Aerilyn terbangun dan ia masih merasa pusing dikepalanya, tetapi pada saat ia ingin bersandar ia merasa ada sesuatu berat yang menimpa di pinggangnya lalu ia menoleh ke samping.
"Aaaaaaaa...!!!" Teriak aerily histeris
"Eh, kamu kenapa teriak" ini masih pagi beb, bisa bisa aku jadi budeg suara kamu nyaring banget " kata jordan sambil menepuk telinganya yang hampur budeg karena suara aerilyn.
"Kamu ngapain diapartemen aku hah?? Mau ngerampok yah" , kata kata aerilyn terhenti karena ia melihat ada yang berbeda dengan tempat tinggalnya.
"Loh, ini kok apartemen aku bisa berubah jadi warna hitam gini yah dan kok jadi mewah banget disulap pakek apa??. Tanya aerilyn dengan polos.
"Ini kamu di mansion aku terus ini itu kamu di kamar aku bukan apartemen kamu" jelas jordan.
(Ps: anggap ajah itu kamarnya si jordan yah)
"Gue mau pulang, pasti pacar gue udah nunggu di apartemen". Kata aerilyn berbohong pasalnya ia sangat males berurusan dengan jordan yang gila.
Jordan yang mendengar kata pacar dari mulut aerilyn langsung membulatkan mata nya.
"Apaa, pacar kamu bilang yang jadi pacar kamu itu aku bukan laki" lain" kata jordan dengan nada marah.
"Masa bodo, terserah". Kata aerilyn langsung berdiri dari tempat tidur dan ingin keluar tetapi sebelum keluar tangannya sudah dicekal oleh jordan.
"Pokoknya kamu gak boleh dekat sama cowok lain selain aku , jika itu terjadi maka cowok tsb aku bunuh kamu dengarin baik" yah aku gak pernah bercanda dengan kata-kata ku". Kata jordan dengan nada tajam dan serius.
"Lepasin, gue mau pulang dan urusan gue itu bukan urusan lo ngerti gak" jelas aerilyn.
"Of course your problem it's my problem too beb". Kata jorda dengan nada santai.
"Aduh kepala gue pusing banget nih" kata aerilyn sambil memegang kepalanya.
Cup.... jordan langsung mengecup kening aerilyn.
"Nah kalo di cium keningnya sama aku nanti sakitnya pasti hilang deh" kata jordan dan menggengam tangan aerilyn.
Pakkk...... aerilyn menampar jordan dan langsung menangis.
"Kurang ajar banget lo, gue benci banget sama lo, dan jangan pernah muncul depan gue lagi dan oh yah jangan pernah panggil gue dengan sebutan beb atau apalah". kata aerilyn langsung berlari pergi dari mansion jordan.
Jordan masih mematung setelah tamparan dari aerilyn ia bingung dengan perubahan sikap cewek itu yang sangat drastis.
Sedangkan aerilyn masih menangis di sepanjang jalan. Ia bukan marah karena keningnya dicium oleh jordan tetapi, ia marah karena kata kata yang jordan ucapkan selalu mirip dengan ayahnya.
Dulu ayahnya selalu mengecup kening aerilyn ketika ia sakit lalu berkata "Nah kalo di cium keningnya sama ayah nanti sakitnya pasti hilang deh" kata ayahnya.
Ia amat sangat merindukan kedua orang tua nya yang sudah tenang berada di alam sana.
Sedangkan ditempat lain.
Jordan masih duduk di ruang kerjanya, ia masih berfikir kenapa gadis itu selalu saja menangis tiba tiba. Lalu handphonenya berdering.
Bentrix is calling.....
"Halo, ada hal penting apa kau menghubungiku, katakan jika penting jika tidak penting sebaiknya kau jangan ganggu aku dengan lelucon recehmu atau tidak kau bisa ku bunuh" kata jordan dengan nada tajam.
"Selow bro, ini gue mau kasih laporan tentang gadis yang lo minta cari tau identitasnya itu" kata bentrix
"Yudah masuk keruangan kerja ku dan letakkan diatas meja kerjaku" kata jordan.
Lalu ia beranjak dari ruang kerja menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya agar bersiap siap untuk pergi ke kantor.
Setelah bersiap siap ia langsung menuju ruang kerja dan mengambil berkas yang diatas meja tsb.
Dan ia membaca laporan yang diberikan bentrix lalu ia membanting semuanya ke lantai.
Ia langsung menelepon ben.
"Halo kenapa kau tidak becus sekali mencari laporan tentangnya aku meminta laporan tentang keluarganya". Kata jordan dengan nada marah.
"Selow bro, ini yang jadi masalah, identitasnya tertutup rapat oleh sebuah pihak sehingga hacker yang paling profesional pun tidak bisa menmbusnya, aku pikir identitasnya sangat ditutup rapat karena sesuatu pernah terjadi" kata ben panjang lebar.
Sedangkan jordan hanya memutuskan panggilan sepihak.
"Sebenarnya kau itu siapa aerilyn kenapa identitasmu itu terlalu tertutup dan penuh misteri sebenarnya apa yang pernah terjadi dalam hidupmu dan kau alami, semua ini membuat otakku ingin pecah, akhhhhm..". Batin jordan frustasi.
Ditempat lain
Aerilyn telah sampai ke apartemennya dan ia langsung membaringkan tubuhnya ke tempat tidur karena ia merasa lelah sekali.
Sebelum ia tidur ia mengecek aplikasi di handphonenya dulu.
80 chirstian calling.
5 ellise calling.Ellise
Hai apa kabar aerilyn .
Aerilyn
I'm goodEllise
Apakah kau sibuk malam ini?
Aerilyn
NoEllise
Bisakah kau datang ke pesta ulang tahun ku dan xavier.
Aerilyn Tentu saja
Ellise
Bersiap-siap lah aku akan menyuruh xavier untuk menjemputmu jam 7.00.p.m.
Aerilyn
Tidak perlu , just send the location to me.Ellise
Tidak, aku akan tetap menyuruh xavier menjemputmu ini semua demi kebaikanmu.
Aerilyn
Up to youEllise
Bye sampai berjumpa dipesta.
Aerilyn
Bye too.
Setelah membalas pesan dari ellise , aerilyn pun langsung menelepon chirstian."Halo kak, kenapa kak chirs nelepon aerilyn sampe 80 kali kak". Kata aerilyn.
"Ya tuhan lyn kamu gak kenapa-napa kan, kakak khawatir banget sama kamu".kata chirs dengan nada khawatir.
"Aku baik-baik saja kak". Kata aerilyn.
"Kenapa kamu tidak mengangkat telepon dari kak chirs lyn". Kata chirs dengan nada curiga.
"Baterai hp ku lowbet dan aku ketiduran karena kecapekan semalam kak". Kata aerilyn berbohong karena ia tak mau merepotkan kakaknya.
"Ya sudahlah, jaga dirimu baik-baik"kata chirs.
"Yah kak, good bye". Kata aerilyn lalu memutuskan telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEATH WISH
RomanceBukan hanya kematian kedua orang tuanya yang menimpa gadis yang cantik dan baik tapi kehadiran seseorang juga membuatnya merasa takdir tuhan itu tidak adil padanya. Apakah ia akan menemukan siapa pembunuh kedua orang tuanya ? Apa yang ia akan lakuka...