Masih setia dengan yoona POV gaes.. ehehe
Gue kicep gaes pas sehun ngomong kek gitu. Gue bingung mau ngomong apa. Kalo ditanya gue suka sama sehun apa ga? Jawaban gue..
... kaga tau gue suka sama sehun apa kaga. Dan gue cuma bisa jawab
"Serah dah serah.. gue juga sayang sama lo.. sebagai temen tapi.."
Jahat ya gue? Biarlah.. gue aja gatau perasaan gue ke sehun gimana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.((Sehun POV))
Hallo gaes.. akhirnya gue POV egen.. kangen ga sama gue? Pasti kangen ya..
Gue tau gue ganteng+ngangenin."Yain ae lah.." -author
"Biarkan gue seneng kek thor.." -oh sehun
"Yain aja bihun" -author
"Jangan gitcu donk thor:(" -oh sehun
"Serah" -author
Aaa. Gue jadi baper di bilang sayang sama yoona. Tapi ada rasa sakit nyelekit gitu:(. Dia bilang sayang ke gue cuma sebagai teman. Gue kan udah nganggep dia sebagai pacar. Meskipun gue belom nembak yoona. Gue aslinya pengen nembak yoona. Tapi gue mikir. Gue sama yoona aja baru kenal 5 hari. Gue butuh mengenal yoona lebih dalam. Yoona juga butuh mengenal gue lebih dalam. Gue berharap yoona bisa mengenal gue lebih dalam lagi. Dan kalo udah jadi tunangan dia bisa nerima gue apa adanya.
Hari udah malem gaes. Gue bingung mau masak apa. Tapi pas sampe dapur gue liat ada seseorang yang masak.
Dan ternyata yoona yang masak gaes:)."Eh.. yoona.. bisa masak?"
"Bisa lah.. masa cewe ga bisa masak.. gue di korea juga biasa masak.."
"Oh.. emang lo masak apa?"
"Gue masak nasi goreng kimchi.. yang simple simple aja.. eh.. dah jadi.. makan kuy"
"Eh.. iya kuy"
Akhirnya gue sama yoona makan malem. Rasa masakan yoona enak bat serius. Masakan gue aja kalah.
Setelah gue sama yoona makan malem. Yoona ngajak gue buat main uno.
"Kartu warna kuning hun.."
"Yaelah.. napa warna kuning sih.. gue kan ga punya.."
"HUAKAKAKAKA."
"Uno game!"
"Ha?! Cepet banget lo"
"Lo sih kelamaan.. jadi gue yang menang.. HUAKAKAKAKA.."
"Apanih hukuman yang harus gue terima?"
"Hukuman lo.. traktir gue starbucks java chip frappuccino yang venti sekarang.."
"Yodah.. ganti baju sono.. ke kelapa gading aja.."
"Oke tungguin.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.((Yoona POV))
setelah gue menang main uno. Akhirnya gue ditraktir starbucks sama sehun. Seharusnya gue bisa aja beli sendiri. Masa mobil mewah gue ada 4 tapi ga bisa beli starbucks sendiri. Apa kata orang coba?.
Setelah gue siap siap. Gue sama sehun langsung cuz ke kelapa gading. Gue pake pakian simple banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Mami🔼Oh Sehun
FanfictionHanya sebuah story absurd eh bukan absurd lagi tapi abstrak. ya kalo mau baca ya monggo engga juga gapapa. Non baku. banyak cursing jgn ditiru.