BUKHH.....
Tiba tiba saja aerilyn pingsan.
"Hei, sweetheart ayok bangun jangan bercanda". Jordan menepuk-nepuk pipi aerilyn.
Jordan pun semakin panik karena aerilyn dari tadi tidak bergerak sama sekali, ia langsung membopong aerilyn menuju ke mobilnya.
"Sabar lah sweeetheart sebentar lagi kita akan sampai dirumah sakit". Kata jordan sambil menggengam tangan aerilyn.
Jordan membawa mobil dengan kecepatan diatas rata-rata, ia sudah tidak peduli dengan umpatan orang lain karena menurutnya yang terpenting adalah aerilyn.
"Shittt kenapa mobil itu terus memotong jalanku". Umpat jordan dalam hati, ia terus memukul stir mobilnya karena saking paniknya.
Setelah sampai dirumah sakit ia langsung membopong aerilyn dan berteriak seperti orang kerasukan.
"Hay kau cepat bawa wanita ku ke ruangan dan beri dia penangan terbaik jika terjadi sesuatu dengannya kupastikan kau dan rumah sakit ini akan ku tutup". Teriak jordan.
Setelah menunggu 20 menit akhirnya dokter yang mengecek aerilyn pun keluar.
"Keluarga aerilyn bellvania". Kata dokter itu.
"Saya kekasihnya bagaiamana dengan kedaaannya". Tanya jordan tidak sabaran.
"Bolehkah kita diruangan saya saja". Tanya dokter itu.
"Apa yang terjadi dengan wanitaku, cepat katakan jangan banyak basa-basi ". Kata jordan sambil mencengkram jas dokter tersebut.
"Cepat katakan atau kupastikan kau beserta keluargamu akan ku bunuh" kata jordan dengan emosi yang sudah ubun-ubun.
Dokter yang melihat tatapan dingin dari jordan hanya bisa pasrah karena ia tau bahwa billionare satu ini terkenal dingin dan kejam.
"Baiklah jd begini nona aerilyn itu terkena penyakit complex trauma". Kata dokter itu.
Jordan hanya menautkan kedua alisnya keatas dan dokter itu yang paham bahwa jordan meminta penjelasan lbh detail.
"Baiklah jadi begini Complex trauma biasa juga disebut dengan PTSD (Post Traumatic Stress Disorder). PTSD adalah keadaan dimana mental mengalami serangan panik dikarenakan adanya trauma pengalaman di masa lalu. Pada umumnya, mengalami kejadian traumatis adalah hal yang sangat berat.
Akan tetapi, sejumlah orang dengan usia lanjut mengidap PTSD setelah menghadapi peristiwa yang menyakitkan atau mengejutkan. Peristiwa tersebut seperti kecelakaan, insiden yang bersangkutan dengan nyawa, atau dalam keadaan perang. Hal ini sangat berpengaruh dalam kelanjutan hidupnya". Jelas dokter itu panjang pendek dan hanya diberikan tatapan tajam dari jordan.
"Apa kau bilang aerilyn terkena trauma bagaimana bisa". Kata jordan dengan nada frustasi.
"Mungkin dimasa lalu dia mengalami suatu kejadian shock berat dan jauhkan barang atau hal yang menyakut traumanya masa lalu kalau tidak ia bisa mengalami gangguan mental". Jelas dokter itu.
"Apakah bisa sembuh". Tanya jordan dengan nada lemas.
"Bisa jika nona aerilyn rajin terapi dan lebih bercerita masalahnya agar ia merasa lebih baik". Saran dokter itu.
"Baiklah lakukan yang terbaik untuk wanitaku jika tidak kau akan tau akibatnya karena aku tidak pernag bermain-main dengan omonganku". Kata jordan dengan nada mengancam.
"Sebaiknya nona aerilyn diberikan istirahat dulu karena masih dalam keadaan shock berat dan untuk beberapa jam kedepan baru boleh dilihat". Kata dokter itu
Sedangkan jordan hanya mengabaikan perkataan dokter itu dan langsung masuk ke ruang rawat aerilyn.
"Huftt sungguh orang keras kepala". Umpat dokter itu dalam hati.
Sekarang jordan duduk disebelah aerilyn dan menggengam tangannya.
"Hei sweetheart ayo bangun jangan membuatku khawatir". Kata jordan sambil mengusap-usap kepala aerilyn.
"Sebenarnya apa yang terjadi dengan masa lalumu kenapa aku susah sekali mendapat informasi tentangmu dan siapa sebenarnya dirimu Arghhh..... semua ini membuat kepalaku sakit". Teriak jordan sambil mengusap kasar wajahnya.
"Kau hidup dengan banyak misteri yang susah dipecahkan dan itu membuatku semakin tertarik padamu" batin jordan
"Ben sekarang kau cari tau tentang aerilyn bellvania wester secara lengkap serta cari tau ia pernah mengalami trauma atau kejadian semacam apa, ingat jangan ada yang terlewatkan kalau bisa kau sewa detektif atau hacker paling pintar kalau kau gagal nyawamu jadi taruhannya". Kata jordan
"Wah sejak kapan kau jadi secerewet ini hah apa gara gara wanitamu". Goda ben yang notabene adalah orang kepercayaan jordan serta sahabatnya.
"Cari saja jangan banyak bicara" balas jordan dengan ketus.
"Aku jadi penasaran siapa perempuan yang bisa membuat tuan es ini mencair, sepertinya perempuan itu sangat spesial yah bagaimana jika aku goda mana tau dia lebih memilihku dibandingmu" cerosos bentrix.
"Shut up ben or i will kill you" balas jordan dengan emosi.
"Selow bro,just kidding heheh" kata ben
Jordan memilih memutuskan untuk mengakhiri panggilan sepihak karena ia malah mendengar kata kata sahabatnya yang membuatnya naik pitam serta celotehan yang tak berfaedah.
Lalu jordan beralih mentap aerilyn yang masih tidur dengan wajah damai dan polosnya.
"Get well son sweetheart" ucap jordan sambil mengecup singkat kening aerilyn.
MAAF YAH GAES KALO ADA TYPO ATAU TANDA BACANYA KURANG BENAR MAKLUM BARU PEMULA , HEHEHEH.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEATH WISH
RomanceBukan hanya kematian kedua orang tuanya yang menimpa gadis yang cantik dan baik tapi kehadiran seseorang juga membuatnya merasa takdir tuhan itu tidak adil padanya. Apakah ia akan menemukan siapa pembunuh kedua orang tuanya ? Apa yang ia akan lakuka...