chapter 4.

6.1K 455 11
                                    

((Yoona POV))

Balik lagi gaes sama yoona yang cantik nya tak tertandingi:v. hehe.

Dan lo semua tau setelah sehun ngomong kayak gitu gue langsung kicep gaes. Gue kaget tiba-tiba sehun ngomong gitu.

"Ah.. bodo ah.. pokoknya gue mau pergi sama temen temen gue sendiri.. lo dirumah aja.. jaga rumah"

"Lo harus sama gue yoona.. ini perintah mami lo.. gue udah janji bakal jagain lo kemana pun lo pergi.."

"Kemana pun gue pergi?.. berarti kalo gue mau mandi atau mau BAB/BAK lo ikut gitu ke kamar mandi?!"

Kicep kan lo. Makanya izinin gue pergi sendiri napa. Gue udah gede. Umur gue 21 tahun.

Setelah gue ngomong gitu gue langsung ganti baju dan cuz ke Mall Kelapa Gading buat ketemuan sama temen temen SMA gue.

Gue pake baju yang simple aja. Gue cuma pake baju kasual.

Gue akhir ya cuz ke mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue akhir ya cuz ke mall.

--skip--

Mall kelapa gading.





Setelah sampai di mall gue langsung ke starbucks karna gue janjian disitu sama temen temen gue.

"Hallo gaes.. apa kabar?" -yoona

"Woi sob! Kabar gue baik kok.. lo gimana? Udah lama ye kita kaga ketemuan.. kangen gue sama lo" -jungkook

"Eh.. yoona.. kabar gue juga baik kok.. gimana kuliah lo?" -irene

"Kabar gue baik.. lo sendiri gimana kabarnya?" -taehyung

"Tumben lo irit ngomong tae? Biasa nya juga yang paling nyerocos.. hahaha" -jennie

"Aaaa... yoona sayangkuuu... akhirnya lo balik kesinii.." -jimin

"Kabar gue baik baik aja kok.. kuliah gue juga lancar.." -yoona
"Najis trulala jim..hahaha" -yoona

Dan akhirnya kita ngobrol ngobrol bareng. Dan sampai akhirnya jungkook tanya ke gue.

"Eh.. yoon.. lo kesini sendiri apa sama pacar?" -jungkook

"Iya yoon.. kok gue dari tadi liat cowok yang merhatiin lo terus" -jennie

"Iya bener bener" -irene,taehyung,jimin

"Gue kesini sendirian kok.. lagian gue juga jomblo semenjak lulus SMA putus sama yoongi.." -yoona

"Coba lo perhatiin belakang lo arah jam 12" -taehyung

"Mana sih?" -yoona

Dan lo semua tau. Sehun ngikutin gue kesini. Anjing emang si sehun. Dan dia cuma merhatiin gue sambil minum Green tea cream nya.

Dan akhirnya jam 2 siang gue balik kerumah.

--skip--

"TOWERR.."
"TOWERRR.."
"WOI TOWER LO DIMANA SIH?!"

gue nyariin sehun pas sampe rumah. Gue mau nanya ngapain dia ngikutin gue ke mall. Gue nyari dikamar tamu gaada,di kamar mandi gaada,di dapur gaada,di gudang juga gaada. Udah 30 menit nyari sehun di seluruh rumah gue cariin gaada dia nya. Sampe akhirnya ada yang mencet bel rumah gue.
Pas gue buka.. Eh.. Sehun yang dateng.
Gue langsung nanya ke dia

"Darimana aja lo?.. gue cariin di penjuru rumah gaada lo nya.. lo kemana sih?"

Eh.. dia langsung masuk gitu aja.. dan jalan ke arah dapur.

Pas di dapur dia ngeluarin kresek warna merah dan isinya itu makanan. Dan dia nata itu makanan ke piring dan di taruh di meja makan. Dan dia langsung nyuruh gue duduk di meja makan.

"duduk lo"

"Eh.. lo belum jawab pertanyaan gue"

"Makan dulu.. nanti gue jawab"

langsung author cepetin ya.

"Gue habis beli makanan buat makan siang.. gue tau lo belum makan siang.. lo ke mall juga nongkrong kan? Ga makan kan?"

"Oh iya gue mau nanya ke lo hun.."

"Nanya apaan?"

"Lo ngapain ngikutin gue ke mall bangsat."

"Karna gue gamau kalo lo jalan sendiri"

"Gue udah gede sehunn.. gue bisa jalan sendiri.. umur gue udah 21 tahun bukan 3 tahun.. yang jalan aja masih di gandeng mama papa.."

Pas gue selesai ngomong gitu sehun langsung pergi ke kamar tamu. Dan baru 10 langkah sehun berhenti dan ngadep gue yang dibelakang nya dan dia ngomong.

"Karna gue gamau calon tunangan+calon istri gue dimiliki orang lain.. dan gue gamau calon tunangan+calon istri gue jalan sendirian ke mall.. kecuali kalo sama gue.."








*author's note

hallooo... balik lagi sama author yang banyak kekurangan+jomblo inii:')

Masih jelek ya? Gapapa lah.. besok besok gue bagusin deh.. dan kek nya chapter ini ialah chapter dengan words yg banyak.. hehe..

Jangan lupa vote sama comments yaa..

See you!





Dijodohin Mami🔼Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang