chapter 3.

5.7K 473 4
                                    

((Sehun POV))

Seharusnya gue males bat disuruh jagain anak orang. Berhubung ini yang gue jagain yang tak lain adalah calon tunangan+calon istri gue,ya gue mau mau aja.

Dan hari ini gue mulai buat jagain dia sampe 1 bulan kedepan.

Pas pagi pagi nih ye gue pengen bat jogging muterin kompleks perumahan. Eh. Pas selesai jogging gue ditabrak orang. Cewek yang nabrak. Kalo bukan cewe gue udah ngumpatin dia.

Eh..
Pas dia berdiri ternyata dia calon tunangan gue cuy. Eh. Dia ngomong.

"ANJING! SAKIT BEGO!"

lah.. ini yang seharus nya ngomong gitu kan gue napa jadi ni orang yang ngomong.. bodo ah gue. Mending pergi aja. Toh nanti juga gue ketemu dirumahnya.

Jangan salah..

Gue denger ya dia lagi ngumpat gue pake nama nama hewan yang ada di kebun binatang. Tapi gue pura pura kaga denger aja dah.

Akhirnya gue balik ke rumah gue dan mandi lalu cuz ke rumah calon tunangan.

Pas di rumah calon tunangan gue liat di meja makan kaga ada makanan. Gue kasian sama calon tunangan gue. Masa kaga sarapan. Entar di kurus gimana:(. Entar dia jadi rata gimana:(. Gue kaga mau calon tunangan gue jadi kurus.

"yaelah hun.. kaga sarapan sekali aja lo bilang dia bakal kurus.. dangdut bat sih lo hun" -author ketjeh:v

"Ye maap thor.. sekali kali gue dangdut thor" -oh sehun ganteng

Akhirnya gue berinisiatif buat masak nasi goreng buat gue sama yoona calon tunangan gue. Pas selesai masak gue noleh ke belakang. Eh nemu calon tunangan ngeliatin gue. Dan lo semua tau. Seorang Oh Sehun yang Ganteng nya tak tertandingi di teriakin:').

"Sabar ye hun.. hidup mesti banyak ujian.. pasti ada remednya kok.. ga kayak gue.. ujian mat kaga ada remed:v" -author ketjeh:v

"Sabar ye thor.. iye thor gue emang kudu sabar.. secara orang ganteng kudu sabar selalu.." -Oh Sehun ganteng

"Serah dah" -author ketjeh:v

Gue ga ngomong apa2 kecuali kenalin diri gue dan perintah mami nya.

"Udah ah thor.. balik ke yoona POV aja.. males ngomong gue thor.." -Oh Sehun ganteng.

"Iye dah.. serah lo" -author galau:v










*author's note

Annyeonghaseyo~

Gimana? Masih jelek ya karya gue? Iye besok besok gue benerin lagi dah.. gue baru pertama kali buat soalnya.. maafkan author yang banyak kekurangan ya gaes:')

Jangan lupa vote and comments gaes!

See you!

Dijodohin Mami🔼Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang