chapter 2.

5.7K 532 2
                                    

Iye itu yang didepan gue sekarang orang yang gue tabrak tadi pagi dan orang yang gue sumpah serapahin.

"Siapa lo?! Berani-berani nya masuk rumah orang! Ngetuk pintu juga engga! Salam juga engga! Seenak jidat lo masuk rumah orang semabarangan! Pergi lo dari sini! Mau gue panggilin satpam kompleks lo?!"

Dan lo semua tau ni orang natep gue datar. Gimana lo ga kesel coba.

"Satpam! Satpam!" Gue teriak lah entah gue teriak satpam kompleks denger apa kaga.

Tiba-tiba

"Gue Oh Sehun.. Anak temen mami lo"

Deg.
Deg.

Serius ini anak temen mami yang mau jagain gue+calon tunangan gue? Yang bener aja!. Sikapnya dingin bat kek kulkas berjalan datar bat wajah nya. Abang gue aja kalah cuy sama ini orang. Gue kira cuma abang gue aja yang sikapnya datar+dingin.

"Oh.. jadi lo yang mau jagain gue?"

"hm"

"Lo yang tadi gue tabrak juga kan?"

"hm"

"Lo punya mulut ga sih? Kalo orang nanya tuh dijawab bukannya 'hm hm' aja.. Tau ah pusing gue.. o iya bentar lagi gue mau jalan sama temen SMA gue.. serah lo mau ngapain"

Pas baru 5 langkah dari dapur gue denger dia ngomong.

"Lo ga boleh keluar rumah sendiri.. gue harus stay disamping lo kemana pun lo pergi.. ngerti?!"

Fak.
ni orang mau nya apasih?

"Kalo gue gamau gimana?.. gue udah gede.. gue udah bisa jaga diri baik baik kalo keluar rumah!"

"Itu perintah mami lo.. dan gue gabisa ngebantah omongan mami lo"

"Kenapa lo ga bisa bantah omongan mami gue?!"

"Karna dia calon mertua gue.. otomatis dia calon ibu gue.. dan lo..




















... calon tunangan+calon istri gue"










*author's note

hai hai balik lagi sama gue author wattpad Dijodohin Mami yang bobrok nya minta ampun.. yang banyak banget kekurangan.. yang jomblo akut.. ehehe..

Maafkan author ya gaes.. banyak banget kekurangan:(,typo everywhere:(,jomblo berstatus single:').. ehehe..

Jangan lupa vote and comments ya gaes..

See you!

Dijodohin Mami🔼Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang