chapter 22.

1.4K 95 1
                                    

Masih author pov ya sayang sayangku~

Yoona kebangun jam 6 pagi. Dia langsung ke kamar mandi buat cuci muka. Trus dia baru sadar.

"Kok gue bisa dikamar ya? Kan kemaren gue ketiduran di mobil Sehun," pikir Yoona sambil jalan keluar kamar mandi.

Tapi mah si Yoona langsung bodo amat. Dia langsung turun kebawah buat sarapan bareng keluarga nya.

"Selamat morning mami, papi, dan ab- loh abang kemana? Kok gaada?" Tanya Yoona ke bonyok nya.

"Abang kamu udah berangkat ke bandara tadi subuh," jawab mami nya.

"Abang kemana emang kok ke bandara?" Emang kadang Yoona agak telmi dikit gitu ye:) mohon dimaapkeun:)

"Ke Washington.. gantiin papi," jawab papi nya.

"Oh gitu.. by the way kita sarapan apa nih?" Kata Yoona.

"Mami masak nasi goreng ayam.. trus itu ada roti tawar, roti gandum, selai stoberi, nutella, sama selai green tea.. terserah kamu mau makan yang mana," jawab mami nya.

"Oke.. Yoona mau makan roti sama nutella aja deh," kata Yoona.

Tapi, bukannya makan roti sama nutella. Yoona malah makan nasi goreng :) untung cantik ya kan :)

Mami sama papi nya cuma geleng-geleng kepala aja liat anak perempuan satu-satu nya itu.

"Eh iya, Yoon nanti kamu gausah kemana-mana ya, dirumah aja sama mami," kata mami Yoona.

"Loh loh kenapa? Yoona pengen jalan sama temen-temen mi," kata Yoona.

"Yoona, nanti tuh ada acara makan malem keluarga kita sama keluarga nya Sehun. Jadi kamu dirumah aja, gausah kemana-mana," kata papi nya.

"Lah terus? Yoona tuh mau nyalon mi, pi," kata Yoona sama manyunin bibir nya.

"Gausah manyun-manyun kamu," kata papi nya sambil masang muka datar.

"Mami udah bilang ke Irene, kata Irene gapapa kalo kamu ga ikut. Nanti kamu ke salon sama mami aja," kata mami nya.

Dan akhirnya Yoona cuma bisa iyain apa kata bonyoknya.

















*a/n

halo? masih ada orang yang baca ini?
maap ya, baru sempet update:(
sekalinya update malah ga jelas gini:(
maap banget ya:( udah setahun lebih dan ini belum selesai:(
tapi, update selanjut nya gue cepetin. biar cepet kelar. makasih buat kalian yang rela baca work abstrak ini. gue ga nyangka yg baca sebanyak ini:")

sekali lagi gue minta maap ya:(
btw, let's be friends with me on
Twitter : ayraalee__
yg mau fb bilang aja oke.

see you soon!

Dijodohin Mami🔼Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang