Sumpa gue kaget banget pas ada orang yang bilang gitu ke gue. Otomatis gue noleh ke orang itu. Dan lo semua tau dia sapa?.
Dia mantan gue waktu SMA. Yaps Min Yoongi. Mantan cuy mantan. Perlu gue perjelas?
M-a-n-t-a-n.
:')
"ehm.. iya.."
Gue kok jadi canggung sih?.
"Apa kabar lo? Lama ga ketemu nih.. terakhir ketemu pas lulus SMA" -yoongi
"gue baik kok kabarnya.. iya soalnya gue kuliah di korea.." -yoona
"Oh.." -yoongi
Tiba-tiba
"Yoon lo ngomong sama sap--"
"Lo?!.. masih berani deketin adek gue lagi?"
Yaps yang dateng Jeon Wonwoo. Kenapa abang gue ngomong gitu. Soalnya,yoongi udah bikin gue nangis-nangis gegara gue mutusin dia gegara dia selingkuh:').
"Weits.. sabar kak.. gue kesini cuma tanya kabar yoona doang kok.. gue pergi sekarang.. bye.."
Setelah yoongi pergi. Muka abang gue udah ga enak. Cold mode on guys.
"Udah lah bang.. dia cuma nanya kabar gue doang kok.."
"hm.."
"Ish abang.. jangan ngambek dong.. nanti gue traktir starbucks sama gue beliin jeruk deh.. janji gue.."
"Beneran ya?"
ish. dikasih iming-imingan traktir aja baru luluh lo. Dasar abang lucknut. Untung gue sayang bang.
"Iya abang.. udah sekarang kita makan.. trus pulang.. mandi.. trus istirahat bentar.. jam 12 kita ke senayan.. oke?"
"Oke kalo gitu"
Setelah makan bubur. Gue langsung pulang. Pas sampe rumah gue kaget. Ada sebuah mobil yang gue kenal pemiliknya. Pas gue masuk rumah.
"Eh.. yoona sama abang udah pulang.."
"Ayo salim dulu sama mama papa sehun.."Tuh kan bener. Dugaan gue yang dateng sehun.
"Ehm.. iya mi.."
Setelah gue sama abang gue salim ke bokap nyokap sehun. Gue sama abang gua balik kamar. Tapi baru aja mau naik tangga.
"Eh..yoona!"
Asu. Ngapain sih lo manggil gue? Gue belum mandi goblok. Nih abang juga malah liatin aja ga berusaha bilang kalo gue belum mandi.
"Apaan?" -yoona
"Jutek amat lo dek.." -wonwoo
"Aduh si eneng jutek amat.." -sehun
"Bacot lo berdua" -yoona
"Mulut dijaga dek.. lo lagi ngomong sama abang lo sama calon tunangan lo.." -wonwoo
"Yain.. udah gue mau mandi.." -yoona
"Pantes tadi gue nyium bau ga enak.. ternyata lo belum mandi dek.. wkwk" -wonwoo
Sehun cuma ketawa doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Mami🔼Oh Sehun
FanfictionHanya sebuah story absurd eh bukan absurd lagi tapi abstrak. ya kalo mau baca ya monggo engga juga gapapa. Non baku. banyak cursing jgn ditiru.