ago

Jakarta,Indonesia

Aerilyn kecil memiliki keluarga yang sangat humoris dan bahagia , dia putri tunggal dari pasangan Patrick dan Selena Wester,
Ia juga memiliki gen blesteran karena ayahnya orang amerika sedangkan ibunya indonesia karena Aerilyn blesteran Amerika - Indonesia , ia memilki wajah yang sangat cantik , ia juga dikenal sebagai anak yang pintar , rajin, ramah , patuh, aktif dan sopan santun ( hampir mendekati kata sempurna)

Aerilyn terlahir dari keluarga yang sangar berkecukupan , karena ayahnya adalah salah satu pemilik perusahaan yang terkenal di indonesia . Karena hari ini adalah hari ulang tahun Aerilyn yang ke 10, dan juga waktunya sekolah sedang berliburan panjang karena akhir semester maka keluarga mereka berencana untuk maka, keluarganya berencana akan berlibur ke Bali.

"Ibu"!! aerilyn sudah siap berkemas ayok kita berangkat ". pekik Aerilyn kecil dengan wajah yang sangat senang.

"Sabar yah aerilyn , ayah sedang mengecek mesin mobil agar semuanya aman". Kata ibunya pada aerilyn sambil mengelus kepala anak semata wayangnya itu.

Tanpa mereka ketahui seorang pria paruh baya sedang berdiri didepan pintu sambil mengembangkan senyum bahagianya.

"Ayok kita berangkat semuanya sudah siap dan mesin mobil sudah di cek". Ayahnya aerilyn berkata sambil menghampiri kedua wanita yang amat ia sayangi dalam hidupnya.

"HOREEE"!! pekik aerilyn kecil sambil meloncat- loncat kesenangan

Mereka memilih jam 03.00 pm sebagai jam penerbangan karena jam segitu jalan raya tidak begitu macet (PS : taulah jakarta giman heheh 😂😂)

Sampai ditengah perjalanan menuju bandara tiba- tiba suara tembakan terdengar begitu keras didekat mereka

DUARR!!

Ternyata ada seorang pria bertopeng memakai baju serba warna hitam mengikuti mereka sejak dari rumah.
Pria bertopeng itu menembak ban mobil milik keluarga aerilyn hingga kehilangan keseimbangan.

Aerilyn kecil menagis sambil memeluk erat ibunya karena ketakutan.

"Ibu , aerilyn takut jangan jauh" dari aerilyn yah" . Kata aerilyn sambil memeluk ibunya erat dan menangis ketakutan

Sementara ayah aerilyn merasakan firasat buruk karna akan ada kejadian yang menimpa keluarga yang amat ia cintai.
Ayah aerilyn menyuruh istrinya serta aerilyn keluar dari mobil dan bersembunyi.

"Selena , kamu bawa aerilyn keluar dulu dan bersembunyi ditempat yang aman" . Kata ayah aerilyn sambil menggengam tangan istrinya dengan kuat.

"Tapiii ....." kata selena yang menatap suaminya dengan sorot mata yang sangat khawatir.

"Dengarkan aku selena, apapun yang terjadi menimpa keluarga kita. Ingat satu hal aku akan terus mencintai dan menyayangi kalian dengan sepenuh hatiku, kalian adalah hadiah dari tuhan yang sangat indah yang pernah ada dalam hidupku. Aku mencintaimu selena amat sangat dan anak kita jaga dia baik- baik" . Kata patrick sambil mencium kening istrinya.

Lalu patrick beralih menatap buah hatinya maupun putri semata wayangnya yang sangat ia banggakan.

"Aerilyn nanti kalo ayah udah gak ada disamping kamu lagi , kamu harus bisa jaga diri kamu sendiri kamu harus tumbuh menjadi gadis yang tangguh , kuat dan pintar . Ayah sayang baget sama aerilyn" . Kata patrick sambil mencium pipi putrinya itu.

Setelah patrick mengatakan kata kata yang bisa dibilang sebagai kata perpisahan untuk istri dan anaknya, patrick langsung menyuruh selena dan aerilyn untuk keluar dari mobilnya dan mencari tempat persembunyian.

Orang bertopeng itu menembak ban mobil milik patrick lagi sehingga mobil itu benar- benar kehilangan keseimbangan sehingga mobil itu ada dalam keadaan terbalik.

Selena dan aerilyn yang menyaksikan itu hanya bisa menangis karena melihat orang yang mereka sayangi dalam keadaan yang sangat mengenaskan.

Lalu orang bertopeng itu mengangkat pistolnya lalu menunjukkanya kearah tangki bensin mobil milik patrick dan

DUARR!!

Tembakan itu berhasil membuat mobil patrick meledak , orang bertopeng itu menunjukkan senyum kemenangannya.
Lalu orang itu beralih menatap 2 wanita yang tidak berdaya dan hanya menangis, lalu orang itu menunjukkan pistol ke arah aerlyn dan siap untuk menembaknya.

DUARRR!!

DEATH WISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang